alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[ASK] PAI uii / PAI uin jkt ????
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b4ac554c07a19708b4576/ask-pai-uii---pai-uin-jkt

[ASK] PAI uii / PAI uin jkt ????

Assalamu'alaikum emoticon-I Love Kaskus (S)


langsung aje ke intinya ya gan.

Alhamdulillah ane keterima di uii jurusuan PAI emoticon-Big Grin namun ane juga mau nyoba masuk UIN syarifhidayatullah.

menurut agan agan semua, lebih bagus mana pend. agama islam UII atau UIN JKT ??

mohon bantuannya ya gan emoticon-Peace
Diubah oleh: Iqbalyeonism
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ikutin kata hati ente aja enak masuk mana bray






Salman al-Farisi
Quote:



kalau kata si hati lebih ke uii soalnya di jogja gan emoticon-Wowcantik
gak kuliah disono gan
[ASK] PAI uii / PAI uin jkt ????

yakin mau dengerin ane..

yakin. InsyaAllah emoticon-Shakehand2
Lebih bagus di pesantren lah gan
Quote:



InsyaAllah ane kuliah sambil mondok gan emoticon-Big Grin
ane sih ngikutin ente aje breeemoticon-Malu pilihan bijak ente yang manaemoticon-Shakehand2
Selama otak masih sehat, semua pilihan di atas itu bagus
emoticon-Jempol
pesantrean aja emoticon-Cool
Quote:



Duh. jadi makin galau ini mah emoticon-Bingung (S)
Quote:



ceritanya kuliah sambil nyantri gitu gan hehehe emoticon-Malu
coba ente pakai uang logam kalau nggak ikuti suara tokek emoticon-2 Jempol
ane sih saran UIN
Quote:



Alasannya?
Quote:


Calon ustadz nih emoticon-Big Grin
Coba tanya Mamah Dedeh
Quote:



pilih yang bikin nyaman aje bree biar kagak nyesel entar nyaemoticon-Toast
Quote:



waduh emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
InsyaAllah ustadz yang istiqomah emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
gontor gan,,,, tebu ireng gan,,,,, udah mondok aja, lebih berasa belajarnya



saya bukan robot
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di