alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b4651c0cb1764448b456d/limit-terpotong-transaksi-gagal-di-tokopedia

LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA

Saya ingin menyampaikan keluhan saya terhadap TOKOPEDIA dengan kronologi sebagai berikut :
1. Pada tanggal 22 Juni saya ingin membeli camera lens fujifilm senilai 4.499.000
2. Saat saya melakukan check-out pemesanan, saya memilih cicilan kartu kredit 0% selama 12 bulan , sudah melalui proses memasukan OTP ternyata error 401 - Access Denied
LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA
3. Saat saya cek akun tokopedia, tidak ada terekam transaksi berhasil maupun gagal begitu juga email saya
4. Saya cek limit CC BC* saya, ternyata sudah terpotong namun sampai hari ini tanggal 23 Juni 2016 tidak ada sama sekali konfirmasi gagal/berhasil dari Tokopedia

Saya sudah mencoba menghubungi Tokopedia baik melalui telpon dan layanan pengguna namun hasilnya nihil. Twitter pun tidak di respon.
Awalnya saya mencoba tenang, karena transaksi masih menggantung dan ada kemungkinan apabila TOKOPEDIA tidak menagih, maka limit dikembalikan lagi ke CC saya.

Hari ini tanggal 23 Juni 2016,

Setelah saya cek ke CS BCA , ternyata TOKOPEDIA malah melakukan penagihan , sehingga transaksi 4.5xx.xxxx yang menggantung tersebut berubah menjadi terposting. Saya sudah terus mencoba contact TOKOPEDIA , namun sama sekali tidak dapat dihubungi. Saya tidak mungkin membayar tagihan CC bulan berikutnya , padahal saya tidak mendapatkan barang maupun konfirmasi sama sekali dari TOKOPEDIA

LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA


UPDATE 23 JUNI 11.30 PM
Saya mencoba telp ke cs tokopedia dan akhirnya diangkat. Cs tokopedia bilang akan memfollow up laporan saya untuk kemudian mengajukan void kepada bank.

Semoga bisa terselesaikan emoticon-Bingung

Saya harap melalui surat terbuka ini mendapatkan respon dari tokopedia. Terima Kasih

UPDATE 29 JUNI

LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA

Transaksi berubah menjadi cicilan , namun saya tidak pernah mendapat konfirmasi dari tokopedia .
Diubah oleh: redjellybean
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
:jones
ditelepon CS toped nya nyambung gak?
di HOLD terus gan. sama sekali ga ada respon baik twitter maupun telpon
Quote:


Quote:


Memang suka lama kalo telpon CS tapi coba terus gan, 4,5 juta banyak lho......
sedih ane gan

LIMIT TERPOTONG TRANSAKSI GAGAL DI TOKOPEDIA
Diubah oleh redjellybean
Trimakasi gan mohon doanya emoticon-Shakehand2

Quote:

idem

sama gan ane ada transaksi jg menggunakan cc saat proses check out transaksi dinyatakan gagal.. billing tagihan tiba dan voilaa trnyata transaksi yg gagal tersebut ada di tagihan ane.. udh coba call dan laporan via web cmn lom ada jawaban... kudu nunggu billing tagihan bln dpn lg udh CR atau malah jd cicilan emoticon-Hammer2
Ya gan banyak yg ngalamin beberapa akhir ni ternyata.

Semoga balik gan uangnya. Amin

Quote:
CS tokped emang lagi sombong2nya nanggepin komplain
sama nih saya juga kena..
telp CSnya bilangnya lagi terima komplen lain..
posting FB twitter sampe zendesknya nihil.. g ada yang jawab...
apa ada lagi cara buat komplen ke toped?
sama sis, ane juga seperti itu, per tanggal hari ini 23 Juni 2016.
Bedanya ane pake Mandiri Clickpay dan jumlahnya 'hanya' 50,000 utk pmbelian pulsa di pulsa dot tokopedia dot com
Rekening terdebit, pulsa ga masuk, histori transaksi ga ada di profile topednya, jd ane ga bisa komplain di Pusat Resolusinya. Lengkap sudah.. emoticon-Hammeremoticon-Nohope
saya juga gan... via klik bca.. transaksi gagal, saldo terpotong.. invoice cuma mandeg di verifikasi.. bau2 blackpanda jilid 2..
Quote:

Koq makin bnyak y korbannya...makin ceeyeeemh. Blm ada itikad baik y dr topet
gan, cuman mau sharing. kebetulan ane jg pernah kena kejadian sama persis spt agan. transaksi di tokped, uda input otp dan taraaa keluar page spt screenshot agan.
cuman karena laptop ane pake internet security, makanya muncul spt itu. jd ane copy link nya dan paste ke tab browser yg tidak di protect, syukur lgsg verified.
gk tau punya agan apakah pake internet security jg atau gk.

mudah2an cpt kelar deh sm tokped nya. kq makin kesini makin aneh ya? ane sebagai seller dan buyer jd red warning terus untuk mantau si topi hijau ini.
Sudah d konfirmasi oleh tokopedia gan kalo itu karena kesalahan server tokopedianya .
Jadi akan dilakukan proses pengembalian dana dalam waktu 14 hari.

Saya disuruh tunggu balasan tiket . Semoga cpt tertangani.

Quote:
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Bantu Up semoga masalah cepat kelar
emoticon-Mewek emoticon-Mewek kapok belanja di TOKOPEDIA
Uppppp emoticon-Christmasw
Pengembalian dana ane sebesar 1,3JT ke BNI belum dikirim juga sudah hampir 2 bulan, ini ane lagi telp tapi sumpah dah..As* banget, kaga ada yang angkat telpnya.
Konversi cicilan ane juga dibayar Full, alesannya kena percepatan tagihan..kan ber*k banget..kampr*t emang nih Toped.emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di