alexa-tracking

'Teman Ahok tak Tanggung Jawab Atas Keamanan Lima Eks Anggotanya'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b3aced44f9f1c758b456b/teman-ahok-tak-tanggung-jawab-atas-keamanan-lima-eks-anggotanya
'Teman Ahok tak Tanggung Jawab Atas Keamanan Lima Eks Anggotanya'
Menyikapi konferensi pers yang dilakukan kelima orang Eks Teman Ahok di Kafe Sua Nyonya di Cikini, Jakarta, Relawan Teman Ahok langsung menggelar jumpa pers juga di Kantor Teman Ahok, Komplek Graha Pejaten No. 3, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Dalam konferensi pers tersebut, Tampak Teman Ahok mencoba melakukan pembelaan terhadap tuduhan-tuduhan yang dilayangkan eks Teman Ahok. Bahkan, kelima pendiri Teman Ahok yang hadir dalam konferensi pers tersebut mengeluarkan beberapa sikap terhadap tindakan kelima eks Teman Ahok tersebut.

“Pertama, kami dari teman Ahok, yang melakukan konferensi pers tadi itu bukan bagian dari relawan Teman Ahok, karena mareka sudah dikeluarkan dari struktur organisasi Teman Ahok karena melanggar integritas, transparansi di Teman Ahok,” kata salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, kepada wartawan, Rabu (22/6).

Atas tuduhan Eks Teman Ahok, Singgih menegaskan bahwa Teman Ahok tidak mempunyai anggaran sebesar Rp 12,5 miliar dalam pengumpulan KTP. Karena, kata dia, sekarang Teman Ahok hanya mempunyai anggaran sebesar Rp 6,3 miliar.

"Kami juga menyayangkan sikap ormas tersebut yang sudah mengancam relawan kami agar memberikan keterangan pada acara konferensi pers tersebut," ujarnya.

Terakhir, lanjut Singgih, Teman Ahok tidak juga tidak bertanggung jawab jika terjadi ketidakamanan terhadap kelima orang yang tadi memberikan konferensi pers tersebut. Karena, kata dia, Teman Ahok bukan hanya terdiri atas lima orang.

"Bukan cuma kami berlima, bukan cuma kami sebagai pendiri, ada jutaan Teman Ahok di seluruh Indonesia, yang mungkin nanti mereka bisa melakukan tindakan-tindakan yang di luar kontrol kami dan di luar wewenang dari Teman Ahok pusat," jelasnya


http://www.republika.co.id/berita/na...eks-anggotanya


Mungkin benar, KPK mulai bergerak di aliran dana dari pengembang utk relawan. Makanya satu persatu relawan mulai adu jotos. Bersih2 gudang
image-url-apps
luar biasa licik memang gerombolan ini

sudah ahok dicoreng wajahnya

sekarang betingkah bagai mafia
image-url-apps
#SaveEksTemanAhok
emoticon-Angkat Beer
KASKUS Ads
anggarannya darimana tuh? jualan kaos aja cuman 2,5m katanya, emoticon-Embarrassment
image-url-apps
kita tunggu ajalah hasil penyelidikan kpk.
ndak usah berasumsi ria.
image-url-apps
''bukan cuma kami berlima,
bukan cuma kami sebagai
pendiri, ada jutaan Teman Ahok
di seluruh Indonesia, yang
mungkin nanti mereka bisa
melakukan tindakan-tindakan
yang di luar kontrol kami dan di
luar wewenang dari Teman
Ahok pusat," jelasnya''


anjing banget ni komentar, kalau lu ga bisa tanggungjawab trus kenapa berani bikin kayak ginian.

Kalau ada masalah pengen lepas tangan ya blog.

Bocah dongok pakai ngancam segala
image-url-apps
kita liat aja ujungnya siapa yg bener dan siapa yg salah...
image-url-apps
Quote:


ciee... anak2 manja pake ancam mengancam emoticon-Big Grin

cuma berani ngumpul di mall aja belagu

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Apa-apa yang masuk kemulut bukanlah sesuatu yang menajiskan, tetapi apa-apa yang keluar dari mulut itulah yang menajiskan.
Ibarat domba diantara kawanan srigala harus bisa bisa tulus seperti merpati dan licik seperti ular


Itulah alter ego kawanan panastak.




Panastak war emoticon-Ngakak:
image-url-apps
Wiih... ada ancaman dr tmn ahok nih emoticon-Big Grin
G lama lg berubah jd teman preman nih emoticon-Big Grin
Kl yakin yg dijalani benar knp perlu mengeluarkan pernyataan spt itu? Terusikkah? emoticon-Big Grin
Quote:

uangnya masih sisa 6.5 milliar, yang sudah di pakai buat gaji teman mahok selama ini berapa milyar ??
katanya cuman jual merchandise 5 milliar emoticon-Shutup
kalau mau bohong, rapat dulu napa emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Itulah..temenmabok kumpulan spesies2 yg otaknya pada kadaluarsa, babi berbulu domba, bencong2 dan hombreng2 macam hartoyo, indra bekti hweekk mrnjijikkan
Quote:


ternyata teman mahok mau jadi FPI emoticon-Wakaka
ngancem ini ceritanyaemoticon-Big Grin
ada jutaan Teman Ahok di seluruh Indonesia
Ngapain ngumpulin KTP bakal gubernur kalo ada jutaan,
mending nyapres sekalian emoticon-Wow

Btw,
gede juga data palsu yang di markup sama bekas temanahok,
pantes dipecat, lalu sakit hati.
Spoiler for Bikin data palsu aja di mark up, gimana asli:


Kalo ikut logika mereka brarti tiap 6 bulan ganti Laptop, Printer, dan HP.
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Pfffff..
Gmn nanti klo dpt kue..
Ssama temen bs rebutan kue..
Kek si rela-wan.. Minta jatah kue..
emoticon-Ngakak
image-url-apps
njiiir ngancem..
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
kok jadi malah provokasi di ujung ujung statemen nya emoticon-Ngakak
pada kelojotan dan terguncyang berjemaah ni temen mabok emoticon-Ngakak


ujung ujungnya keluar pernyataan ala FPI yang sering kalian hina hina di mari emoticon-Big Grin
njirr...
belum dapet apa2 aja kayak gitu.

gimana kl dapet apa2emoticon-Takut
image-url-apps
pada gagal paham ma statemen nya..


emg bener ga ada yg ga goblok emoticon-Hammer2
×