alexa-tracking

Eks TemanAhok: Kami Bukan Barisan Sakit Hati

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b39f1925233df5e8b456b/eks-temanahok-kami-bukan-barisan-sakit-hati
Ngakak 
Eks TemanAhok: Kami Bukan Barisan Sakit Hati
Liputan6.com, Jakarta - Sekumpulan eks TemanAhok yang menyebut bahwa raihan 1 juta KTP sebagai kebohongan mengklaim kelompok mereka bukan barisan sakit hati karena dipecat oleh pengurus pusat TemanAhok.

"Kami bukan sakit hati, kami hanya tak ingin TemanAhok terus melakukan pembohongan publik," ujar salah satu eks TemanAhok Richard Soekarno di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Lima mantan TemanAhok yang memberi keterangan pers terkait hal tersebut masih terdaftar sebagai penanggung jawab di situs resmi TemanAhok. Mereka baru saja dipecat dari TemanAhok pada Mei 2016.

Terkait alasan pemecatan itu, Richard mengakui ia dipecat karena ketahuan mengumpulkan KTP bodong.

"Kenapa baru sekarang kami bongkar karena kami baru tahu bahwa permainan ini sudah dari atasan kami, para korpos (koordinator pos). Kami melakukan konferensi pers ini tak ada dukungan dari siapa pun, kami patungan," ujar Richard.

Lalu, apa alasan mereka baru membongkar kebohongan TemanAhok saat ini? Richard menjelaskan terdapat empat alasan.

Pertama, mereka menganggap TemanAhok tidak transparan dalam keuangan. Kedua, TemanAhok dianggap menyampaikan kebohongan terkait 1 juta KTP. Ketiga para mantan TemanAhok takut tersangkut korupsi dengan adanya tudingan uang TemanaAhok berasal dari pengembang.

"Alasan keempat hati nurani kami menyampaikan kebenaran ini sebagai wujud permintaan maaf kepada masyarakat Jakarta," ucap dia.

Alasan lain, lanjut Richard, adalah karena mereka tak ingin citra Ahok yang bersih ternoda dengan ulah TemanAhok. "Menurut saya, kasihan Pak Ahok. Pak Ahok nggak tahu kebohongan publik ini," ujar Richard.

http://pilkada.liputan6.com/read/253...san-sakit-hati

Yang curang itu kan Richard CS. Kok kecurangan diri sendiri dianggap kecurangan TemanAhok sih emoticon-Big Grin

kan yg curang udah dipecat.
Ngelesnya kurang pinter emoticon-Cape d...
Bukan Barisan Sakit Hati tapi barisan butuh duit emoticon-Big Grin
Padahal nastak dah koar koar bikin tikcket nonton konsert loncat dari Monas,ternyata BODONG

Ternyata panitia ketahuan nipu toh

emoticon-Leh Uga
barisan sakit jiwa..emoticon-Wkwkwk
dari sini ane bisa meliat kemungkinan ada richardrichard lain di tubuh temen mabok, jadi ktp sejuta itu bisa saja banyak bodong, emoticon-Wkwkwk
logika aja lah

kita ketauan maen kotor di suatu perusahaan dan kita dipecat

terus kita ngeklaim satu perusahaan tsb maen kotor semua?


jelas2 BSH ini pake ngeles emoticon-Busa
Quote:


Quote:


Dari 2 komen ini rasanya nggak ada yg perlu ditambahin lagi.

Seorang satpam ketangkep krn nyolong di hotel A yg dijaganya sendiri. Dia kemudian dipecat. Lalu dia bikin konpers yg isinya satpam hotel A itu maling.

Try again, dickhead emoticon-Big Grin

Buruan gabung ama BSH pilpres
emoticon-Wakaka


"Kenapa baru sekarang kami bongkar karena kami baru tahu bahwa permainan ini sudah dari atasan kami, para korpos (koordinator pos).
Ini org ga malu aja gw udah salut..
sip...
emoticon-Recommended Seller
Sekelas pdip maennya konspirasi abal2, suruh belajar lagi sama gerindra dan PKS, biar kata sama2 goblok tp seenggaknya gak langsung malu macam gini emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh they will try again, and they will fail again emoticon-Leh Uga
Strategi baru nasbung : adu domba sesama teman ahok.. ujung2nya adu domba teman ahok dgn parpol.. ujung2 nya cmn mau MENJEGAL AHOK.

Takut bener sama ahok emoticon-Ngakak

Quote:


d ajarin dong om buat ngeles.. emoticon-Big Grin
terlepas dari sistem MLM atau apalah sistem teman ahox; tapi hina amat ini eks teman ahox kasian emaknya melahirkan
sudah curang, ketahuan terus dipecat malah koar2 playing victim , sekarang jadi heronya panasbung

posting komuknya kaya apa hinanya dong
Saya yakin ntar lagi ni orang juga bakal nelan emoticon-Tai nya sendiri.
Sudahlah kawan,berapa x mereka bermanuver politik buat jegal ahok,toh ujung2nya nyungsep sendiri.
Sya tdk yakin richard ini org yg membongkar ini krna hati nurani,pasti ada motif lain.

Biarkan lh thread ini jadi wadah coli berjamaah utk panasbung,krna mereka sudah sangat merindukan utk bsa coli massal
Quote:


Bisa jadi emoticon-Big Grin
Silahkan berharap KTP yg hangus di proses verifikasi lebih dr 50%nya, itu juga kalo jadi lewat independent emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga