alexa-tracking

Kebakaran Pademangan, Tagana Segera Distribusikan Bantuan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b39e298e31b0a348b456b/kebakaran-pademangan-tagana-segera-distribusikan-bantuan
Kebakaran Pademangan, Tagana Segera Distribusikan Bantuan
Taruna Siaga Bencana (Tagana) Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara mendistribusikan bantuan terhadap korban bencana kebakaran di Jl. Perintis Raya Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (22/6). Bantuan yang diberikan adalah 100 lembar selimut, lima dus biskuit, dua unit Tenda Pengungsi, dan Makanan Siap Saji.
Spoiler for Lokasi Kebakaran:

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Tarmijjo Damanik saat ditanyai perihal bantuan, ia melanjutkan bantuan tersebut merupakan bantuan sementara untuk para korban bencana.
Spoiler for Mendata Korban:

Ia juga menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi kebakaran itu sekitar pukul 09.45 WIB. Jumlah korban yang terkena dampak sekitar 350 jiwa atau 135 Kepala Keluarga yang terdiri dari 50 rumah.
Spoiler for Pengiriman Bantuan:

"Yang terpenting bagi kami, korban yang terkena dampak kebakaran tersebut bisa terpenuhi kebutuhan dasarnya, kami juga akan terus melakukan monitoring untuk memastikan segala kebutuhan mereka terpenuhi, kami akan terus berkoordinasi dengan Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara untuk bantuan lainnya," ujar Damanik.
Spoiler for Kepala Suku Dinas Kota Administrasi Jakarta Utara:

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Utara, Adji Antoko mengungkapkan pihaknya sedang menyiapkan makanan siap saji untuk para korban, jumlah makanan siap saji sesuai dengan jumlah korban yang terkena dampak kebakaran.

"Mendapat informasi adanya kebakaran di Jl. Perintis Raya Kelurahan Ancol Kecamatan Pademangan Jakarta Utara, Tagana kami langsung menyiapkan bantuan yang akan didistribusikan, Alhamdulillah sekarang bantuan tersebut telah sampai kepada korban," pungkas Adji Antoko.