alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
ABK yang Dibebaskan Benarkan Terjadi Penculikan Tujuh WNI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b38e656e6af92238b456f/abk-yang-dibebaskan-benarkan-terjadi-penculikan-tujuh-wni

ABK yang Dibebaskan Benarkan Terjadi Penculikan Tujuh WNI

Quote:



simpang siur nih...hmmm emoticon-Cool
Diubah oleh: heavenisnomore
Urutan Terlama
resev
kita tunggu aja perkembangannya gimana.
Quote:


iye mbah, kita lihat apakah hanya sekedar isu atau bukan emoticon-Coblos
Ada yg disandera lagi? Jadi ketagihan nih Abu Sayyaf soalnya tebusannya dibayar kali ya yg kmaren2???
Quote:


ga tau juga bray, masih belum jelas nih emoticon-Leh Uga
waduh, abu senyap cari lawan,
yg mana nih yg bener.. emoticon-linux2
Disandra abu sayaf, kok telpon nya di jkt ? Aneh
kita tunggu babak selanjutnya emoticon-Traveller
abu sayyaf: indonesia recommended korban gan,gampang bgt di palakin dompet nya.nyulik lg ahh besok2 emoticon-Recommended Seller
kapal2 berbendera indonesia hrus dilengkapi pacul supaya yg mau nyandera pikir2 dua kali

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Apaan nih org dari tadi pacul2 mulu..emoticon-Big Grin
blom terverifikasi nih berita
Diubah oleh b8jp2gm
7 orang disandera,6 orang dilepas?Bukan tipikal gerombolan Abu Sayyaf sekaliii..Dan tebusan 20 juta ringgit.Bukannya klo Filipina itu Peso ya?Ringgit kan Malaysia?
Sambil nunggu kabar yg benar,, lanjut
emoticon-Traveller
Quote:



emoticon-Recommended Seller
masih simpang siur nih mana yang bener emoticon-Big Grin
kalo emang beneran di sandera n ditebus pake duit, aih mending basmiin sekalian aja.
kek di anggap remeh aja aparat indonesia..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di