alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b27f35a516324058b4568/waduh-omar-mateen-diduga-gay-gan
Waduh, Omar Mateen Diduga Gay Gan!
Waduh, Omar Mateen Diduga Gay Gan!

Masih inget kan gan soal kasus penembakan di club maho di Orlando yang menewaskan 50 orang? nah, setelah kuat dugaan spekulasi mengarah pada sang pelaku merupakan seorang member ISIS dan katanya karena jijik melihat maho, kini muncul dugaan terbaru mengapa Omar Mateen nekat melakukan hal itu. Seorang pria yang mengaku sebagai mantan kekasih gelap dari Omar Mateen menuturkan motif dari penembakan masal di kelab gay Pulse di Orlando adalah karena Mateen terkena penyakit HIV dari salah satu pasangan sesama jenisnya.

Pada suatu wawancara yang diadakan oleh Univision, Miguel (bukan nama sebenarnya) memberikan klaim bahwa ia dan Mateen berstatus sebagai “teman tapi mesra”. Miguel menuturkan hubungannya dengan Matten bermula ketika keduanya bertemu di laman untuk kencan gay.

Ia menceritakan bahwa hubungan terlarang keduanya berlangsung selama dua bulan hingga Desember 2015 yang di mana keduanya kerap bertemu di sebuah hotel yang berlokasi di Orlando, Amerika Serikat.

Walaupun pada awalnya Mateen mengatasnamakan ISIS sebagai motif dari serangannya tersebut yang menyebabkan 49 orang tewas, Miguel mengklaim itu bukan motif yang sebenarnya dari Mateen. Miguel mengatakan Mateen pernah berhubungan intim dengan dua pria asal Puerto Rico, dan salah satunya ternyata mengidap penyakit HIV yang menyebabkan Mateen ketakutan.

“Ia membenci kaum gay dari Puerto Rico akibat semua yang mereka lakukan kepadanya (Mateen). Saya percaya ia melakukan aksi menyeramkan tersebut karena balas dendam,” ujar Miguel

“Ketika saya tanya apa yang akan ia lakukan sekarang (dan) jawabannya adalah ‘Saya akan membuat mereka membayar atas apa yang mereka lakukan kepadaku,” tambah Miguel.

Dilaporkan, hingga kini masih belum diketahui apakah klaim dari Miguel berdasarkan fakta yang sebenarnya. Namun, memang sebelumnya diwartakan bahwa Mateen pernah beberapa kali datang ke Kelab Pulse sebelum ia melancarkan serangan brutalnya tersebut.

Mungkinkah? emoticon-Takut

Sumber
Bahaya....demam maho jg melanda teroris
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka
maho sakit hati emang bahaya gan, 11/12 dengan riyan jombang emoticon-Najis
Iyaaak, mungkin aja sama kayak Ryan Jombang
Dia sakit hati dan sirik dengan gay sekuler yg tak terbeban dogma gay itu bawa bencana, gay itu msk neraka. Dia iri liat kegembiraan gay sekuler yg bebas bahagia jujur mnjdi diri sendiri tnp kemunafikan dan kesuraman dogma yg buat dia derita tertekan lalu lampiaskn mnjdi kekerasan yg kejam biadab.
emoticon-Najis omar itu spt teroris gay noordin M top
apakh ada kaitannya dengan si hap hap







bang ipulemoticon-Shutup
bukan soal dia gay/teroris agama, tp knp si TSk bs bl senapan serbu scr legal, tuk membantai puluhan warga amrik yg lain2 nya ya?? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By bigbullshit
bukan soal dia gay/teroris agama, tp knp si TSk bs bl senapan serbu scr legal, tuk membantai puluhan warga amrik yg lain2 nya ya?? emoticon-Embarrassment


karena membeli senjata di amerika itu begitu mudah
http://www.merdeka.com/dunia/memilik...li-kacang.html

poor white american
di amerika ( barat) itu udah trend penembakan massal dari tahun ke tahun
pelakunya antara domba & onta ..

tahun ini di amerika land of sick & retard ..ada 23 balita jadi pembunuh menembak mati org
http://www.kaskus.co.id/thread/57283...erika-serikat/

Quote:Original Posted By heroin.detox.
di amerika
Penyebab Kematian Terbesar nomor satu adalah Pembunuhan
Penyebab Kematian Terbesar nomor dua adalah Bunuh diri
Penyebab Kematian Terbesar nomor tiga adalah Kesalahan Medis

yg mati itu kebanyakan adalah bule domba kulit putih aka keturunan tukang genosida perampas tanah amerika



Jadi ini balas dendam sesama gay? Bukan isis? Donald trump dah teriak2 padahal.
gara-gara ketularan, jadinya pelaku depresi dan menggila. nekat melakukan pembunuhan berencana
jadi pelakunya beranus corong ya, mirip ama teroris yg mati ditembak densus88 dulu donkemoticon-Ngakak
menurut tim forensik ada kerusakan pada dubur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By parkbench
gara-gara ketularan, jadinya pelaku depresi dan menggila. nekat melakukan pembunuhan berencana


ga juga gan, udah bibit-bibit kok si omar ini emoticon-Big Grin , yg jelas motif radikalnya udah terbukti, motif gay-nya masih spekulasi aja buat gw

tahun 2014 temennya udah laporin dia ke FBI masalah radikalisasi
https://www.washingtonpost.com/posteverything/wp/2016/06/20/i-reported-omar-mateen-to-the-fbi-trump-is-wrong-that-muslims-dont-do-our-part/?hpid=hp_hp-top-table-main_pe-informant-245pm%3Ahomepage%2Fstory

Transkrip si Omar nelpon 911, koar-koar keyakinannya dia, itu aja kelihatannya udah diedit-edit sama US Gov yg kena virus political correctness taik, wkwkwk
http://therightscoop.com/here-are-the-censored-transcripts-the-fbi-just-released-of-the-orlando-shooter/
https://twitter.com/PaulaReidCBS/status/744968562855411712/photo/1

Dia curhat ke temen kerjanya, pengen jadi martir
https://www.yahoo.com/news/orlando-gunman-omar-mateen-watched-isis-beheading-videos-source-says-2-205217121.html

tahun 2013, Mengancam bunuh sherif sama keluarganya, ngomomgin al qaeda, yahudi, dll
http://dailycaller.com/2016/06/17/2013-orlando-terrorist-threatened-to-kill-fla-sheriff-and-his-family-fbi-dismissed-threat/

dan banyak lagi petunjuknya emoticon-Leh Uga
ms jadi maho asas praduga tak bersalah ntu gans emoticon-Wkwkwk

emoticon-Leh Uga
Hello, I'm Omar.

I come from afar.

Is that a gay bar?

Allahu Akbaremoticon-Leh Uga
ternyata masih se kaum tohemoticon-Betty
Bagaimana hasil pemeriksaan terhadap duburnya?

Disana gak seperti di Indonesia sih ya, aib mayat dijaga kerahasiaannya.