alexa-tracking

Tiga Perkara Tanda-Tanda Kiamat - Salah Satunya Kayaknya Dah Terdeteksi Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b22bc32e2e64d1d8b4567/tiga-perkara-tanda-tanda-kiamat---salah-satunya-kayaknya-dah-terdeteksi-gan
Peringatan! 
Tiga Perkara Tanda-Tanda Kiamat - Salah Satunya Kayaknya Dah Terdeteksi Gan
Keluarnya binatang melata di akhir zaman adalah salah satu tanda kiamat besar. Ia akan muncul dan memberi tanda pada manusia di atas hidung mereka. Mengekang hidung orang kafir dan menerangi wajah orang yang beriman. Di antara dalil-dalil keluarnya adalah:

Dan apabila perkataan telah jatuh atas mereka, Kami keluarkan sejenis binatang melata (دَابةً) dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami. (QS. An-Naml 82)

Yang menarik di sini adalah kata (دَابةً - dabbatan)...!!
Ternyata tidak ada satupun ulama yang nyatakan bahwa kata tadi (red: dabbatan) adalah hanya khusus reptil / melata saja...!!

Dan karena dengan kalimat "...keluarkan..." maka saat ini artinya "belum dikeluarkan" alias masih gaib (tak diketahui indera manusia), nah kbetulan kmaren ada yg nemuin penampakkannya (www.youtube.com/watch?v=tWOqPRkZKDw) maka menurut analisanya masih "anakan" alias belum gedhe, atau induknya belum keluar..!!

mungkin juga tuh binatang yg dimaksud dabattan. emoticon-Matabelo

Intinya sih gini, jika tiga perkara sudah muncul maka buat yang belum ber-Islam tak akan diakui DUA KALIMAT SYAHADAT... artinya sudah terlambat walau ucapkan dua kalimat syahadat sekalipun, apa saja tiga perkara tadi...??

Dari Abu Hurairah, ia berkata, Rasulullah SAW bersabda: Jika telah keluar tiga perkara maka tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia (belum) mengusahakan kebaikan dalam masa imannya:
- terbitnya matahari dari sebelah Barat,
- Dajjal, dan
- binatang melata dari bumi.
(HR. Muslim)

Naah... mumpung "dabbatan" masih anakan gan. selamat merenung. emoticon-Games



image-url-apps
Gt ye gan..
image-url-apps
Oke bray, gw boker dulu
emoticon-Jempol

Gagal pertamax lagi emoticon-Marah
KASKUS Ads
image-url-apps
terima kasih buat tausiyahnya bray....
semoga dapat pahala
image-url-apps
yaudah bray serah eluemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
screenshot aja bree
image-url-apps
Kiamat sudah dekat gak mungkin menjauh
Yaelah jangan bikin orang ilfil dah emoticon-Cape d...
Ga usah pake video2 yutub gaje gitu, di TV Indonesia juga udah banyak tanda2 kiamat emoticon-Big Grin
gawat men
image-url-apps
dekat di mata jauh di hati, emoticon-Ngacir2
image-url-apps
bukannya udah kejadian 2012 kemarin tong....





emoticon-Cool
image-url-apps
Bawah ane maho gan emoticon-Betty

Tiga Perkara Tanda-Tanda Kiamat - Salah Satunya Kayaknya Dah Terdeteksi Gan
Salam Meow
image-url-apps
Kultum dipagi hari emoticon-Matahari
image-url-apps
kasih jejak dulu



emoticon-Ngacir
image-url-apps
emoticon-Traveller
image-url-apps
Banyakin istigfar aja dah emoticon-Cool
jiahhh yutub aja dipercaya emoticon-Cape d...
image-url-apps
weeee dikit lagi kiamat ya emoticon-Ultah
image-url-apps
wah? maenya? kitu kitu? waduk?
mati ya mati.
masa bodo sama surga/neraka.
×