alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b12fd902cfe0c228b456a/asmara-45-menit-kumpulan-cerpen
Asmara 45 Menit (Kumpulan Cerpen) (BB+)
Asmara 45 menit?

Asmara 45 Menit (Kumpulan Cerpen)

Kenapa 45 menit?

Empat puluh lima menit adalah waktu extend dari 90 menit durasi rata-rata untuk 1 sesi di tempat pijit "plus-plus", tergantung tempatnya juga sih.
45 menit extra tambahan waktu ini biasanya banyak terjadi hal-hal yang kadang tidak masuk akal. Entah romantis, konyol maupun aneh
walaupun ngga semua cerita yang nanti ada ttg extra waktu tambahan ini yaaa...

Itulah yang bakal jadi ide dan bahan dari kumpulan cerita pendek disini.
Yah kumpulan cerita yang berhubungan dengan dunia malam dan sekitarnya. Diusahakan sehalus mungkin dan nggak vulgar.

Mau dibilang ikut-ikutan nulis cerita dewasa, nggak juga sih... Cerita-cerita seperti ini sudah ada dalam bayangan saya sejak tenggelam dalam cerita buatan Djenar Maesa Ayu dan Ayu Utami

============================================================================

Para pejuang lendir memang didominasi para pria, namun disini ane eksplor dan gali dari sudut pandang saya sebagai seorang cewe. Saya orang yang open minded dan berharap yang baca pun demikian. Tidak semua cerita yang ada disini saya pernah alami, tapi ide-ide cerita memang bersumber dari dunia malam dan cerita pengalaman orang-orang yang bersinggungan langsung di dalamnya. Ada yang dari curhatan teman, terapis dan pengamatan saya.



=============================================================================

Ini nyata?
Antara ya dan tidak.... ada beberapa kisah di cerpen ini realita tapi di mix sama fiksi

TS nya cewe apa cowo?
cewe gan...

tau ginian dari mana?
ada deh.. mau tau ajaaa....

update terus ga?
diusahakan ya... krn TS kerja, jadi update sesempatnya, bahkan lewat HP

vulgar ga?
diusahakan ga vulgar.. kena semprit malah berabe

Ini cerpen apa cerbung sih?
Aslinya cerpen gan, cuman ane bikin bersambung krn kebanyakan ane tulis dari hape. Kalo uda tamat, tar ane jadiin satu pas onlen dari PC

TS mau cendol ga?
ga nolak sih....

TS bisa di modus ga?
ke laut aja sono.
tar ane pinjemin alat snorkle.... tp bayarnya per 5 menit emoticon-Wakaka

Yang mana nih kisah asli dari TS?
mau tau aja atau mau tau banget?

boleh dikritik?
monggo silakan... dengan senang hati


Maaf klo belum terindex, karena jarang buka laptop....

==================================================================================

jgn lupa subscribe
rate 5 emoticon-Rate 5 Star
ama cendol... ane suka aus gan/sis

anyway...
thx yg uda mampir n komen.....
emoticon-Angkat Beer
Pertamax diamankan dulu utk bikin index

Spoiler for how deep is your love:


LIST CERPEN:
Setelah 1 cerpen tamat, nantinya akan di copas ke 1 post, sehingga jadi satu kesatuan cerpen yang utuh, biar lbh enak bacanya. Kalo udah tamat, baru ditampilin di post ini.

ASMARA 45 MENIT (Full Story)

Jaga Meja (Full Story)

Ada Siapa dalam Ponselmu? (Side story Jaga Meja)

Kelas Akselerasi Dunia Malam - 1
Kelas Akselerasi Dunia Malam - 2


Cerita Nganu


AKU, KAMU, DIA, KITA
Ketigax
Ada yg gelar lapak untuk nenda emoticon-Ngakak

Asmara 45 Menit (part 1)

Asmara 45 Menit (Kumpulan Cerpen)

Semerbak wangi cendana menyambut Joko kala menginjakkan kakinya di sebuah ruko berlantai tiga daerah Tangerang Selatan. Lelaki berumur dua puluh tujuh tahun ini baru pertama kalinya memasuki Frangipani Spa setelah khatam membaca review dari berbagai forum underground. Sebenarnya, hampir tiap hari Joko melewati tempat spa ini, namun baru hari Jumat pertama bulan Mei ini nyali Joko dirasa cukup untuk memulai petualangan lendirnya.

Sekilas tempat spa ini tidak ada yang berbeda dengan tempat spa "sehat" pada umumnya, hanya saja tempat ini melegalkan "servis kenikmatan" tambahan. Resepsionis di lantai 1 menyambut Joko dengan ramah dan menyerahkan sebuah gelang dengan gantungan yang bertuliskan nomor. Lelaki yang telah menikah selama 2 tahun ini berjalan menuju sebuah ruangan berisikan loker dan menaruh postman bag coklat miliknya di dalam loker bernomor 21. Baju kerja pun sudah berganti menjadi kimono batik dengan kantung besar di depan dan celana boxer, Joko pun naik ke lounge yang berada di lantai 2. Lelaki berambut ikal ini tidak canggung, karena dia telah mempelajari semua Standard Operation Procedure (SOP) yang tertulis pada forum.

Dentuman house music dan asap rokok mewarnai lounge yang remang-remang, Joko duduk di meja bar dan memesan sekaleng larutan penyegar dingin. Sang bartender abal-abal mencacat nomor pada gelang Joko dan dengan cekatan menyerahkan minuman dan sebuah tablet berisi foto-foto terapis yang bekerja di shift sore itu. Jemari Joko menggeser-geser layar sambil memperhatikan satu persatu foto yang muncul, kemudian pandangannya terhenti pada foto sesosok gadis manis. Joko menelan ludahnya dan tertegun, jarinya digerakkan untuk membesarkan foto gadis tersebut. Sungguh mirip dengan Kirana, kekasihnya semasa kuliah dulu. Hanya saja, gadis dalam foto itu bertubuh lebih mungil.

"Mas, yang ini namanya siapa? Available nggak kalau sekarang?" tanya Joko pada sang bartender yang nggak bisa meracik minuman beralkohol ini.

"Itu Diana mas, primadona disini. Kayaknya available kok, soalnya baru selesai dapet tamu," jawab sang bartender

"Saya mau deh mas, minta kamar yang ada bathtubenya yah," pinta Joko

"Bentar mas. Halo, room suite yang ready nomor berapa? Hmm oke... Yak mas, naik aja ke lantai 3, ke room 303. Nanti diantar sama roomboy," jawab sang bartender dengan senyuman, setelah menghubungi rekannya melalui interkom.

Joko menyodorkan uang sepuluh ribuan ke sang bartender dan segera menuju ke lantai 3 dengan diantar roomboy. Pikirannya melayang ke memori 4 tahun lalu, saat Joko benar-benar mabuk cinta dengan Kirana, kekasih yang amat disayanginya.

(bersambung)

on progress
walah bb lagi bb lagi. ijin gelar tenda deh emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By husen91
walah bb lagi bb lagi. ijin gelar tenda deh emoticon-Hammer



masih untung kaga ane bikin kek Eny Arrow emoticon-DP

lokasi penggambarannya aja yg agak BB....
Wahhh plus plus

Salken dahhh

emoticon-Shakehand2

Asmara 45 Menit (part 2)


Kirana adalah matahari bagi Joko, gadis dengan tinggi semampai dan bentuk tubuh seperti buah pir dipacarinya sejak tingkat dua semasa kuliah. Santun, cerdas, mandiri dan humoris, ah siapa yang tak jatuh cinta dengan Kirana. Bibirnya yang ranum, dua lesung pipi dan sebuah gingsul membuat Joko betah berlama-lama memandangi Kirana. Lelaki Jawa ini tak hanya mengagumi fisik Kirana, namun juga kelembutan hati dan sikap penurutnya. Tak pernah ada perselisihan berarti selama 3 tahun masa pacaran mereka, hanya saja orang tua Kirana kurang suka dengan status Joko yang pas-pasan dan tak kunjung lulus ditahun keempat Joko berkuliah. Bukan Joko bodoh, namun kerja part time untuk membayar kuliah sendiri, cukup menguras waktu dan tenaganya.

Kirana yang setahun lebih tua dari Joko, tentu saja sudah mendapat pekerjaan yang cukup mapan di sebuah bank pemerintah. Hal inilah yang membuat orang tua Kirana ingin segera menikahkan anaknya dengan pria mapan juga. Gadis manis penurut itu pun dipaksa menikah dengan anak buah pakdenya yang seorang tentara berpangkat Kapten. Kirana tak kuasa menolak permintaan orang tuanya, terlebih dia adalah anak bungsu dan perempuan satu-satunya. Pantang membantah orang tua adalah hal yang dikagumi Joko pada Kirana, namun sifat inilah pula yang membuat Joko kecewa, karena menganggap Kirana tak berusaha memperjuangkan cinta mereka.

Klise? Iyah, kisah Joko terlalu klise. Mungkin TS nya kurang piknik. #abaikan

Joko baru bisa move on dari Kirana setelah 1 tahun berlalu. Astuti lah orang yang mampu membuat Joko lupa akan Kirana, sifat penurutnya yang membuat Joko mantab meminang gadis dari Madiun ini tanpa perlu berlama-lama menjalani proses pacaran.

(bersambung)
Quote:Original Posted By yanuargo.tc
Wahhh plus plus

Salken dahhh

emoticon-Shakehand2



salken gan emoticon-Angkat Beer

thx dah mampir
Quote:Original Posted By peekay88
Kayanya Mantap Nih Cerita Si Agan emoticon-Peluk Coba Baca Marathon Ah emoticon-Ngacir Sambil Mengahayati Kisah "Asmara 45 Menit(Kumpulan Cerpen)(BB+)" emoticon-Matabelo Ane Buat Tenda Dulu Dah Sekalian Neduh emoticon-Wkwkwk emoticon-raining Buat TS Ane Udah Bantu emoticon-Rate 5 Star Biar Jadi Top Thread Di Forum Kita Tercinta SFTH emoticon-Kaskus Banget

Salam Hangat Dari Peekay88 emoticon-Salaman

Spoiler for Kasih Kecup Manja Dulu Ah:


tengkiu gan dah bantu rate emoticon-Angkat Beer


emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
Gelar tiker Gan... semoga rutin update.. emoticon-Big Grin

Asmara 45 Menit (part 3)

Roomboy membukakan pintu bernomor 303, didalamnya terhampar matras untuk pijat, TV flat 23 inch dan sebuah bathtube. Joko masuk dan duduk di atas matras sambil membuka kimononya. Dinyalakannya TV dan tak lama sesosok gadis putih mungil mengenakan tanktop putih dan berbalutkan kain motif bunga khas Bali masuk ke ruangan bersuhu 18° itu. Di tangannya digenggam keranjang berisi minyak aromatherapy, tisu, handuk kecil dan karet pengaman.

Diana mengulurkan tangannya dan memperkenalkan dirinya pada Joko serta tak lupa mencium pipi kiri dan kanan Joko, hal ini membuat lelaki yang baru pertama berduaan dengan wanita selain sang istri menjadi salah tingkah. Joko pun langsung terlungkup di matras sementara Diana melepas kain penutup kakinya dan duduk di sebelah kiri Joko. Tampaklah kaki putih gadis yang berasal dari Majalengka ini.

"Mas, boxernya dilepas saja biar nggak kotor ya," pinta Diana dengan manja

Joko pun melepas satu-satunya kain yang menempel di tubuhnya dan digantikan dengan sebuah handuk kecil di bokongnya. Pikirannya kali ini melayang ke Astuti, istri yang disayanginya.

Sudah 6 bulan semenjak kelahiran anak pertamanya, Joko gagal menyentuh Astuti. Ajakan untuk berhubungan intim selalu ditolak Astuti, padahal Joko tidak pernah mengeluh dengan pasifnya Astuti di ranjang yang dapat dikatakan seperti gedebog pisang, alasan lelah mengurus anak dan rumah menjadi alasannya. Astuti juga menolak permintaan Joko untuk mem-BJ milik Joko yang seperti pisang kepok, jengah dan jijik katanya. Bahkan, wanita berambut sebahu ini selalu menepis tangan Joko jika menyentuh area pribadi Astuti.

Hal ini membuat Joko uring-uringan dan gelisah terus menerus. Joko tidak mau bermain api dengan mencari kekasih baru, dirinya masih sangat mencintai Astuti sebagai istrinya. Entah kenapa sifat penurut Astuti hilang begitu saja, kewajiban utama untuk melayani suami seolah hilang ditelan bumi. Kalau sudah begini, bayangan senyum Kirana datang menghampiri.

"Kalau mau makan sate, jangan piara kambingnya. Kalau mau yang selingan, mending yang bayar pake uang, senang, pulang. Selesai urusan," itu saran Andhika, rekan kerja Joko kala dimintai saran akan masalah ranjang Joko.

(bersambung)
Ijin gelar tiker ama makan popcorn yak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By adrianmilleniar
emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By Geraldkmuhammad
emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By G.d.Legion
Gelar tiker Gan... semoga rutin update.. emoticon-Big Grin


diusahakan update terus gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By digoyangadek
Ijin gelar tiker ama makan popcorn yak emoticon-Big Grin


monggo gan...
popcorn yga rasa coklatpeju ya hu emoticon-Big Grin


emoticon-Ultah masih kesisaan pejwan

gedebog pisang emoticon-Wakaka
pisang kepokemoticon-Wkwkwk

nasib si joko yang miris udah 6 bulan ga diberi jatah ama gedebog pisangemoticon-Wakaka

dari bahasanya ts dari jawa kayaknyaemoticon-Malu

salam sistemoticon-Shakehand2
Updatenya kurang panjangggg sist.... bacanya jadi nanggung2 bangett... hehehe....

Lanjutttttt
Quote:Original Posted By wadonsubur
Keduax diamankan untuk cerita pertama

List Cerpen:

- Asmara 45 Menit
part 1
part 2
part 3


Ditunggu kelanjutannya sis..

Ceritanya manifestasi thread di forum nightlife nih.. pacar wp, dancer atau apa gitu.. heuheu