alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b0defa2c06e06728b4567/pemuda-potong-kelamin-sendiri-karena-tak-mampu-katakan-cinta
Pemuda Potong Kelamin Sendiri karena Tak Mampu Katakan Cinta
JawaPos.com – Perbuatan nekat AJ (25) memotong alat kemaluannya sendiri bikin gempar, Rabu (22/6). Bukan hanya bikin gempar warga desanya di Kecamatan Arjawinangun, tetapi juga bikin gempar RS Sumber Waras yang menyelamatkan nyawanya karena mengalami pendarahan hebat usai aksi nekatnya.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul Fatah mengatakan, korban melakukan hal nekat tersebut dilandasi oleh depresi yang sangat berat. “Masalah percintaan,” katanya Radarcirebon.com (Jawa Pos Group).

Masih menurut dia, AJ ini dikenal di desanya sebagai sosok yang pendiam. Diduga ia tidak mampu mengatakan cinta kepada perempuan pujaannya. Akhirnya AJ depresi sendiri.

“Sampai akhirnya nekat motong ‘burungnya’ sendiri,” katanya.

Humas RS Sumber Waras, Bambang Sugiarto juga mengaku kaget dangan kedatangan pasien yang terlampau nekat dengan memutus alat kemaluannya sendiri itu.

“Saat itu kami telah menerima pasien pemuda dengan kodisi luka menganga di perut sebelah kanan dan usus terburai keluar, dan yang paling parah lagi adalah alat kemaluannya terputus dan hanya tersambung dengan kulit,” kata Bambang.


Menurut Bambang, tim medis RS Sumber Waras langsung bergerak menyelamatkan hidup pemuda ini. “Banyak terjadi pendarahan, kami bertindak cepat,” katanya kepada radarcirebon.com sambil menambahkan bahwa kondisi korban saat ini sudah bugar dan sadar. (cecep/yuz/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2016/06/23/35776/pemuda-potong-kelamin-sendiri-karena-tak-mampu-katakan-cinta

Yaah bilang cinta aja berat banget, akhirnya krezz dah, baik pun melayangemoticon-Malu (S)
Jones kaskus kapaaan krez nya emoticon-Wakaka
calon penerus bos wowo nih orang emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By kabe1
calon penerus bos wowo nih orang emoticon-Leh Uga


Wowo mah dah dari dulu emoticon-Wakaka
Nekat amat. emoticon-Ngakak
sampe segitunya mbloooemoticon-Leh Uga
Woogh goxiL sexalee emoticon-Matabelo

Terus kalo ga punya "maaf" SENSOR lalu kencingnya lewat mana??kan kalo laki2 lobang kencingnya ada di pala "maaf" SENSOR
ahh ehhlaghh..cman masalah sepele sampe motong itu burung nya emoticon-norose

hancurlah masa depan kamu nak emoticon-Berduka (S)
tekanan batin
Quote:Original Posted By braatbaak
Woogh goxiL sexalee emoticon-Matabelo

Terus kalo ga punya "maaf" SENSOR lalu kencingnya lewat mana??kan kalo laki2 lobang kencingnya ada di pala "maaf" SENSOR

yak mungkin masih lewat saluran nya itu gan..
cuman beda nya ,dlu pas kencing sambil berdiri..kalau sekarang kencing sambil jongkok emoticon-Ngakak


auh ahh gelap..semoga ada ahli yang bisa menjelaskan..bawah gua mungkin mau jelaskan itu :...emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By braatbaak
Woogh goxiL sexalee emoticon-Matabelo

Terus kalo ga punya "maaf" SENSOR lalu kencingnya lewat mana??kan kalo laki2 lobang kencingnya ada di pala "maaf" SENSOR

loebangnya kan masih ada cuman skarang gag ada selangnya.
kencing ya biasa.
..............


Quote:Original Posted By braatbaak
Woogh goxiL sexalee emoticon-Matabelo

Terus kalo ga punya "maaf" SENSOR lalu kencingnya lewat mana??kan kalo laki2 lobang kencingnya ada di pala "maaf" SENSOR


ya dari saluran kencingnya bray

trus kalo torpedo udah coplok gitu jadi bisa nyatakan cinta???


belajar gilak!
dia pikir kalo udah begitu percintaannya bakal mulus?
yang ada cewek makin pada ogah.
contohnya wowo emoticon-Wakaka
njir udah jadi banci malah nelukain diri sendiri emoticon-DP
salah ahok bikin nambah korban rs. sumber waras
Yaudahlah, kan emang udah maunya begitu.. emoticon-Ngakak
Trit paling mngilu se-BP Raya nih.. emoticon-Ngacir
berduka untuk otong emoticon-Turut Berduka
Rip burung....emoticon-Turut Berduka
dapat ide dari mana tuh emoticon-Gila
yang ada ntar gak bs crott seimur idup emoticon-Cape d... (S)