alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TERNYATA KTP TEMAN AHOK BELUM SAMPAI 1 JUTA
4.27 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576b01df642eb693488b4567/ternyata-ktp-teman-ahok-belum-sampai-1-juta

TERNYATA KTP TEMAN AHOK BELUM SAMPAI 1 JUTA

Quote:


Trit gua sblumnya yang ini kok ilang ??
Padahal sumurnya jelas dan judulnya kagak diubah-ubah emoticon-Takut (S)

Diubah oleh cabutkuku
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Leh uga
Ts delusi
TERNYATA KTP TEMAN AHOK BELUM SAMPAI 1 JUTA TERNYATA KTP TEMAN AHOK BELUM SAMPAI 1 JUTA
coba ts ganti kolor duluemoticon-No Hope
Mulusnya bukan cewek seksi (min. 3) soalnya emoticon-Traveller
Quote:


Dia yang namanya Singgih Widyastono gan...
Kalo ane ganti mulusnya jadi sora aoi malah lucu emoticon-Ngakak (S)
udah dibilang
jangan bikin trit yg bikin sakit ati
Diubah oleh gorogu5
TS jangan kaget,kaskus ga senetral yg dibayangkan lah
Quote:


Megu Fujira aja emoticon-Traveller
WARBYASAH......
Quote:


Uuuu kacian, yg sabar yah emoticon-Mewek
sialan harus posting di tret bocah ini lagi gue emoticon-Mad:
masih ada ratusan lagi yg belon di cek?

sementara ahok mulai bimbang antara independen dan partai..

sebab perjanjiannya dulu kan harus 1 juta..
emoticon-Traveller
650 rb yg valid !!
beneran itu?? klo fix valid itu aj udah cukup koq dr 532 rb minimal minimal ktp yg hrs di kumpulin buat maju. tggl tgg verify dr kpu aj siee . .
wanjir kalau udah sampe sgtu udah masuk syarat bisa independen emoticon-Matabelo warbyasah tinggal nunggu sampai 1jt pengen liat si Habiburokam ngeles apaan lagi emoticon-Matabelo
Jadi.. Ternyata politik uang & kecurangan juga meliputi relawan independen ya ? Gue Kirain tadinya kalian malaikat emoticon-Traveller
ooh, kirain angka yg dipampang di websitenya bener yg udh verified,
ternyata,
angka 600 ribuan ini jg blm tentu semuanya lolos verifikasi dr kpu kan,
ayo pengepul ktp lebih giat lg kerjanya



emoticon-Traveller
Terang aja partai-partai bangkotan dapat duit dari pemerintah untuk pilkada, sekarang buat obok-obok TA yg muda dan ringkih dana...

Memperjuangkan Gubernur yg independen tanpa hutang politik pada partai, sungguh perjuangan berat yg melelahkan , penuh dengan fitnah, hujatan, intimidasi bahkan ancaman...

ini akan dicatat sejarah kelamnya partai di perpolitikan NKRI...
Diubah oleh kohanamet
Quote:


sama aje ..junjungan ente juga melakukan hal yang sama kepada rakyat miskin .. apa yag kau tanam itu yang kau tuai emoticon-Cendol (S)
Coba si AhoG baik2..jadi teladan kaga pake ribut2 juga kepilih secara de Facto..cuma yeee realitanya kaga , ya nikmati aja
kita disini cuma sebagai penonton ajaemoticon-Leh Uga
apaan sih ini trit
Quote:

Bot..robot..cemana lo jokiin id gua yg enih biar cepet iso..emoticon-Smilie
Gua lokit2 lo saban hari kuat bener ngaskus ..emoticon-Smilie
Pemimpin yg dihasilkan dgn cara haram, jgn harap mampu membawa kebaikan..!!
#TemanAhokBegalKTP


Quote:



Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di