alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576af89514088d045d8b4567/pulang-buka-bersama-remaja-dibacok-pedang
Pulang Buka Bersama, Remaja Dibacok Pedang
Pulang Buka Bersama, Remaja Dibacok Pedang

YOGYA (KRjogja.com) - Peristiwa pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal terjadi di kawasan Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (21/06/2016) malam. Anung Raga Elang (16) warga Perum Kasongan Permai, Sewon, Bantul yang saat itu tengah pulang dari acara buka bersama tiba-tiba diserang dan ditebas menggunakan pedang oleh pelaku. Korban menderita luka parah pada bagian kepala dan saat ini tengah kritis di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi saat korban bersama rombongan melakukan perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor usai mengikuti kegiatan buka bersama di Taman Parkir Ngabean hendak menuju kawasan Jogokaryan Mantrijeron Yogyakarta. Saat berada di selatan perempatan Jalan DI Panjaitan, tepatnya di depan Bakso Kribo tiba-tiba korban dipepet dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor matic.

Seorang yang membonceng di belakang tiba-tiba turun dari motor lalu mendatangi korban, ia kemudian mengeluarkan pedang dari balik bajunya lalu membacok ke arah remaja tersebut. Korban roboh bersimbah darah dan pelaku langsung melarikan diri ke arah utara. "Orang itu (pelaku) mengenakan sorban dan membacok menggunakan pedang," kata Adi Surya, seorang saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Diduga pelaku sengaja menyamar serta berbaur dengan kelompok korban dan saat situasi dirasa memungkinkan mereka melakukan aksinya. Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada bagian kepala tepat di atas telinga sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke Klinik Gading yang berada tak jauh dari tempat kejadian, namun karena luka yang diderita cukup parah akhirnya korban dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Usai peristiwa tersebut Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Kapolresta Yogyakarta, AKBP Tommy Wibisono ditemui di sekitar lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangannya. Hingga berita ini diturunkan petugas masih berjaga di sekitar lokasi untuk menghindari aksi lanjutan. (Van)

sumber

kumat lagi emoticon-Hammer (S)
Quote:BREAKING NEWS : Aksi Pembacokan Berujung Tawuran Antar-Kelompok Terjadi di Minggiran

Pulang Buka Bersama, Remaja Dibacok Pedang

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Peristiwa pembacokan berujung perkelahian antarkelompok terjadi di sekitar daerah Minggiran, Yogyakarta, Selasa (21/6/2016) malam.

Informasi yang dihimpun tribunjogja.com, peristiwa itu berawal saat rombongan ormas melintas dari utara ke selatan, dari arah Plengkung Gading ke arah Panggung Krapyak.

Di tengah jalan, tiba-tiba ada orang tak dikenal melakukan pembacokan.

Kelompok pelaku pembacokan lalu lari ke arah selatan, dan mereka pun langsung dikejar sisa rombongan ormas yang ingin balik menyerang.
Merasa kalah jumlah, rombongan ormas kembali ke utara dan memanggil teman-temannya.

Tak berselang lama, aksi balas dendam yang berujung aksi tawuran antar kelompok terjadi di simpang tiga Jogokaryan.

Saat ini puluhan petugas kepolisian tengah berjaga di seputaran Minggiran dan Jogokaryan. (*)

sumber


setelah main dan ngobrol ke daerah selatan jogja pelaku berinisial "kelinci"
salah seorang preman daerah bantul

orang yg sama yg bunuh temen ane waktu sma dulu
Jelang lebaran, banyak orang butuh duit dengan cara jahat!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By lopis.manis
Jelang lebaran, banyak orang butuh duit dengan cara jahat!! emoticon-Blue Guy Bata (L)


modusnya bukan rampok ini bray emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By fireinthedeep
modusnya bukan rampok ini bray emoticon-Ngacir


Lalu apa? emoticon-Bingung
jangan tiru kejahatan yg nggak produktipemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By fireinthedeep


setelah main dan ngobrol ke daerah selatan jogja pelaku berinisial "kelinci"
salah seorang preman daerah bantul

orang yg sama yg bunuh temen ane waktu sma dulu


malu2in orang mBantul aja klo klakuan kayak gini
hadeeeh...


Quote:Original Posted By lopis.manis
Lalu apa? emoticon-Bingung


menurut ane sih antara urusan rival partai atau iseng emoticon-Hammer (S)
FYI si korban pulang habis buber acara partai ijo emoticon-Ngacir
Adu aja deh ama koray reman budut
Quote:Original Posted By mbahmomon
malu2in orang mBantul aja klo klakuan kayak gini
hadeeeh...


baru buron pelakunya mbah, kita tunggu saja emoticon-Cendol (S)
heran ane, dulu yg nebus dia siapa yak emoticon-Mad (S)
tangkap pelakunya dan habisi emoticon-Marah
Quote:Original Posted By fireinthedeep


modusnya bukan rampok ini bray emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By lopis.manis


Lalu apa? emoticon-Bingung


di Jogja itu ada istilah klitih atau hit and run.
Di jogja klitih paling banyak dilakukan oleh geng anak sekolahan, biasanya SMA-an.
Ini diliat dari usianya, ini masalah anak remaja, ga ada modus kejahatan lain selain dendam sepele, perang antar geng, tersinggung atau asmara.
CMIIW anyway
Quote:Original Posted By lyralei
di Jogja itu ada istilah klitih atau hit and run.
Di jogja klitih paling banyak dilakukan oleh geng anak sekolahan, biasanya SMA-an.
Ini diliat dari usianya, ini masalah anak remaja, ga ada modus kejahatan lain selain dendam sepele, perang antar geng, tersinggung atau asmara.
CMIIW anyway


heem bray ngerti kalau itu emoticon-Malu (S)
coba cek post #2 emoticon-Cendol (S)

si pelaku memang hobi "bunuh" orang kok emoticon-Ngacir
semakin ngga aman dan nyaman aja Jogjakarta...emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller.
Kok nggak disebut yah yang jadi "korban" lagi konvoi Habis buka bersama dari partai apa emoticon-Embarrassment

Kebetulan ane juga di tkp jogokaryan pas kejadian emoticon-Embarrassment
sarang preman emoticon-Traveller
Waduh ngeri banget ada yang bawa-bawa pedang
Semoga ketangkep polkis duluan emoticon-Big Grin
Ngeri gan. emoticon-Takut

Semoga ketangkep, kalo gak ketangkep biar stres seumur idup.
Quote:Original Posted By fireinthedeep
Pulang Buka Bersama, Remaja Dibacok Pedang

YOGYA (KRjogja.com) - Peristiwa pembacokan yang dilakukan orang tak dikenal terjadi di kawasan Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (21/06/2016) malam. Anung Raga Elang (16) warga Perum Kasongan Permai, Sewon, Bantul yang saat itu tengah pulang dari acara buka bersama tiba-tiba diserang dan ditebas menggunakan pedang oleh pelaku. Korban menderita luka parah pada bagian kepala dan saat ini tengah kritis di rumah sakit.

Peristiwa ini terjadi saat korban bersama rombongan melakukan perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor usai mengikuti kegiatan buka bersama di Taman Parkir Ngabean hendak menuju kawasan Jogokaryan Mantrijeron Yogyakarta. Saat berada di selatan perempatan Jalan DI Panjaitan, tepatnya di depan Bakso Kribo tiba-tiba korban dipepet dua orang yang berboncengan dengan sepeda motor matic.

Seorang yang membonceng di belakang tiba-tiba turun dari motor lalu mendatangi korban, ia kemudian mengeluarkan pedang dari balik bajunya lalu membacok ke arah remaja tersebut. Korban roboh bersimbah darah dan pelaku langsung melarikan diri ke arah utara. "Orang itu (pelaku) mengenakan sorban dan membacok menggunakan pedang," kata Adi Surya, seorang saksi mata yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Diduga pelaku sengaja menyamar serta berbaur dengan kelompok korban dan saat situasi dirasa memungkinkan mereka melakukan aksinya. Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada bagian kepala tepat di atas telinga sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke Klinik Gading yang berada tak jauh dari tempat kejadian, namun karena luka yang diderita cukup parah akhirnya korban dirujuk ke RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta. Usai peristiwa tersebut Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Kapolresta Yogyakarta, AKBP Tommy Wibisono ditemui di sekitar lokasi kejadian belum bersedia memberikan keterangannya. Hingga berita ini diturunkan petugas masih berjaga di sekitar lokasi untuk menghindari aksi lanjutan. (Van)

sumber

kumat lagi emoticon-Hammer (S)

Quote:Kelompok pelaku pembacokan lalu lari ke arah selatan

kontradiktif