alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bongkar 'Rahasia' Manipulasi KTP, Ini Motivasi Eks Teman Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ae8b3947868ba2a8b4569/bongkar-rahasia-manipulasi-ktp-ini-motivasi-eks-teman-ahok

Bongkar 'Rahasia' Manipulasi KTP, Ini Motivasi Eks Teman Ahok

Bongkar 'Rahasia' Manipulasi KTP, Ini Motivasi Eks Teman Ahok

Jakarta - Di saat Teman Ahok merayakan terkumpulnya satu juta KTP dukungan, ada sejumlah eks relawan Teman Ahok yang membuka 'rahasia' di balik pengumpulan KTP. Ada apa sebenarnya?

Sejumlah eks relawan Teman Ahok menggelar konferensi pers di Restoran Dua Nyonya, Jl Cikini Raya, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016). Mereka mengungkap bagaimana teknis pengumpulan KTP dukungan Ahok yang kini diklaim tembus 1 juta itu. Mereka menyebut ada sejumlah manipulasi dalam pengumpulan KTP.

"Tidak sesuai fakta karena mereka banyak melakukan manipulasi terhadap 1 juta KTP," kata salah satu eks pengurus Teman Ahok yang mengenakan baju Teman Ahok, Paulus Romindo, yang dulunya adalah penanggung jawab di daerah Kamal, Jakarta Utara.

"Di depan kita ada teman-teman yang berangkat dari bulan Juni 2015 sampai 2016 sebagai pengumpul KTP. Bagaimana mendapatkan KTP tersebut dan bagaimana memanipulasi KTP tersebut," imbuhnya.

Dia juga mengungkap bahwa Teman Ahok bukanlah relawan. Mereka juga digaji mingguan dan ditarget mengumpulkan KTP. Selain itu pengurus Teman Ahok di tingkatan tertentu juga mendapatkan fasilitas seperti laptop dan handphone.

Mereka kemudian mengungkap alasan mereka membuka rahasia itu. "Karena kita tergerak, karena kita cinta sama Pak Ahok," kata Paulus.

"Kami mau sampaikan secara terbuka apa yang kami kerjakan dan apa yang kami terima dari Teman Ahok," imbuhnya.

Mereka punya alasan khusus kenapa akhirnya buka-bukaan. Rupanya mereka menilai Teman Ahok tidak demokratis dan tidak transparan dalam mengelola keuangan.

"Kami tidak pernah diberi tahu dari mana uang didapatkan dan berapa jumlahnya. Teman Ahok menyampaikan beberapa hal yang tidak sesuai fakta dan bagi kami itu kebohongan pada banyak orang. Kami takut tersangkut perkara korupsi dengan ramainya berita indikasi soal aliran dana pengembang. Hati nurani kami memaksa untuk secara terbuka menyampaikan kesaksian ini sebagai wujud permintaan maaf kepada masyarakat," kata Paulus.

Lalu apakah ada pihak lain di belakang mereka? Mereka membantah dan menegaskan kegiatan hari ini dibiayai patungan.

(van/nrl)

sumbre

aneh motipasinya bre
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
coba bergabung dengan BSH pilpres
emoticon-Wakaka
Cuma ngingetin aja sampe sekarang belom ada lawan yg jelas dan kuat buat Ahok di pilgub nanti, ayo fokus turunin kredibilitas Ahok bukan Teman Ahok krn Ahok bisa maju via Teman Ahok atau parpol pengusung Ahok emoticon-Traveller
ketika nurani bicara
Blom jg di verivikasi ke absahannya ude kecium bau busuk bangke temanBABI

emoticon-Wakaka
Quote:


lebih mantap parpol bre, gak perlu repot tinggal coblos dapet duitemoticon-Traveller
Bacotai pulangin aja ke babel emoticon-Traveller
Quote:


Wanjir gue belom pernah dapet amplop nih jgn pamer ke gue woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh bobybs
motivasi yg terlalu mengada-ada.
tapi... ah sudahlah.
tar juga bakal kebuka sendiri.
Mungkin motifnya iming-iming duit yang lebih besar. emoticon-Traveller


Quote:


Sahur pakai apa mbah? emoticon-Toast
Yg disuruh maupun yg nyuruh kurang pinter emoticon-Traveller
Katanya cinta pak Ahok tapi ngumpulin ktp aja kaga bener emoticon-Thinking

Cinta duit itu emoticon-Ngacir
Quote:


saur pake emie ma telor bray.
kangen dah lama gag ngemie pas ni puasa.


ntap
Motivasi yg bikin colay
Bongkar 'Rahasia' Manipulasi KTP, Ini Motivasi Eks Teman Ahok Bongkar 'Rahasia' Manipulasi KTP, Ini Motivasi Eks Teman Ahok
Quote:


cuma ngingetin, pilkada belum mulai, gub lungsuran yang ga kerja bakal kedepak. dikampungnya saja keok
ohh.....i love dramaemoticon-Peluk
Quote:


Hahaha move on, jgn samain dulu dan sekarang. Sekarang dia udah di dukung 3 parpol tuh emoticon-Traveller
Quote:


3 parpol yg bakal mundur ketika teman hoktod bubar emoticon-Wakaka
Quote:


Bukti? Minimal 2 berita media yg valid
Quote:


liat saja ntar, teman goblok bubar, parpol mundur, hoktod colay sendiri emoticon-Leh Uga
Quote:


Oh cuma asumsi, kirain fakta emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di