alexa-tracking

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ae3219a09513e728b4584/mantan-teman-ahok-takut-gajinya-hasil-korupsi
Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi
NMantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

MegapolitanRabu, 22 Juni 2016 - 13:43 WIB

Arie Dwi Satrio - Okezone A A
JAKARTA – Richard Soekarno salah seorang mantan Teman Ahok yang sudah bergabung satu tahun dengan pengumpul KTP untuk Basuki Tjahaja Purnama itu menyatakan kekecewaaanya lantaran dana yang diperoler oerganisasi tersebut tidak transparan.
Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Oleh karena itu, dirinya kahwatir bahwa gaji yang diterimanya selama menjadi Teman Ahok sebesar Rp. 2.500.000 per bulan lantaran ada dugaan hasilnya merupakan korupsi seperti yang ramai diperbincangkan.

"Oh iya, sudah pasti kita takut dengan gaji kita kalau ternyata haram, hasil korupsi, karena kita enggak pernah tahu dari mana asal muasal dana tersebut," ujar Richard ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu‎ (22/6/2016).

Slip Gaji temanHOAX emoticon-Big Grin
Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

‎Richard juga mengungkapkan bahwa namanya sempat dicatut oleh Teman Ahok lantaran dirinya sudah tidak bergabung dengan lembaga tersebut. Akan tetapi, namanya masih tercantum di laman Teman Ahok.

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

‎"Teken kontrak enggak sampe setahun. Nah, nama saya dicatut namanya, sudah enggak di Teman Ahok tapi masih‎ ada di website," pungkas dia (fzy)


http://m.okezone.com/read/2016/06/22...-hasil-korupsi

Jadi pemulung KTP Palsu di gaji 2.5jt
emoticon-Wakaka

Ini sample temanGUOBLOK :

Cm berani inbox aja maklum gaji banyak cashbon emoticon-Big Grin

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Quote:

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi
Lihat tgl inbox n outboxnya... Ude gue tebak emang gaji temanGOBLOK 2.5jt krn gue paham daleman temanGOBLOK dan kebobrokannya

emoticon-Wakaka
TemanGUOBLOKK emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller pemulungKTPbodong emoticon-DP
emoticon-Travellerhmm.......sudah kuduga
Ude tolol digoblokin sm babi lagi
emoticon-Wkwkwk
TS Guoblok,

Takut makan duit korupsi ya gak usah sok2an berpolitik, sok2an jadi relawan
Padahal dia anggota ormas PDIP, partai yang korupnya tertinggi emoticon-Wakaka

Sama aja pengacara yang belain koruptor, berarti haram itu kerjanya

Emang dia tau duit honornya dari mana?
Kalo yakin duit korupsi, balikin dong, katanya takut makan duit korusi emoticon-Wakaka

Tanya Ucil tuh, kerjaannya belain koruptor, haram honornya emoticon-Wakaka
kalo takut makan hasil korupsi jangan gabung ama ormas PDIP kali gabung ama Ormas PKS di jamin masuk surga ...bersih tanpa korupsi emoticon-Wakaka
Cuma ngingetin aja sampe sekarang belom ada lawan yg jelas dan kuat buat Ahok di pilgub nanti, ayo fokus turunin kredibilitas Ahok bukan Teman Ahok krn Ahok bisa maju via Teman Ahok atau parpol pengusung Ahok emoticon-Traveller
cari kerjaan halal aja dibanding jadi nastak
Setresss lu yaaa gaji lu banyak di potong sm temanGUOBLOKKK
emoticon-Wakaka
Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Quote:
Emang raja korup si hoax buat apa nurunin kredibilatasnya...
Emang ude anjlokkk kok
emoticon-Wakaka

Quote:
Permisi, gan ane mau pelorotin celana+sempak boleh ya

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil KorupsiMantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi
Quote:


Stres apaan?
emang ane digaji temenAhok?
Katanya haram duitnya bray..... emoticon-Wakaka
Quote:


Bener bgt bleh, hoktod mah geblek udah daftar ke semua parpol yg buka pendaftaran bacagub sampe janji ngga akan hianati parpol yg koalisi kalo dia menang pilgub nanti tp belom ada partai yg ngusung dia, katanya di golkar aman eh golkar malah dukung ucril. Geblek bgt dah hoktod emoticon-Leh Uga


Btw sahur jgn lupa makan ini bleh biar makin pinter emoticon-Big Grin

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi
Quote:

Sarkas lu gan emoticon-Big Grin
TS dah ke girangan tuh emoticon-Big Grin
Quote:


Kalo mau nyambung dgn orang bodoh, jadilah orang bodoh (meski agak susah sih bleh) emoticon-Leh Uga
Lanjutt
Nasibungkus pun dimakan
emoticon-Ngakak (S)
Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi

Quote:

Mantan Teman Ahok Takut Gajinya Hasil Korupsi
ini aja deh patokan gue buat pilgub nantiemoticon-Cool


tks nasbung,ente sdh tunjukin gue siapa yg bakal gue pilih nantiemoticon-Shakehand2
Quote:


Cie ciee malu malu yaa di gaji 2.5jt potongan 2jt utang warteg 700rb minus -200rb

emoticon-Wakaka emoticon-DP