alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ae27a947868eb2a8b4572/di-putusin-karna-doi-kenal-cowo-lain
Di putusin Karna doi kenal cowo lain
Hallo agan2 , Sory nih ane newbie dan Ane juga SR.

langsung aja gan.. Ane cowo broemoticon-army
Jadi gini gan, 2 Tahun yang lalu ane Pernah Pacaran Sama si A (Samaran) , Sudah 5 bulan kita jadian dan ane itu sayang bener sama dia.. Lalu tiba2 dia minta putus gan, dengan alesan yang Kurang masuk akal kalo menurut gua.. terus yasudahlah Gua terima apa kemauan dia , karena gua juga berpikir ini mungkin yg terbaik buat dia..

SKIP..

sekitar semingu berselang, ane tau ternyata doi deket sama cowok.. dan ane yakin, dia mutusin ane karna mau ngebet sama si cowok ini.. Jadian lah mereka.. gua itu masih sayang gan sama dia, gua takut dia itu di apa"in gan.. Eh ternyata firasat gua bener.. mantan gua ini kayanya sudah terlanjur sayang sama si cowok ini, sampe2 dia mau ngelakuin apaan aja.. (Ane itu bisa tau dia begituan sama cowok nya, Karena ane liat perilaku nya udh di batas wajar dan feeling ane itu kuat bener sama dia). Kemudian dia diputusin sama si cowok itu, rasa nya ane pengen bener bantay tuh cowok. abis di coba tapi gak di beli.. emoticon-No Hope
tapi ya apa dikata gan, ane udh bukan siapa2 dia lagiemoticon-Mewek

cuman satu harapan ane ke dia, ane cuman pengen dia bahagia walaupun itu bukan sama ane gan emoticon-Smilie

Sampe sekarang dia Masih jomblo, dan sampe sekarang ane masih nyimpen rasa sayang ane ke diaemoticon-Malu

gimana menurut agan ?
Apa ane coba untuk ngajak balikan dia lagi coba untuk ngertiin dia, bahwa ane itu ingin serius menjalani hubungan ini..
ane juga gatau, kenapa bisa sesayang ini sama doi gan: cd

Kalo kurang jelas tanyakan di komentar,, tks
Saran gw sih jangan balikan
Kenapa ?
Dia pernah cheating sama lu, mutusin lu cuman gara2 pengen jadian sama orang lain
Bagi gw ga fair aja, lu udah baik sama dia, eh dengan gampangnya doi mutusin lu demi cewe lain yg bisa dibilang brengsek kelakuannya

Kalau dia sayang dan ngehargain perasaan lu, pasti dia ga bakal mutusin lu at the first place

You deserved better emoticon-Angkat Beer
Ya maklum gan seleksi alam
Quote:Original Posted By kroco.ri
Ya maklum gan seleksi alam



anjay.. Ngenes amatemoticon-Wkwkwk
Ane juga pernah kayak kasus agan TS, saran ane jangan balikan gan. Lebih baik cari yang baru. Rugi loh kalo balikan lagi, belum tentu kedepannya bakalan mulus lagi kaya dulu-dulu emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By asep.phw
Ane juga pernah kayak kasus agan TS, saran ane jangan balikan gan. Lebih baik cari yang baru. Rugi loh kalo balikan lagi, belum tentu kedepannya bakalan mulus lagi kaya dulu-dulu emoticon-Traveller



sipokeh gan.. Makasih gan,, emoticon-Toast
Saran ane, nggak usah ngurusin hidup mantan ntar baper n ujungnya gagal move on.
jangan gan tuh cewek udah gak perawan masa loe mau ama bekasan. saran gua mending loe cari yang baru yang lebih cantik dan lebih bohay dari dia biar dia nyesel putusin lu dulu.. cemiwiiwww
Mungkin kalau agan mau terima kekurangan doi. Doi akan sadar kalau agan yang terbaik emoticon-Jempol
beli mobil ma ruma gede bre...
gada itungan hari tu cewe ngetok pintu pasti..
Alasan putus gak masuk akal itu bisa jadi si doi menyembunyikan alasan yang sebenernya, trus cari cari alesan, jadinya gamasuk akal deh
Mungkin klo agan tahu alasan sebenernya bisa jadi lebih menyakitkan
Tapi mencaritahu alasan sebenernya juga gaada salahnya

Klo kata ane sih
Karena ente masih sayang
Dan dia habis putus, mingkin dia lagi aga down
Ente coba aja komunikasi dulu sekedar nanya kabar, keadaan
Kalo reapon nya positif agan coba masuk
5 bulan itu kalo dibandingin 2 tahun kan beda jauuh

Saran ane kedepanya coba bangun relationship yg sama sama terbuka
Sama sama berusaha bikin nyaman dan percaya

Goodluck
kalo emang sayang banget sm doi dan agan yakin dengan doi gak ada salahnya ajak doi balikan, yang penting agan bisa nerima doi apa adanya. pasti doi juga seneng kalo agan bisa spt itu ke doi emoticon-Jempol
Sebenernya hubungan yang lama itu bosen gan, ane aja dulu pacaran udah ngerasa bosen langsung minta putus tanpa alesan karna ya gitu kalau makanan hambar gan, tapi kata ane kalau masih punya perasaan ya deketin aja gan tapi sebatas temen deket aja yang kalau doi curhat ente dengerin kalau ente mau balikan itu terserah ente gan yang jelas cewek itu ga cuman 1 semoga berhasil deh gan emoticon-2 Jempol
gua itu elu banget, gua harap elo jgn balikan, cari yg benar2 baik. biar dia dan semua wanita sedunia tau bahwa dia pantas mendapat itu. agar dia tahu betapa penting nya pria baik dan tulus mencintainya yang dulu tersakiti.

emosi gua nulisnya
Berterimakasih lah karena dia sudah menunjukkan siapa dia sebenarnya
dan memberi kesempatan untuk ente dapat yang lebih baik emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By cintasara
gua itu elu banget, gua harap elo jgn balikan, cari yg benar2 baik. biar dia dan semua wanita sedunia tau bahwa dia pantas mendapat itu. agar dia tahu betapa penting nya pria baik dan tulus mencintainya yang dulu tersakiti.

emosi gua nulisnya

Sori oot, ente yang buat trit pengen beliin pacar ente motor ya? Gila. Ga habis pikir aja klo cewek yg ente maksud itu si doi.

Baca baik2 gan... orang baik inshaAllah akan dapet orang baik jg, dan kcuali agan bs tulus maafin dan nerima dy apa adanya, go for it! Klo ada setitik... setitik aja hati agan blg ''nyesel'', jgn dilanjutin gan.
Move on gann
Quote:Original Posted By naxpexadont
Sori oot, ente yang buat trit pengen beliin pacar ente motor ya? Gila. Ga habis pikir aja klo cewek yg ente maksud itu si doi.


Tau ajahemoticon-Malu tp mantan ane anak baik, gak gitu gituan, itupun putus karna ane supercuek ama dia, cerita nya beda loh ama ts, doi hanya ngak tau cowok cuek gmana emoticon-Cool