alexa-tracking

Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576adfba1a99758a3d8b456a/dituding-gagal-kelola-limbah-industri-ini-tanggapan-ridwan-kamil
Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil
Quote:Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menginstruksikan kepada Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Kota Bandung untuk melakukan audit terhadap pabrik-pabrik penghasil limbah.

Langkah itu dilakukan sebagai bentuk respons atas kritikan Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup Daerah (BPLHD) Jawa Barat, Anang Sudarna yang menilai Kota Bandung gagal dalam pengelolaan limbah industri.

"Saya sudah perintahkan BPLHD untuk memeriksa," kata Ridwan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Jalan Pasteur, Rabu (22/6/2016).

Emil, sapaan akrabnya, menjelaskan, banyak pabrik di Kota Bandung yang mendapat rapor merah bukan semata karena pelanggaran fisik, tetapi juga ada beberapa persoalan menyangkut administrasi.

Meski tak menyangkal masih ada masalah dalam penglolahan limbah industri, ia menyayangkan sikap BPLHD Jawa Barat yang mengkritik, namun tak memberi apresiasi saat Kota Bandung mendapat capaian positif.

"Jangan ada masalah dikritik, pas kita berprestasi pura-pura tidak tahu. Kita dapat Adipura, kita langit biru juara satu nasional dan lain-lain. Jadi fair," jelas Emil.

http://regional.kompas.com/read/2016...n.ridwan.kamil


update di medsos dulu wan emoticon-Cool
calon menteri pertamanan ini
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau
Quote:Original Posted By snoopd0gg
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau


Ga ada yg bayar bray... ga kaya gubernur sebelah
Quote:Original Posted By aloha1234


Ga ada yg bayar bray... ga kaya gubernur sebelah


pantesin kok kayaknya hidupnya kok kayak kagak pernah kesenggol nasbung ama nastak
Walkot paling doyan update status emoticon-Angkat Beer
paling ngga atasi macet nya dlu sama banjir..baru boleh lah rombak taman2.

lagian kalo cma bangun taman ..arsitek lokal pun bisa
tokoh walkot yg paling hebat di indonesia menurut aneemoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By snoopd0gg
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau


Quote:Original Posted By snoopd0gg


pantesin kok kayaknya hidupnya kok kayak kagak pernah kesenggol nasbung ama nastak

Ente yang kaga tau gan.. emoticon-Big Grin
Jamannya RK diisukan akan ke DKI, di BP sini banyak haternya. Hampir setiap hari ada yang mengangkat berita soal RK dan tritnya penuh dengan post hujatan dan sindiran untuk menjatuhkan RK. Haternya yaitu pasukan sibernya Mahok, para Nastaik dan Teman Mabok, yang merasa ketakutan karena sesembahan mereka ada saingan kuat. Tapi setelah RK memutuskan untuk tidak ke DKI, maka berita-berita soal RK kembali tidak ada yang mengangkat dan trit-tritnya kembali sepi/tidak laku.

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By snoopd0gg
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau



ada aja gan haters mah, bahkan dari warga bandungnya sendiri emoticon-Big Grin

tapi berhubung dia cuma walikota, jadi hatersnya ga begitu keliatan kayak haters ahok emoticon-Ngakak

RK paling jago bikin A, bikin B, cuma masih kurang maintenancenya, belum secanggih Ahok buat narikin CSRnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By inside_uus
Ente yang kaga tau gan.. emoticon-Big Grin
Jamannya RK diisukan akan ke DKI, di BP sini banyak haternya. Hampir setiap hari ada yang mengangkat berita soal RK dan tritnya penuh dengan post hujatan dan sindiran untuk menjatuhkan RK. Haternya yaitu pasukan sibernya Mahok, para Nastaik dan Teman Mabok, yang merasa ketakutan karena sesembahan mereka ada saingan kuat. Tapi setelah RK memutuskan untuk tidak ke DKI, maka berita-berita soal RK kembali tidak ada yang mengangkat dan trit-tritnya kembali sepi/tidak laku.

emoticon-Wkwkwk


Rk pengecut macam pig bogel
Tutup aja pabrik2 yg buang limbahnya seenaknya emoticon-Mad
ane baru ke kamar BP

Disini penghuninya anak TK yah nastak, nasbungkus apalah gua kagak tau emoticon-Cape d...

Quote:Original Posted By .stratovarius.


Rk pengecut macam pig bogel


Bukan pengecut, tp emang dikasih wangsit sama jokowi supaya beresin di Bandung dulu ada kok beritanya
Jokowi gak mau RK kayak beliau dulu, walikota belum beres jd gubernur, belum beres jd presiden
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
Bukan pengecut, tp emang dikasih wangsit sama jokowi supaya beresin di Bandung dulu ada kok beritanya
Jokowi gak mau RK kayak beliau dulu, walikota belum beres jd gubernur, belum beres jd presiden



ngelawak tong?
Quote:Original Posted By .stratovarius.



ngelawak tong?


Saya bukan tipe orang yg suka ngelawak subuh2
https://m.tempo.co/read/news/2016/02/29/078749313/pilkada-dki-ridwan-kamil-jokowi-sarankan-jangan-lawan-ahok
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
Saya bukan tipe orang yg suka ngelawak subuh2
https://m.tempo.co/read/news/2016/02...gan-lawan-ahok



ITU kan kata dia
Quote:Original Posted By .stratovarius.



ITU kan kata dia


Iya, itu kata dia
Lalu? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By snoopd0gg


pantesin kok kayaknya hidupnya kok kayak kagak pernah kesenggol nasbung ama nastak


dah lewat. pas masih mau nyalon gub abis dibully


wkwkwk


×