alexa-tracking

Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576adfba1a99758a3d8b456a/dituding-gagal-kelola-limbah-industri-ini-tanggapan-ridwan-kamil
Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil
Quote:


update di medsos dulu wan emoticon-Cool
image-url-apps
calon menteri pertamanan ini
image-url-apps
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Ga ada yg bayar bray... ga kaya gubernur sebelah
image-url-apps
Quote:


pantesin kok kayaknya hidupnya kok kayak kagak pernah kesenggol nasbung ama nastak
image-url-apps
Walkot paling doyan update status emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
paling ngga atasi macet nya dlu sama banjir..baru boleh lah rombak taman2.

lagian kalo cma bangun taman ..arsitek lokal pun bisa
image-url-apps
tokoh walkot yg paling hebat di indonesia menurut aneemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:

Ente yang kaga tau gan.. emoticon-Big Grin
Jamannya RK diisukan akan ke DKI, di BP sini banyak haternya. Hampir setiap hari ada yang mengangkat berita soal RK dan tritnya penuh dengan post hujatan dan sindiran untuk menjatuhkan RK. Haternya yaitu pasukan sibernya Mahok, para Nastaik dan Teman Mabok, yang merasa ketakutan karena sesembahan mereka ada saingan kuat. Tapi setelah RK memutuskan untuk tidak ke DKI, maka berita-berita soal RK kembali tidak ada yang mengangkat dan trit-tritnya kembali sepi/tidak laku.

emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:



ada aja gan haters mah, bahkan dari warga bandungnya sendiri emoticon-Big Grin

tapi berhubung dia cuma walikota, jadi hatersnya ga begitu keliatan kayak haters ahok emoticon-Ngakak

RK paling jago bikin A, bikin B, cuma masih kurang maintenancenya, belum secanggih Ahok buat narikin CSRnya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Rk pengecut macam pig bogel
image-url-apps
Tutup aja pabrik2 yg buang limbahnya seenaknya emoticon-Mad
image-url-apps
ane baru ke kamar BP

Disini penghuninya anak TK yah nastak, nasbungkus apalah gua kagak tau emoticon-Cape d...

image-url-apps
Quote:


Bukan pengecut, tp emang dikasih wangsit sama jokowi supaya beresin di Bandung dulu ada kok beritanya
Jokowi gak mau RK kayak beliau dulu, walikota belum beres jd gubernur, belum beres jd presiden
image-url-apps
Quote:



ngelawak tong?
image-url-apps
Quote:


Saya bukan tipe orang yg suka ngelawak subuh2
https://m.tempo.co/read/news/2016/02/29/078749313/pilkada-dki-ridwan-kamil-jokowi-sarankan-jangan-lawan-ahok
image-url-apps
Quote:



ITU kan kata dia
image-url-apps
Quote:


Iya, itu kata dia
Lalu? emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


dah lewat. pas masih mau nyalon gub abis dibully


wkwkwk


×