alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576adfba1a99758a3d8b456a/dituding-gagal-kelola-limbah-industri-ini-tanggapan-ridwan-kamil

Dituding Gagal Kelola Limbah Industri, Ini Tanggapan Ridwan Kamil

Quote:


update di medsos dulu wan emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
calon menteri pertamanan ini
ane kadang bingung ama nih walkot kok kayaknya kagak ada hatersnya yak? atau ane yg kagak tau
Quote:


Ga ada yg bayar bray... ga kaya gubernur sebelah
Quote:


pantesin kok kayaknya hidupnya kok kayak kagak pernah kesenggol nasbung ama nastak
Walkot paling doyan update status emoticon-Angkat Beer
paling ngga atasi macet nya dlu sama banjir..baru boleh lah rombak taman2.

lagian kalo cma bangun taman ..arsitek lokal pun bisa
tokoh walkot yg paling hebat di indonesia menurut aneemoticon-I Love Indonesia
Quote:


Quote:

Ente yang kaga tau gan.. emoticon-Big Grin
Jamannya RK diisukan akan ke DKI, di BP sini banyak haternya. Hampir setiap hari ada yang mengangkat berita soal RK dan tritnya penuh dengan post hujatan dan sindiran untuk menjatuhkan RK. Haternya yaitu pasukan sibernya Mahok, para Nastaik dan Teman Mabok, yang merasa ketakutan karena sesembahan mereka ada saingan kuat. Tapi setelah RK memutuskan untuk tidak ke DKI, maka berita-berita soal RK kembali tidak ada yang mengangkat dan trit-tritnya kembali sepi/tidak laku.

emoticon-Wkwkwk
Quote:



ada aja gan haters mah, bahkan dari warga bandungnya sendiri emoticon-Big Grin

tapi berhubung dia cuma walikota, jadi hatersnya ga begitu keliatan kayak haters ahok emoticon-Ngakak

RK paling jago bikin A, bikin B, cuma masih kurang maintenancenya, belum secanggih Ahok buat narikin CSRnya emoticon-Big Grin
Quote:


Rk pengecut macam pig bogel
Tutup aja pabrik2 yg buang limbahnya seenaknya emoticon-Mad
ane baru ke kamar BP

Disini penghuninya anak TK yah nastak, nasbungkus apalah gua kagak tau emoticon-Cape d...

Quote:


Bukan pengecut, tp emang dikasih wangsit sama jokowi supaya beresin di Bandung dulu ada kok beritanya
Jokowi gak mau RK kayak beliau dulu, walikota belum beres jd gubernur, belum beres jd presiden
Quote:



ngelawak tong?
Quote:


Saya bukan tipe orang yg suka ngelawak subuh2
https://m.tempo.co/read/news/2016/02/29/078749313/pilkada-dki-ridwan-kamil-jokowi-sarankan-jangan-lawan-ahok
Diubah oleh .stratovarius.
Quote:


Iya, itu kata dia
Lalu? emoticon-Big Grin
Quote:


dah lewat. pas masih mau nyalon gub abis dibully


wkwkwk




×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di