alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576adb705074102f448b4577/kata-wiranto-soal-dugaan-kecurangan-pengumpulan-ktp

#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Bagus pak...
Sekalian aja ktp yg terkumpul dijadikan data buat menerbitkan kartu keanggotaan partai Bapak...
Oh, satu paket ini org emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
Diubah oleh madurathor
miris sekali nasib pnyetor ktp
udah dijanjiin ahog bakal ikut independen
ternyata buat marketing dan ningkatin nilai
tawar ke parpol doang
dosa besar itu teman goblog udah ngibulin
banyak orang
mending amalia segera tobat


trus katanya mau bikin surat perjanjian, kapan pak? ahokers yg sering hina2 partai dan anggota hewan udah mulai jilat2in nih
Ia menambahkan, bahwa tidak ada klaim jika Ahok harus mempertahankan posisinya untuk maju melalui jalur perorangan. "Intinya, antara teman Ahok dan parpol pendukung Ahok sepakat bahwa yang penting Ahok bisa maju," kata dia.

DIBUTUHKAN 1 JUTA FOTOKOPI KTP UNTUK MENGUSUNG AHOK MENJADI CALON GUBERNUR INDEPENDEN

KUMPULKAN KTP DUKUNGAN KAMU

http://temanahok.com
#Salam2Periode
Independen bisa
Parpol bisa
emoticon-Traveller



Pesan buat nasbung (ktp dki) : Mending pikirin siapa yg bakal kalian pilih nanti pas pilgub cuma di pilih bener2 buat kemajuan Jakarta (jgn punya mindset asal bukan Ahok), percuma nyinyirin Ahok kalo pas pilgub nanti ga ada lawannya. Berharap aja gerindra ngirim lawan emoticon-Big Grin
kanan kiri oke nih ceritanya.
yang satu di jegal2in ya pake yg satunya.
Kalau semua partai diverifikasi keanggotaan partainya, niscaya jumlahnya akan melebihi rakyat Indonesia.

Ada yang tau jawabannya kenapa? emoticon-Big Grin


--------------------------

Besok yang berharap ijo2, keluarin semua klonnya dan ngepostlah sekedarnya.
Mimin bakalan langsung ngasih cendol +10 bagi id yang ngepost di tanggal 24.

emoticon-Recommended Seller
Quote:



anggota fiktif kah gan ?emoticon-Wow
Quote:


Beneran om, berarti 24 ente off ya emoticon-Smilie
Quote:


Buat partai baru, iya. Mensiasati lolos verifikasi.
Buat partai lama, double keanggotaan.

1 orang bisa pegang 3 kartu anggota : PDIP, Golkar, PPP.

emoticon-Ngakak

Quote:


Iye fath. Dongkol beud pas id ini dilempar cendol +10 tahun lalu.

emoticon-Ngakak
Diubah oleh n4z1
kalo sampe kejadian ahok pilih partai
ini membuktikan bahwa

- doi emang oportunis sejati
- doi kutu loncat
- independen cuma tipu2
- ahokers yg terpesona dengan kata2 "independen" ....telah dipecundangi


jadi PECUNDANG.. emoticon-Leh Uga
Quote:


trus knp bray ??? emoticon-Ngakak

lu milih ahok kagak, dukung jg kagak, kok bs kecewa ?? emoticon-Wkwkwk

sekarang slogan relawan temen ahok dh rubah..independen yes..parpol yes...padahal di kaos2 yg di jual oleh temen ahok kaga ada kata2 itu..semua tercetak independen.....kaga percaya diri bgt......jgn2 bener kata habiburahman...ktp 1jt cuma omdo......
ntap
Sama aj gw milihnya
#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP #Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP
Quote:


sebagai warga negara indonesia dan warga DKI gw cuma menyampaikan pendapat emoticon-Big Grin

demokratis....... emoticon-Big Grin
kalo lu ngga suka ya.... ngga apa2.... demokratis emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
WARBYASAHH........

Quote:


yg penting dpt 30m

emoticon-Wkwkwk

fulus cuk fulus
Diubah oleh miyaza
Quote:


emoticon-Ngakak
kalo kabar itu bener, berarti yg fanatik militan radikal pendukung ahok karena alasan independen bukan lagi pecundang....

tapi...


pecundang kuadrad ... emoticon-Leh Uga
uno aja lah emoticon-Toast
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di