alexa-tracking

#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576adb705074102f448b4577/kata-wiranto-soal-dugaan-kecurangan-pengumpulan-ktp
#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP
Quote:Rabu, 22 Juni 2016 | 20:39 WIB


#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP



JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan penanggung jawab (PJ) pengumpul KTP "Teman Ahok", Paulus Romindo, mengungkap adanya praktik kecurangan di balik pengumpulan KTP dukungan bagi bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

KTP itu diperlukan Ahok sebagai syarat untuk maju melalui jalur independen. Menurut Paulus, ada upaya untuk mengumpulkan KTP yang sama dua kali. Sehingga, terjadi praktik KTP ganda.

Menanggapi hal tersebut, apa kata Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto?

"Ya, kalau lewat parpol (masalah KTP ganda) enggak ada masalah," kata Wiranto usai menghadiri acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD Irman Gusman, Rabu (22/6/2016) malam.

(Baca: Pengumpul Data KTP "Teman Ahok" Mengaku Lakukan Kecurangan)

Wiranto mengatakan, sejak awal partainya dan komunitas relawan "Teman Ahok" sepakat untuk mendukung calon petahana itu mencalonkan diri melalui jalur independen atau perorangan.

Kendati demikian, apabila Ahok ingin berbalik arah dan maju melalui jalur partai politik, dirinya tak mempersoalkan. "Kalau nanti dari independen banyak kesulitan, justru dari parpol enggak masalah," ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa tidak ada klaim jika Ahok harus mempertahankan posisinya untuk maju melalui jalur perorangan. "Intinya, antara teman Ahok dan parpol pendukung Ahok sepakat bahwa yang penting Ahok bisa maju," kata dia.

Selain mengungkap praktik kecurangan, Paulus juga menyebut adanya fee yang diterima para relawan. Untuk level PJ, dirinya dibayar Rp 500.000 apabila mampu mengumpulkan 140 KTP setiap minggunnya.

Besaran fee itu disepakati di dalam surat kuasa perjanjian sebelumnya. "Kami yang bahasanya gratis, kami dibayar.

Sistem pembayarannya kami eks-"Teman Ahok" ini ditarget 140 KTP per minggu dan menyetor ke pusat mendapat Rp 500.000 per minggu," kata Paulus di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

(Baca: Pengumpul Data KTP "Teman Ahok" Dibayar Rp 500.000 Setiap Dapat 140 Data)

Nominal ditambah Rp 500.000 pada minggu keempat. Uang tersebut dianggap sebagai pengganti pulsa. "Artinya satu bulan kita dapat Rp 2,5 juta," kata Paulus.

Sementara itu, Paulus juga mengungkapkan ada perbedaan nominal gaji untuk koordinator posko (korpos), atau atasannya. Korpos membawahi lima hingga sepuluh PJ.

"Honornya kalau kami memenuhi target. Setiap bulan dapat Rp 500.000. Kalau mereka megang lima sampai 10 PJ, yakmi Rp 2,5 juta sampai Rp 10 juta per bulan," kata Paulus.

Menurut Paulus, ia merasa bekerja di bawah perusahaan. Pasalnya, ada kontrak, honor dan target.

http://nasional.kompas.com/read/2016/06/22/20391541/kata.wiranto.soal.dugaan.kecurangan.pengumpulan.ktp
Bagus pak...
Sekalian aja ktp yg terkumpul dijadikan data buat menerbitkan kartu keanggotaan partai Bapak...
Oh, satu paket ini org emoticon-Traveller
emoticon-Traveller
miris sekali nasib pnyetor ktp
udah dijanjiin ahog bakal ikut independen
ternyata buat marketing dan ningkatin nilai
tawar ke parpol doang
dosa besar itu teman goblog udah ngibulin
banyak orang
mending amalia segera tobat


trus katanya mau bikin surat perjanjian, kapan pak? ahokers yg sering hina2 partai dan anggota hewan udah mulai jilat2in nih
Ia menambahkan, bahwa tidak ada klaim jika Ahok harus mempertahankan posisinya untuk maju melalui jalur perorangan. "Intinya, antara teman Ahok dan parpol pendukung Ahok sepakat bahwa yang penting Ahok bisa maju," kata dia.

DIBUTUHKAN 1 JUTA FOTOKOPI KTP UNTUK MENGUSUNG AHOK MENJADI CALON GUBERNUR INDEPENDEN

KUMPULKAN KTP DUKUNGAN KAMU

http://temanahok.com
#Salam2Periode
Independen bisa
Parpol bisa
emoticon-Traveller



Pesan buat nasbung (ktp dki) : Mending pikirin siapa yg bakal kalian pilih nanti pas pilgub cuma di pilih bener2 buat kemajuan Jakarta (jgn punya mindset asal bukan Ahok), percuma nyinyirin Ahok kalo pas pilgub nanti ga ada lawannya. Berharap aja gerindra ngirim lawan emoticon-Big Grin
kanan kiri oke nih ceritanya.
yang satu di jegal2in ya pake yg satunya.
Kalau semua partai diverifikasi keanggotaan partainya, niscaya jumlahnya akan melebihi rakyat Indonesia.

Ada yang tau jawabannya kenapa? emoticon-Big Grin


--------------------------

Besok yang berharap ijo2, keluarin semua klonnya dan ngepostlah sekedarnya.
Mimin bakalan langsung ngasih cendol +10 bagi id yang ngepost di tanggal 24.

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By n4z1
Kalau semua partai diverifikasi keanggotaan partainya, niscaya jumlahnya akan melebihi rakyat Indonesia.

Ada yang tau jawabannya kenapa? emoticon-Big Grin


--------------------------

Besok yang berharap ijo2, keluarin semua klonnya dan ngepostlah sekedarnya.
Mimin bakalan langsung ngasih cendol +10 bagi id yang ngepost di tanggal 24.

emoticon-Recommended Seller



anggota fiktif kah gan ?emoticon-Wow
Quote:Original Posted By n4z1
Kalau semua partai diverifikasi keanggotaan partainya, niscaya jumlahnya akan melebihi rakyat Indonesia.

Ada yang tau jawabannya kenapa? emoticon-Big Grin


--------------------------

Besok yang berharap ijo2, keluarin semua klonnya dan ngepostlah sekedarnya.
Mimin bakalan langsung ngasih cendol +10 bagi id yang ngepost di tanggal 24.

emoticon-Recommended Seller


Beneran om, berarti 24 ente off ya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By schutzstaffel19



anggota fiktif kah gan ?emoticon-Wow


Buat partai baru, iya. Mensiasati lolos verifikasi.
Buat partai lama, double keanggotaan.

1 orang bisa pegang 3 kartu anggota : PDIP, Golkar, PPP.

emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By aghilfath


Beneran om, berarti 24 ente off ya emoticon-Smilie


Iye fath. Dongkol beud pas id ini dilempar cendol +10 tahun lalu.

emoticon-Ngakak
kalo sampe kejadian ahok pilih partai
ini membuktikan bahwa

- doi emang oportunis sejati
- doi kutu loncat
- independen cuma tipu2
- ahokers yg terpesona dengan kata2 "independen" ....telah dipecundangi


jadi PECUNDANG.. emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By hoaxlisi
kalo sampe kejadian ahok pilih partai
ini membuktikan bahwa

- doi emang oportunis sejati
- doi kutu loncat
- independen cuma tipu2
- ahokers yg terpesona dengan kata2 "independen" ....telah dipecundangi


jadi PECUNDANG.. emoticon-Leh Uga


trus knp bray ??? emoticon-Ngakak

lu milih ahok kagak, dukung jg kagak, kok bs kecewa ?? emoticon-Wkwkwk

sekarang slogan relawan temen ahok dh rubah..independen yes..parpol yes...padahal di kaos2 yg di jual oleh temen ahok kaga ada kata2 itu..semua tercetak independen.....kaga percaya diri bgt......jgn2 bener kata habiburahman...ktp 1jt cuma omdo......
ntap
Sama aj gw milihnya
#Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP #Kata Wiranto soal Dugaan Kecurangan Pengumpulan KTP
Quote:Original Posted By preketek887


trus knp bray ??? emoticon-Ngakak

lu milih ahok kagak, dukung jg kagak, kok bs kecewa ?? emoticon-Wkwkwk



sebagai warga negara indonesia dan warga DKI gw cuma menyampaikan pendapat emoticon-Big Grin

demokratis....... emoticon-Big Grin
kalo lu ngga suka ya.... ngga apa2.... demokratis emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
WARBYASAHH........

Quote:Original Posted By hoaxlisi
kalo sampe kejadian ahok pilih partai
ini membuktikan bahwa

- doi emang oportunis sejati
- doi kutu loncat
- independen cuma tipu2
- ahokers yg terpesona dengan kata2 "independen" ....telah dipecundangi


jadi PECUNDANG.. emoticon-Leh Uga


yg penting dpt 30m

emoticon-Wkwkwk

fulus cuk fulus
Quote:Original Posted By miyaza


yg penting dpt 30m

emoticon-Wkwkwk

fulus cuk fulus


emoticon-Ngakak
kalo kabar itu bener, berarti yg fanatik militan radikal pendukung ahok karena alasan independen bukan lagi pecundang....

tapi...


pecundang kuadrad ... emoticon-Leh Uga