alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576ad44ea09a3993648b4567/kejar-kejaran-gol-portugal-seri-lagi
Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundul emoticon-Sundul

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Pertandingan kali ini merupakan laga kunci untuk Portugal. Pasalnya mereka harus meraih 3 angka untuk membuka kesempatan melaju ke babak selanjutnya. Dengan hasil mengecewakan pada dua pertandingan sebelumnya, Ronaldo dan kawan-kawan tidak bisa jika bermain seperti ketika mereka menuai hasil imbang. Hungaria sendiri sebagai pemuncak kelasemen berada posisi yang lebih diuntungkan. Hasil seri bagi mereka bukan lah masalah, mengingat empat poin yang telah mereka kantongi.
Quote:Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi


Sejak pluit kick off ditiup, baik Hungaria ataupun Portugal keduanya sudah saling serang. Seakan mereka tidak mau pulang tanpa hasil maksimal. Bagi portugal sendiri meraih 3 poin pada laga ini adalah harga mati. Sayangnya, mental anak asuh Fernando Santos harus terpukul karena kebobolan terlebih dahulu. Gera berhasil memberikan kejutan untuk Portugal dengan tembakan dari luar kotak pinalti hasil dari bolah muntah tendangan sudut. Gol cemerlang tersebut tercipta pada menit ke-19. Otomatis gol tersebut membuat Portugal bermain lebih terbuka. Benar saja, Portugal yang awalnya hampir menyerah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan oleh Nani. Mantan pemain Manchaster United ini berhasil membobol gawang Hungaria dengan sepakan kaki kirinya. Umpan dari Ronaldo membuka celah untuk Nani dalam mengeksekusi gol tersebut. Skor 1-1 tidak berubah hingga turun minum.

Quote:Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi


Baru dua menit babak kedua dimulai Hungaria berhasil kembali membobol gawang Portugal.
Dzsudzsák sang kapten berhasil melesakan bola dengan tendangan bebas yang diberikan wasit. Sepakan bola yang dilepaskan oleh Dzsudzsák mengenai Andre Gomez yang menjadi pagar betis, dan perubahan arah bola tidak dapat diantisipasi oleh Rui Patricio. Selang 3 menit dari gol Hungaria, Portugal menyamakan kedudukan melalui gol dari sang pemberi komando. Ronaldo akhirnya berhasil pecah telur dengan mencetak gol pertamanya di menit ke-50. Bomber Real Madrid ini berhasil melesakan bola dengan merubah arah bola yang dilepaskan oleh Joao Mario. Alhasil sang penjaga gawang pun terperdaya, sungguh sebuah gol yang sangat berskill dari pemain berkualitas. Sayangnya kedudukan seri ini tidak bertahan lama, pada menit ke-55 sang kapten Hungaria mencetak gol keduanya. Tembakan dari luar kotak pinalti yang dia lepaskan membentur kaki Nani dan membuat Rui Patricio kembali terkecoh. Akhirnya bola pun terlalu sulit untuk dihalau dan Hungaria kembali unggul dengan skor sementara 3-2. Seakan tidak mau kalah, Portugal mencetak gol ketiga mereka pada laga ini. Ya, sang kapten kembali mengantongi gol melalui tandukannya. Umpan manis dari Quaresma mampu dikonversi menjadi sebuah gol oleh Ronaldo pada menit ke-62. Dengan demikian keadaan kembali imbang. Hasil 3-3 ini ternyata tidak berubah hingga peluit panjang ditiup. Usaha Portugal untuk meraih poin penuh harus gagal.

Quote:Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!
emoticon-Toast emoticon-Toast

Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi
Powered By
Kejar-Kejaran Gol, Portugal Seri Lagi
tambahan 2 gol membuat ronaldo makin dekat memecahkan rekor gol platini emoticon-Bola
seru banget pertandingannya emoticon-I Love Indonesia
Sepi bener bree trit elu...



Ronaldo akhirnya ngegol emoticon-Leh Uga

Spoiler for mampir yok:
Sayang portugal gak menang
Apa lagi yg mau dilempar ronaldo setelah handmic? emoticon-Big Grin
Laga paling banyak menghasilkan gol emoticon-Big Grin
Asyikkk.. makin seru aja eropa. Pejawan di trit opicer emoticon-Cool
Emang beginilah sepak bola emoticon-Cool
Hemmm,, lawan hungaria aja imbang lg emoticon-Hammer2
masih untung lolos tuh min emoticon-Ngakak (S)
Koplak nih portugal euro kali ini emoticon-Hammer2
cuma bisa ketawa waktu nonton emoticon-Ngakak


sifat egois CRo7 di bawa ampe negara nya emoticon-Big Grin
gimana sih abang naldoemoticon-Betty
Quote:Original Posted By empat.duapuluh
masih untung lolos tuh min emoticon-Ngakak (S)


akhir2 pertandingan kaenya emang udah kaga ngotot gan, dari pada ngejar gol tar jadi runner up ketemu Inggris emoticon-Wakaka
slmt buat iceland masuk ke babak selanjutnya emoticon-thumbsup
qt tunggu aksi mereka di 16 besar gan..emoticon-2 Jempol
Seru banget pertandingannyaemoticon-Big Grin
ketiduran agan2..
Cr7 pun menang emoticon-Wakaka menangis pulkam emoticon-Mad (S)