alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fenomena Vlog Dan Menjamurnya Vlogger Di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768b47ec0cb1771318b4567/fenomena-vlog-dan-menjamurnya-vlogger-di-indonesia

Fenomena Vlog Dan Menjamurnya Vlogger Di Indonesia

Quote:


Quote:

Spoiler for No Repost:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Enakan ngeblog daripada ngevlog
Soalnya gak terlalu pede didepan kamera
emoticon-Malu
menjamur lama2 jadi tempe gan
:nyantai
Ane ga punya dan ga bakal mau pnya vlog bray, itu aja dulu.... emoticon-Cool
ya semoga makin kreatif ajaemoticon-Traveller
Jadi siapa nih vlogger kesukaan ente gan ? emoticon-Big Grin
wah udah jamuran ya gan,,
panuan y emoticon-Traveller
Valag juga lagi menjamur emoticon-Cool
tetep aja yg isinya bermutu dikit emoticon-Mewek
Kesukan ane vlog bocah ababil yg masih pake seragam sma, ane nyebutnya 3gp
Gak peduli sama vlog. apaan cuma keseharian dia gue liat emoticon-Entahlah
Quote:

agan pemalu nih? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

haha sa ae gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:

pacar punya pacar? emoticon-No Hope
Lumayan dapet duit emoticon-Leh Uga
gak nonton orang biasa ngevlog gan emoticon-Big Grin
ane senengnya liat motovlog gan
Quote:

aamiin... emoticon-Big Grin
Quote:

ane seneng liat chandra ama agung hapsah sih, tertarik sinematografinya emoticon-Big Grin
Quote:

obatin gan gatel itu panuan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Kayaknya lebih mudah an vlog daripada ngeblog cuman kalau vlog harus kuat di datanya. Masih banyak peluang di vlog mengakibatkan semua ingin membuat vlog.
musim hujan banyak jamurnya kaliemoticon-Traveller
Pakein daktarin, tong

Quote:

Alhamdulillaah calon nyonya termasuk cwe yg sedrhana n ga neko2 gan, itu aja dulu... emoticon-Malu
Quote:


ts sukanya Gazelle cross emoticon-Betty (S)
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di