alexa-tracking

Ajak Pacar Curi Motor, Deni; “Maafkan Aku ya Shela.”

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768205e98e31b09768b4569/ajak-pacar-curi-motor-deni-maafkan-aku-ya-shela
Ajak Pacar Curi Motor, Deni; “Maafkan Aku ya Shela.”
Quote:TAMANSARI (Pos Kota) – Sepasang kekasih tujuh kali menggasak sepeda motor diringkus anggota Buser Polsek Metro Tamansari. Si cowok karena mencoba kabur, bersama satu temannya roboh ditembak di tempat terpisah di Jakarta dan Tangerang, Banten.

Tersangka Deni Aprilyandi, 22, ditembak kaki kanannya. Sedang kekasihnya, Shela,20, diciduk di Perumahan Total Persada, Tangerang. Gadis yang dijanjikan dinikahi Deni habis Lebaran nanti menangis saat dibawa ke kantor polisi.

“Maafkan aku ya Shela. Aku sebut-sebut nama kamu karena polisi sudah dapat informasi kamu juga ikut mencuri motor,” tutur Deni sebelum dibawa ke Jakarta.

Satu tersangka lainnya Aris alias Ari, 23, ditangkap di daerah Krukut, Tamansari, Jakarta Barat, Sabtu (18/6) malam lalu. Aris ditembak kaki kanannya karena berusaha kabur.

BERAKSI SAMA PACAR

Kasus ini terungkap berawal dari ditangkapnya tersangka Aris alias Ari yang kerap mengincar kendaraan roda dua yang parkir di depan rumah kos dan mini market atau warnet di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Aris diburu setelah menggasak Yamaha Mio milik Yati, 20, warga Tamansari. Ketika ditangkap anggota Tim Buser Polsek Metro Tamansari dipimpin Kompol Guruh Chandra Permana SH, Sik dan AKP Dedy Herdiana SH, tersangka mencoba kabur sehingga terpaksa dibedil kaki kirinya.
Kepada petugas tersangka menyebutkan beberapa nama temannya dan bahkan penadah sepeda motor hasil kejahatan mereka.

“Ini menarik, karena anggota komplotan Ari Cs, terdapat pasangan kekasih beralamat di Tangerang. Kedua sejoli itu, disebut-sebut oleh tersangka Ari sama-sama ikut mencuri,” jelas Kapolsek Metro Tamansari AKBP Nasriadi SH, Sik, kemarin siang.

Selanjutnya, masih kata Nasriadi, anggota Buser juga meringkus tersangka penadah bernama Anto, 30, di daerah Rajeg, Tangerang, Banten. Pengakuan Anto, setiap kali membeli sepeda motor curian dijual kepada tukang ojek seharga Rp 2 juta sampai Rp 2,5 juta.

Meskipun Ari, Deni, Shela dan Anto sudah meringkuk di tahanan, anggota Buser Polsek Metro Tamansari masih memburu pelaku lainnya. (warto)


http://poskotanews.com/2016/06/20/aj...-aku-ya-shela/

Hmm, maunya sih romantis sayang nginepnya beda selemoticon-Leh Uga
banten ?
lllllkhontholllll

emoticon-Traveller
Wow penadahnya tukang ojek? Online ato opang nih
So Sweet emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
Km cinta sm aku kn syg? Yuk masuk bui bareng..
Peran shela apa ini
gagal deh gedein lobang kencingnya abis lebaranemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah keren tuh dapat hotel gratis berteralis besi, aman ya hahaha tapi gak bisa satu sel
--"

kok ya mau2 aja gt lho nduk.. diajak nikah sih oke nduk, tapi ya gak nyuri motor juga x nduk...
WASPADA BAHAYA LATEN PACARAN GAYA BARU emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Pacaran sambil nyolong motor emoticon-Hammer emoticon-Hammer
romeo and julie versi badcoupleemoticon-Big Grin
jdi gak bisa hohohihi lagi kan lu
goblok dipiaraemoticon-Traveller
ini baru sehidup sesakit emoticon-Hammer2

berat sama dipikul, sakit sama disandang emoticon-Big Grin

motor dia motor kita juga emoticon-Peluk
bhahaha pasangan kriminil emoticon-Wakaka
ntap
Nikh di penjara
Ajak Pacar Curi Motor, Deni; “Maafkan Aku ya Shela.” Ajak Pacar Curi Motor, Deni; “Maafkan Aku ya Shela.”
Pos kota kdang vrihatin beritanya ginian ya emoticon-Entahlah
semua demi cinta emoticon-Najis
Ah elah berak sekeboon emoticon-Traveller

Mending ama guwe aje neng daripada pacaran ama residivis gituan, kalo guwe mobil,motor punya, ga pakek nyolong2 segala, batang gede dijamin puwas emoticon-Traveller
Cinta sehidup semati sepenanggungan!

Oh, so sweet....
emoticon-Betty