alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DKI Siap Kembalikan Kerugian Kasus Sumber Waras
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57681b5231e2e6426a8b4568/dki-siap-kembalikan-kerugian-kasus-sumber-waras

DKI Siap Kembalikan Kerugian Kasus Sumber Waras

Quote:



MUNGKIN AHOG PERLU MEMPERTIMBANGKAN SARAN DARI AHOKERS DUNGU YANG SATU INI

Quote:



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh iulzsec
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Ngoahahaha jadi mencret berjamaah taikers kaskus bray emoticon-Wkwkwk
Quote:


kita liat apakah ada yang berani masuk ke sini emoticon-Traveller
Quote:


Siapin tisu gulung buat lap burit bray.


Udah ah ntar kitak dibilang monolog ngoahaha emoticon-Wakaka
terus kapan pakai rompi orange ?
emoticon-Traveller
Bila ada kesalahan administrasi, kami pasti kembalikan. Itu ketentuan yang mengikat," ujarnya.

Bila ada ... emoticon-Leh Uga


Yang gak tamat SD buat trit lagi, karena di trit nya sendiri sudah gak bisa ngasih argumen

:lehuha
Diubah oleh Cemananyaa
mungkin ini win-win solution biar BPK ga kehilangan muka
jd dianggap kesalahan administrasi tanpa pelanggaran hukum
Asyik bentar lg pake rompi nih?
emoticon-Leh Uga
kita lihat apakah ahok dipenjara atw bikin.nasbung kencing batu gara2 colinya ga ngecrot2 emoticon-Wkwkwk


abis itu nasbungnya berak darah ahoknya 2 periode emoticon-Leh Uga.

2019 nasbungnya dipanggil ke rahmatulloh ahoknya maju wapres emoticon-Leh Uga


2024 arwah nasbung gentayangan bangkit dari kubur ahoknya nyapres emoticon-Wkwkwk





Diubah oleh jokerboy3
Quote:


kek nya saran lu lebih ampuh tong

makanya ane berharap ada pejabat pemprov yang baca tret ini

Quote:

Ssssttttt diem aja gan,gausa terlalu blak2an emoticon-Big Grin

Awalnya bilang ahoax korupsi,terus sekarang cuma kesalahan administrasi.. emoticon-Mad:

Nasbung merana emoticon-Ngakak
Btw siapa nyang mau di-udar-kan nih?
Quote:


emang bpk kan dari awal cuma bilang ada kerugian negara, karena ranah bpk ya cuma itu

yang menentukan adanya pelangaran hukum kan pengadilan

Quote:


KPK siap2 dibully di kasus reklamasi

Quote:


silakan delusi sepuasnya tong emoticon-Traveller
Quote:


Bila ada ya ... emoticon-Leh Uga

Nasbungers yang sudah dihabisin di trit sendiri akhirnya sibuk googling nyari berita emoticon-Ngakak (S)

Ntar kalau sudah ada update, bangunin ane gan
setidaknya sdh ada yg berani teriak audit BPK ngaco?

skrng ikuti dulu kemauannya spy bpk ga terlalu malu.

tp besuk2, kepala daerah lain akan lbh berani memeprtanyakan kualitas audit BPK, yg terbukti kualitas auditornya CUMA berani maki2 ahok lewt yutub.
Dan ini akan mendorong lembaga2 negara lain lbh berani mengkritisi kepemimpinan lembaga bergensi tsb spy tdk tunjuk pemimpin.
Quote:


Yah .. udah masuk nih gan .. emoticon-Frown

malah aneh

perhitungan menurut BPK:
755 M - 564M =191M

APBD yg udah ditransfer untuk beli tanah 755M

Pemda disuruh balikin karena kesalahan administrasi : 191 M lagi

jadi total APBD yg keluar 755+191=946M


Maksudmuu piyee???? emoticon-Wow
Belom rela juga uda kalah sinasbung anjeng ini
Cuma gara2 agama, oenjahat dibela, koruptor disembah
Ckckckc
balikin aja jakarta kan apbd nya gede

yang penting ga masuk penjaraemoticon-Shakehand2
Quote:



silakan ahokers urunan jual ginjal untuk mengganti apbd emoticon-Wowcantik
Quote:


lu bisa mikir gak sih, BOCAH?


Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di