alexa-tracking

Bocah SD bawa kabur Siswi SMP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576819a554c07a38318b4576/bocah-sd-bawa-kabur-siswi-smp
Bocah SD bawa kabur Siswi SMP
Bocah SD Bawa Kabur Siswi SMP 3 Hari, ihik ihik juga
BONTANG – Kasus seksual yang dilakukan bocah di bawah umur kembali terjadi di Bontang. Kali ini pelakunya ialah Romeo (bukan nama sebenarnya). Meski masih duduk di bangku SD, dia nekat membawa kabur Juliet yang sudah SMP.
Bukan sekadar kabur, keduanya juga melakukan tindakan layaknya pasangan suami istri. Hal itu terbongkar setelah Juliet pulang usai tiga hari meninggalkan rumah.
Bunga, ibu Juliet curiga dengan tingkah anak tercintanya. Bunga kaget bukan kepalang saat Juliet menceritakan perbuatan yang dilakukannya bersama Romeo selama kabur.
Tak terima anaknya jadi korban pencabulan, akhirnya Bunga melaporkannya ke SPKT Polres Bontang, Sabtu (18/6) dini hari. Juliet pun tak menutupi perbuatan yang dilakukannya.
“Kami baru sekali melakukan hubungan badan,” kata Juliet sebagaimana dilansir Bontang Post (JPNN Group), Minggu (19/6) kemarin.
Hal itu juga dibuktikan dengan hasil visum et repertum yang menemukan bahwa kemaluan Juliet sobek akibat benda tumpul. (mga/gun/jos/jpnn)

http://m.jpnn.com/read/2016/06/20/44...hik-ihik-Juga-

mungkin ini yg namanya emansipasi bocah emoticon-Mewek
Bocah SD bawa kabur Siswi SMP
emoticon-Hammer2
Eugh.,
Kelakuan anak2 anjing neeh.,!!

emoticon-Blue Guy Bata (L)
jago SSI ni anak..

pasti anaknya donjuan dan keponakannya donwori..
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
baik, kecil kecil penjahat kelaminemoticon-Malu (S)

udah gede mau jadi apa loe tongemoticon-Malu (S)
Hal itu juga dibuktikan dengan hasil visum et repertum yang menemukan bahwa kemaluan Juliet sobek akibat benda tumpul.

hmm..benda tumpul emoticon-Traveller
jaman udah gila emoticon-Blue Guy Bata (L)
Tenang, gak akan di penjara, ada UU perlindungan anak :d
Bingung kesalahannya ada dimana hingga terjadi seperti ini. Apakah org tua, guru/sekolah, keluarga, hp dgn medsosnya, pornografi, konsumsi makanan, lingkungan, kpai, atau tontonan/ sinetron atau hal lainnya??
Semakin bingung ane.... Pembelajaran yg bgm yg efektif.....
anak sd baiknya bisa ngerobek juga emoticon-Traveller
emoticon-Turut Berduka
Indonesia begini banget emoticon-Cape d...
Selamatkan bangsa ini dr generasi jablay emoticon-sad
yang smp mau aja digituin sama sd emoticon-Malu

haduh... ini sudah bukan cinta monyet lagi namanya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By maya.asar
Tenang, gak akan di penjara, ada UU perlindungan anak :d


emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman maka nya bocah sekarang kelakuan mangkin macam setan .. dimarahin guru . lapor ma orang tua .. tar orang tua lapor polisi ma komnas anak .. kalo dikemonceng ma orang tua tau di jewerr tu bocah lapor ke komnas anak .. da kayak raja kecil aja bocah bocah sekarang .. kalo zaman ane kecil kemonceng uda makanan sehari2 kalo dablek .. kalo kena jewerr ma guru da biasa kalo gk ngerjain PR tau telat telat masuk kelas
Quote:Original Posted By korban.jaman
Bingung kesalahannya ada dimana hingga terjadi seperti ini. Apakah org tua, guru/sekolah, keluarga, hp dgn medsosnya, pornografi, konsumsi makanan, lingkungan, kpai, atau tontonan/ sinetron atau hal lainnya??
Semakin bingung ane.... Pembelajaran yg bgm yg efektif.....


orangtua sibuk kerja gak sempet awasi anak...

guru gak mendidik sesuai kapasitasnya...

hp sudah canggih dan murah, bisa apa aja...

medsos disalahgunakan, main percaya aja ama orang yang baru dikenal...

pornografi semakin banyak dan bebas download...

makanan sudah main suntik sana sini sehingga anak puber sebelum waktu idealnya, akibatnya gejolak libido pun membludak sehingga kehilangan akal sehat ikuti syahwat; agama dan norma keluarga sudah dilupakan ketika syahwat menguasai...

lingkungan pergaulan gak bener, terlalu bebas dan pergaulan sekarang gak sehat; hedonisme, vandalisme, seks bebas dsj sudah dianggap lumrah...

KPAI sepertinya tidak bekerja maksimal, kurang kerjasama dengan KPI dalam filter tayangan TV terhadap anak...

tontonan sudah campur aduk; tayangan anak dan musik anak sangat jarang, pihak TV pun nampaknya tutup mata terhadap hal ini...

pemerintah kurang tegas dan keras dalam melakukan punishment kepada para pelaku kejahatan seksual...

HAM sudah tidak pada tempatnya lagi, yang dibela malah pelaku dan korban dilupakan...

agama dan moralitas dianggap usang dan ketinggalan jaman sehingga yang benar dianggap tidak benar dan yang tidak benar dianggap benar...

dan pada akhirnya dunia memang sudah aneh serta gila dan kiamat sudah ada tanda-tandanya...
pada iri semua kalian kan tong emoticon-Marah

makanya jangan di warnet aja emoticon-Marah
Quote:Original Posted By brokend3vil


emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-Salaman maka nya bocah sekarang kelakuan mangkin macam setan .. dimarahin guru . lapor ma orang tua .. tar orang tua lapor polisi ma komnas anak .. kalo dikemonceng ma orang tua tau di jewerr tu bocah lapor ke komnas anak .. da kayak raja kecil aja bocah bocah sekarang .. kalo zaman ane kecil kemonceng uda makanan sehari2 kalo dablek .. kalo kena jewerr ma guru da biasa kalo gk ngerjain PR tau telat telat masuk kelas


banyak yang bilang kalo generasi 80'an adalah generasi yang bener" dididik keras dan ketat soal moralitas dan agama sehingga bisa dilihat bedanya krama anak lahir tahun 80'an dan 90'an...

apalagi 2000'an udah kayak retard aja, namun makin cerdas secara IQ cuman lack of EQ dan SQ...
Yg SD dah bisa..
Yg kuliah masih jomblo...

Bener2 ironi kehidupan...
Kata si vicky...
ya tuhan.. udah parah banget moral bangsa emoticon-Frown