alexa-tracking

Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576817131ee5dfcf068b4574/ini-kesepakatan-ahok-dan-quotteman-ahokquot-terkait-pilkada-dki-2017
Ini Kesepakatan Ahok dan "Teman Ahok" Terkait Pilkada DKI 2017
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung mengadakan rapat dengan relawan pendukungnya, "Teman Ahok", setelah perayaan pengumpulan 1 juta KTP di markas Teman Ahok, Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016) malam.

Rapat tersebut membicarakan beberapa hal, salah satunya mengenai jalur yang akan ditempuh Basuki dalam Pilkada DKI 2017 nanti.

Ahok, sapaan Basuki, mengatakan, dia dan Teman Ahok bersepakat untuk membuka peluang lewat jalur independen ataupun partai.

"Kami keputusannya sama Teman Ahok, kami siap. Mau independen kami sangat siap, mau partai pun Teman Ahok juga siap," ujar Ahok seusai pertemuan tersebut.

Ahok menuturkan, Teman Ahok kini mempersilakan partai untuk mengusung Ahok asalkan partai membuat semacam surat pernyataan sebagai jaminan bahwa Ahok benar-benar akan diusung.

Teman Ahok tidak mau partai batal mengusung Ahok di tengah jalan, sedangkan mereka sudah tidak bisa lagi "menolong" Ahok melalui jalur perseorangan. Partai yang sudah mendeklarasikan dukungan terhadap Ahok ada tiga, yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

Ahok mengatakan, ketiga partai tersebut sudah memberi kebebasan kepada Ahok untuk menempuh jalur mana saja.

"Yang pasti tiga partai ini sudah katakan saya independen akan didukung, saya percaya diusung pun akan disiapkan. Tinggal Teman Ahok bilang kalau kamu mau usung, mana dong surat resminya," ujar Ahok.

Kesepakatan ini, kata Ahok, sudah dipertimbangkan untung ruginya. Teman Ahok pun sudah menerima keputusan ini. Nantinya akan maju lewat jalur independen atau partai, Ahok pun ingin menunggu situasi saja.

"Ya saya sendiri tergantung teman-teman. Tadi kami sudah berembuk, kami sampaikan lebih kurangnya apa," ujar Ahok.

Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 1 juta data KTP hari ini. Keberhasilan itu mereka rayakan dengan acara berbuka puasa bersama di depan markas Teman Ahok. Ahok juga hadir dalam perayaan keberhasilan sore itu.

http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/19/22264581/ini.kesepakatan.ahok.dan.teman.ahok.terkait.pilkada.dki.2017?utm_source=RD&utm_medium=box&utm_campaign=kpoprd

=====

sekarang berubah lagi hahahahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak heran ditangkap di singaporeemoticon-Ngakak
image-url-apps
dan akhirnya ahok diusung parte.
sudah saiya duga.
image-url-apps
Harapan parpol pendukung: teman ahok ikut mendukung mereka nantinya

jejak yg mudah dibaca

tapi apakah semua pengepul KTP dan pemberi KTP (baca: barisan kutu kurap) jg ridho dg keputusan ahok???

Bakal rame neghh...

emoticon-Cool
KASKUS Ads
emoticon-Cool
image-url-apps
Ibarat bandung jakarta ,

Terserah mau lewat cipularang atau puncak. Yang penting sampai dengan selamat
image-url-apps
Gak ngaruh Hok,mau lewat independen kek maupun partai kek,tetep Lu yang menang Hokemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Quote:


Setuju sama yg ini emoticon-shakehand
image-url-apps
puja puji setnov one of the most powerful men and a great man approved by trump

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

tobatlah kalian nastak

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
image-url-apps
akhirnya yg warna abu2 ngejilat ceceran mencretan geng kuning.....taiiiikkkkkkk.......



#oportunis berkumpul klopppp...kok
image-url-apps
Gaaak Jelaaaaaas!!!!!!
Malu maluuuiin!!!!
image-url-apps
jd 1 juta cm buat coli doaang g di verifikasi!!!! hahahahahahahahahahahahahemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
image-url-apps
ane tetep vote koh ahok
anjing-anjing nasbung gapapa sih mau bully atau serang ahok

yang jadi pertanyaan nya , anjing2 nasbung punya jagoan ga sih ? serang ahok bukti ga pede dgn jagoan nya

si ucril , uno , ahmad dhanjing , wanita perak dan si lutung ape kabar ? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
yap ane sebenernya udah tau tapi masih pengen ane simpan.. emoticon-Cool
image-url-apps
Pleer lah! 😯
Quote:


Gak mikirin nasib pengemis??

Anda gak toleran, udah ngemis sana sini tapi malah bikin statement begitu



emoticon-Traveller
tanpa teman ahok, gak akan ada partai politik yang berani mengusung ahok seperti sekarang..

teman ahok dan warga jakarta sudah melakukan tugasnya dengan baik: bikin safety net / asuransi untuk eliminir resiko dijegal ikut pilgub 2017..

dan skrg gw makin yakin bahwa mega bakalan ngusung ahok..
ahok kan orangnya mega emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

haters mah gigit jari aja udah..
parpol yg ngelawan ahok, siap2 aja suara menghilang..

ucril mending bubarin parpol nya.. ato ngga gabung aja udah sama partai bang yos emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mayan ningkatin suara.. walau dikit..
image-url-apps
Quote:



trus klnjutannya gimana nih gan? emoticon-Thinking
image-url-apps
lanjutkeunnn...emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Quote:


Tongkrongin aj bepeh terus gan.. Nnt kebuka sedikit demi sedikit.. emoticon-Cool
×