alexa-tracking

orange tv. bilang beli perangkat gratis lokal selamanya. bukti nya kgk. hati!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57681486642eb6766a8b456a/orange-tv-bilang-beli-perangkat-gratis-lokal-selamanya-bukti-nya-kgk-hati
orange tv. bilang beli perangkat gratis lokal selamanya. bukti nya kgk. hati2!!!
Haloo gan. Mau info aja. Buat yg baru2 kepikiran mau beli perangkat siaran..
Orang tv. Sudah tidak gratis untuk siaran lokalnya.
Padahal perjanjian awal. pihak orange tv ngomong, beli perangkat siaran lokal gratis selamanya.
Ternyata tidak.
Hati2 gan!!!
Cuman mau info aja.
Untung ane cukup pake parabola saja emoticon-Leh Uga
Ane pake durian tv bre, tiap malem acaranya belah duren emoticon-Leh Uga
aye pake antena UHF gan
emoticon-Mewek
Intinya sabar gan
Quote:


kalo ente ga sor ama orange tvnya buat kronologi lngkap di forum Surat Pembaca gan

emoticon-Leh Uga
UHF emoticon-Cool
ane apke antena tutup panci bre.. kalo tambahin oreng mending orengnya dimakan emoticon-Hammer2
Yg sabar ya bro
Ane pake orange tv gan tp siaran lokal msh ada sampe skrng.
Emang agan langganan oren tv udh brp lama?
Orang TV ye breh? emoticon-Leh Uga apaan tuh? emoticon-Leh Uga
parbol aja yang gratisan, murah pula emoticon-Cool
Quote:


Siap gan.
makasih infonya bree
Ga cuma orange tv breh ane pasang top tv juga ya gitu,itu cuma trik pemasaran doang biar kita tertarik buat masang emoticon-Hammer
Quote:


Kurang lebih 1 tahun gan.
Tadi ane telpon cs.
Ane: kok siaran lokal gak bisa ada masalah apa?
Cs: skr siaran tidak bisa di buka. Klu tidak membeli paket. (Klu kita beli paket apapun dia baru akan kebuka lokalnya)
Ane: kok gitu. Perjanjiannya kan. Beli perangkat pake selamanya.
Cs: saya dapet informasinya gitu.

Besok ane klu sempet. Mau pulangin nih perangkat. Minta balikin duit.
ane dak punya TV bre , ane punya nya radio aje emoticon-Mewek
Quote:


Wah parah bener ya.
Antena saja sudah cukup emoticon-Leh Uga
Quote:


Hhhhh bisa aja si agan ini.