alexa-tracking

SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768146456e6af82258b456f/sini-yang-suka-ludahin-orang
Inilah mengapa kita suka meludah
KENAPA ANDA SUKA NGELUDAH
SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Quote:Barangkali disini ada agan atau aganwati yang sering Hal meludah atau ngeludahin anjing tetangga emoticon-Najis (S) . Padahal meludah sendiri dapat dikarenakan tenggorakan agan gatel atau tersumbat sehingga agan harus mengeluarkan kotoran tersebut melalui air liur atau saliva . Banyak orang yang bilang kalau ngeludah itu jorok padahal tidak kalau dibuang di got atau pinggir jalan yang penting bukan di kepala orang . Meludah sembarangan dapat menimbulkan penyakit , namun sebenarnya meludah punya manfaat lho . Berikut adalah alasan buang reak emoticon-Najis (S)

Quote:1. Membersihkan Mulut
Quote:SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Dengan meludah maka benda asing yang berada di mulut baik makanan maupun batu sekalipun dapat dibuang dengan cara dipuih begitu saja . Hal ini cukup membantu karena dapat membantu mengurangi makanan yang menyelip di gigi dan dapat menimbulkan karies


Quote:2. Stress
Quote:SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Biasanya ketika seseorang mengalami stress atau depresi, maka adrenalinenya bakal naik gan begitu pula detak jantung, dan kelenjar ludah bakal luber. Mulut agan akan kebanjiran enzim yang namanya salivary Alpha Amilase (sAA) nah ketiga hal inilah yang menjadi penanda bahwa agan stressemoticon-Gila


Quote:3. Indikasi Penyakit
Quote:SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Kalau agan secara nggak wajar meludah terus terusan coba cek dulu nih gan. Hal tersebut bisa aja jadi pertanda untuk penyakit tenggorokan seperti amandel. Hal tersebut juga bisa saja terjadi karena penggunaan obat baru dengan efek tertentu. Selain itu ternyata meludah juga dapat digunakan untuk mengecek penyakit jantung. Peneliatian yang sedang dikembangkan oleh Johns Hopkins University's Center for Interdisciplinary Salivary Bioscience Research , menemukan bahwa resiko penyakit jantung dapat diketahui dengan menggantikan cek darah menggunakan ludah ( tes saliva ) Menurut direktur pusat mereka , Doug Granger , ludah mengandung C-reative protein yang dapat mengindikasikan resiko penyakit jantung yang juga dapat ditemukan pada darah yang berada di tingkat atau tekanan yang tinggi


Quote:4. Kebiasaan
Quote:SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Ini nih gan yang paling bikin jengkel. Kalo kita lagi jalan atau lagi lari pas olahraga gak sengaja nginjek ludah orang kan kampret gan. Banyak banget kasus kaya gini, dari yang naik kendaraan ngeludah gk liat kena orang yang jalan,sampe bener bener iseng suka main ludah dikumpulin abis itu disembur ke orangemoticon-Bata (S). Perlu diketahui gan kebisaan tersebut harus dihindari karena selain gk enak di liat hal tersebut juga dapat menimbulkan penyakit gan. Di luar negeri bahkan meludah dianggap jorok dan sangat kasar gan, sehingga tidak heran kalau agan tiba tiba ditegur atau bahkan diberi denda. Jadi sebagai manusia yang baik , ayo saling mengingatkan agar saling menjaga tata kerama masing masing



Quote:5. Tidak sadar
Quote:SINI YANG SUKA LUDAHIN ORANG !!!!!

Ini secara tidak langsung memang bisa dibilang seperti meludah gan, karena air liur yang menetes cukup banyak. Biasanya ini terjadi kalo kita ketiduran, bangun bangun udah banjir meja ato kasur. Contoh lain juga bisa karena makanan enak gan saking mau makan sampai ngileremoticon-Genit



Quote:Nah seperti yang sudah dijelaskan tadi kalau meludah ternyata bisa banyak penyebab dan alasannya
JADI APA ALASANMU ?


Quote:Quote:Alasan Agan Agan

Quote:Original Posted By KaskuserSejati.
Kebiasaan. Kebiasaan pertamax emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By 4.988.966
Karena lagi puasa gan emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By mr.otong9
yang suka ngeludah sembarangan di jalan jorok emoticon-Busa


Quote:Original Posted By kamujahat21
Paling bansyat ya dijalan atau di tempat kerjaan, anjengggg dasar idiot emoticon-Busa



Quote:Original Posted By alvinmusik
ane jarang ngeludah, ngeludah juga kalau ngeluarin dahak atau kotoran d mulut bre emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By keledaipintar.
ane gak suka ludahin orang
sukanya ludahin bibir


Quote:Original Posted By bebekchan
ga suka ngeludah sembarangan. jijik jorok geleuh kaya ga diajari etika, apalagi yg ngeludah2 di tengah umum, dikeramaian. pengen ane jedukin palanya


Quote:Original Posted By asep.phw
Ane kagak suka bermain ludah gan, kalo ane ngeludah itu pasti saat ane lagi sakit. Atau pas lagi gosok gigi emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By stupidman.007
Di bulan puasa jalanan lebih bersih dari ludah gan
Entah mengapa emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Scarlettz
haha berarti justru ga ngeludah itu lah yg jorok yak
tapi yg bikin jorok menurut ane suara pas ngeludahnya itu lho emoticon-Takut
bikin nasi yg udah ditelen jadi naek lagi emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By budhie
hoekssss crott crottt nah ntu yg jorok meludah sampe kedengeran suaranya emoticon-Wkwkwk


Quote:Original Posted By anxiousyads
ane biasa ngeludahin muka cewe yg sok kece padahal kaga kece, udah gitu lagunya kaya tokay nyender...abis itu ane kasih selembar merah buat ngelap mukanye, trus ane tinggal.


Quote:Original Posted By aditgustiana21
gua aneh kalo lari orang orang lebih buang ludahnya. gua sih gapernah,kecuali kalo ada dahaknya. jiji,kemana mana buangnya emoticon-Leh Uga


Quote:Original Posted By doracemong
gak pernah ngeludah ane gan emoticon-Leh Uga


Quote:Sumber 1
Sumber 2


Kebiasaan. Kebiasaan pertamax emoticon-Leh Uga
Karena lagi puasa gan emoticon-Wakaka
Ludahin yang di bawah emoticon-Betty
Ngludahin muke ts boleh kagak emoticon-Leh Uga
ludah juga bermanfaat utk pelumas saat bercinta
kebiasaan bree kalo ane
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Ngludahin muke ts boleh kagak emoticon-Leh Uga

Boleh banget gan
Monggo silahkan
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
pala bawah ngludah gan emoticon-Leh Uga
yang suka ngeludah sembarangan di jalan jorok emoticon-Busa
ini tak bisa dilanjutkan lagi, mari kita meludahi semua ini.
Paling bansyat ya dijalan atau di tempat kerjaan, anjengggg dasar idiot emoticon-Busa

Quote:Original Posted By ketua.anonymous

Boleh banget gan
Monggo silahkan
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2


Sia2 tar ludah ane bre emoticon-Ngakak
ane jarang ngeludah, ngeludah juga kalau ngeluarin dahak atau kotoran d mulut bre emoticon-Leh Uga
Habis kelen semua emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By mbewehkill666


Sia2 tar ludah ane bre emoticon-Ngakak


Ludah ente untuk ipul aja bree emoticon-Leh Uga
Kebiasaaan breee
Biasanya kalo ada rasa benda aneh dimulut, langsung dah meludah.
Quote:Original Posted By KaskuserSejati.


Ludah ente untuk ipul aja bree emoticon-Leh Uga


Jd trit lendir tar bre, emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mbewehkill666


Sia2 tar ludah ane bre emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2