alexa-tracking

Adik sahabat ane suka sama ane gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57680fd8c1cb17de738b4567/adik-sahabat-ane-suka-sama-ane-gan
Closed!!
Adik sahabat ane suka sama ane gan
image-url-apps
udah sikat aja gan. mumpung sama2 jomblo
image-url-apps
Terserah yg menjalani
KASKUS Ads
sikat aja bro , tapi jangan buat kesalahan sama adik sahabat lu itu (main api sama cw lain) emoticon-Thinking
image-url-apps
sikat aja bray ...kkesempatan ngk akan datang 2 kali...
tapi ente harrus setia bray...

stay cool emoticon-Ngakak

Jangan gan

image-url-apps
Itu ngelanggat " peraturan persahabatan tak tertulis ". Ga enak sama sahabat lu gan
image-url-apps
Sikat aja....emoticon-Embarrassment
gak ada yg gak mungkin..
sama sama lagi jomblo ini..
si kakak sepertinya juga gak ada masalah kalo si adik suka atau kalo sampai jadian sama agan..

jadi silakan dilanjut aja, kesempatan gak datang dua kali.. emoticon-Wink
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jawabannya frontal amat, langsung main sikat aja emoticon-Ngakak
Iye gan, nanti langsung ane sikat. btw ane mau minta ijin sama kakaknya dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:

Maksudnya gimana gan? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Iye gan, sebenernye sih memang nggak enak. tapi mau gimana lagi kalo sudah suka sama suka? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Siap gan emoticon-Traveller
image-url-apps
pikirin lagi
ntar klo bener pacaran,trs ada masalah putus
apa yakin hub sahabatan kalian gak rusak?
image-url-apps
Quote:


Nah itu gan, ane juga mikir nanti kebelakangnya seperti itu. Makanya hati ane agak ragu kalo mau pacaran sama adik sahabat ane. Takutnya nanti tali persahabatan ane jadi rusak emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:



tapi klo untuk serius gak pa2 lah gan
nikah gitu
klu pacaran terlalu byk resiko

image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d......
Apa kata hati loo dah gan
image-url-apps
Quote:


Kata hati? Hmm.. Ane pikirin dulu aja dah... emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Iya sebenernya ane sih pengennya nggak pacaran, tapi langsung nikah aja. Tapi cewek sekarang itu pengennya pacaran dulu nikah belakangan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Masalahnya sahabat agan setuju gak ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Makanya ane mau minta ijin dulu emoticon-Ngakak
×