alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
Adik sahabat ane suka sama ane gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57680fd8c1cb17de738b4567/adik-sahabat-ane-suka-sama-ane-gan

Closed!!

Adik sahabat ane suka sama ane gan
Diubah oleh asep.phw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah sikat aja gan. mumpung sama2 jomblo
Terserah yg menjalani
sikat aja bro , tapi jangan buat kesalahan sama adik sahabat lu itu (main api sama cw lain) emoticon-Thinking
sikat aja bray ...kkesempatan ngk akan datang 2 kali...
tapi ente harrus setia bray...

stay cool emoticon-Ngakak

Jangan gan

Itu ngelanggat " peraturan persahabatan tak tertulis ". Ga enak sama sahabat lu gan
Sikat aja....emoticon-Embarrassment
gak ada yg gak mungkin..
sama sama lagi jomblo ini..
si kakak sepertinya juga gak ada masalah kalo si adik suka atau kalo sampai jadian sama agan..

jadi silakan dilanjut aja, kesempatan gak datang dua kali.. emoticon-Wink
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Jawabannya frontal amat, langsung main sikat aja emoticon-Ngakak
Iye gan, nanti langsung ane sikat. btw ane mau minta ijin sama kakaknya dulu emoticon-Ngakak
Quote:

Maksudnya gimana gan? emoticon-Bingung
Quote:


Iye gan, sebenernye sih memang nggak enak. tapi mau gimana lagi kalo sudah suka sama suka? emoticon-Bingung
Quote:


Siap gan emoticon-Traveller
pikirin lagi
ntar klo bener pacaran,trs ada masalah putus
apa yakin hub sahabatan kalian gak rusak?
Quote:


Nah itu gan, ane juga mikir nanti kebelakangnya seperti itu. Makanya hati ane agak ragu kalo mau pacaran sama adik sahabat ane. Takutnya nanti tali persahabatan ane jadi rusak emoticon-Mewek
Quote:



tapi klo untuk serius gak pa2 lah gan
nikah gitu
klu pacaran terlalu byk resiko

Quote:


emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d......
Apa kata hati loo dah gan
Quote:


Kata hati? Hmm.. Ane pikirin dulu aja dah... emoticon-Traveller
Quote:


Iya sebenernya ane sih pengennya nggak pacaran, tapi langsung nikah aja. Tapi cewek sekarang itu pengennya pacaran dulu nikah belakangan emoticon-Leh Uga
Masalahnya sahabat agan setuju gak ? emoticon-Ngakak
Quote:


Makanya ane mau minta ijin dulu emoticon-Ngakak
udah hajar merem aj gan.. emoticon-Wakaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di