alexa-tracking

Program BeAT Pesta 10 Juta Dongkrak Penjualan Skutik Honda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57680f7c1854f73d6d8b4567/program-beat-pesta-10-juta-dongkrak-penjualan-skutik-honda
Program BeAT Pesta 10 Juta Dongkrak Penjualan Skutik Honda
Program BeAT Pesta 10 Juta Dongkrak Penjualan Skutik Honda

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan beragam hadiah menarik untuk konsumen yang membeli Honda BeAT. Ini merupakan rangkaian program "BeAT Pesta 10 Juta" untuk mengapresiasi konsumen yang telah memilih Honda BeAT sehingga penjualannya mencapai 10 juta unit.

Program ini digelar secara serentak di seluruh jaringan sepeda motor Honda di Tanah Air mulai 1 Juni – 31 Juli 2016. Total hadiah yang disediakan 10 keping emas 100 gram, 100 unit motor Honda BeAT eSP tipe cast wheel (CW) hingga 1,000 tabungan senilai Rp1 juta.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan kepercayaan konsumen terhadap Honda BeAT telah mengantarkan Honda menjadi "raja skutik" di pasar domestik. Program promosi ini diharapkan dapat mengapresiasi loyalitas konsumen sekaligus membantu memenuhi kebutuhan konsumen terhadap sepedamotor Honda jelang Idul Fitri.

“Program ini sudah jalan sekitar 20 hari. Sambutan konsumen luar biasa. Mereka antusias mengikuti program ini. Tercatat mulai tanggal 1-19 Juni 2016, Honda BeAT series telah terjual sekitar 84 ribu unit di seluruh Indonesia. Akhir bulan Juni ini kami estimasi penjualan BeAT akan naik sekitar15% dari penjualan bulan sebelumnya. Tentu ini akan mendongkrak penjualan skutik Honda,” ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (20/6/2016).

Berdasarkan data penjualan Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), Honda BeAT series mencatatkan penjualan sebanyak 756.204 unit ytd Mei 2016 atau menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit. Model ini bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional.

Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit. Penjualan 10 juta ini dibukukan pada Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.
Sebagai informasi saat inio Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.
(dol)


Gila gan.... 10 juta....... Kalo 1 biji 13 juta udah 130T emoticon-Matabelo
gak demen sm yg matik2 ane emoticon-Cool
Quote:


kalo mobil enakan matic gan, udah lama ane males pake yg manual...cape kaki emoticon-Big Grin

kalo motor awalnya ane juga anti sama matic, lama2 make beat bini ane..enak ternyata make matic, tinggal gas greng...emoticon-Big Grin,...gak heran di jalan2 sekarang motor matic merajai juga emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Kirain harganya yg didiskon jadi 10jt.
emoticon-Big Grin
mbitt stroong,terus meong
udah berapa wholesales-nya*emoticon-Big Grin

*kira2 begitulah koment,kalo berita ini dipost di blog roda2emoticon-Big Grin

ohya jdi beli cash dulu baru dapet hadiah
gw tertarik ama logammulianya100gremoticon-Belo
ah motor paling sering kecelakaan. mending pespa.. yo man....ada anak pespa disinih?
edyan..banyak bener
nggak heran cita2 habibie; menciptakan pesawat terbang seperti becak di udara. ; begitu naifnya emoticon-Hammer2

buktinya jepang dengan motornya merajai dunia; dari produksi motor dan mobil bisa menghidupi berapa puluh generasi penduduk jepang.

sedangkan konsumen Endonestan silahkan beli kendaraan; jalannya bikin sendiri kalau macet ; atau taruh saja di rumah emoticon-Salaman