alexa-tracking

Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576808d9c2cb1758478b456c/gubernur-jateng-ambil-rapor-anak-facebook-ganjar-banjir-pujian
Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian
Quote:Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian
Semarangpos.com, SEMARANG – Di tengah kesibukannya sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo menyempatkan mengambil sendiri rapor anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Muhammad Zinedine Alam Ganjar saat ini duduk di kelas VII SMP Negeri 2 Semarang.

“Menyempatkan ambil rapor si buah hati [Muhammad Zinedine Alam Ganjar] di SMP Negeri 2 Semarang sebentar. Alhamdulillah hasilnya bagus,” tulis Ganjar di dinding akun Facebooknya yang diposting, Jumat (17/6/2016).

Dalam postingan itu, Ganjar menyertakan dua foto, yakni saat dirinya sedang menandatangani buku absensi kehadiran di SMP Negeri 2 Semarang dan ketika sedang duduk di dalam kelas menunggu giliran pembagian rapor. Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan beragam dari puluhan netizen yang berteman dengan Ganjar Pranowo di situs jejaring sosial, Facebook.

Para netizen itu pada umumnya memuji sikap gubernur yang mengambil sendiri rapor anaknya tersebut. “Siippp, perlu dicontoh,” tulis pengguna akun Facebook Iswan Setiawan.

”Mantap pak gubernur sayang anak, heee,” timpal pengguna akun Facebook Nasihatun Uminya ArGhan.

“Sesibuk apapun, anak adalah amanah. Salut Pak Gub!” puji pengguna akun Facebook Kakmuz Bsa.

Pujian juga dilontarkan pengguna akun Facebook Heni Zahrani. “Perlu ditiru, tetap jadi wali murid duduk bersama yang lain. Top, salut pak Ganjar,” tulisnya.

“Subhanallah, pak gubernur luar biasa, legowo untuk memposisikan diri sebagai rakyat biasa, duduk bersama,” tulis pengguna akun Facebook Fajar Adidewa.

Pengguna akun Facebook Rony Setiawan bahkan sampai kebingunan untuk memberikan komentar. “Meh komen opo bingung iki pak. Takok wae, jejere sampeyan sopo iku [tanya saja, sebelah Anda siapa itu?] Hahaha,” tulisnya

Ganjar Pranowo tidak menanggapi komentar para netizen yang memuji dirinya tersebut.

http://www.semarangpos.com/2016/06/2...-pujian-730818
dihadapan rakyat, beliau memosisikan diri sbg gubernur pengemban amanat rakyat..
dihadapan guru anaknya, beliau memosisikan diri sbg wali dr sang murid..

ya baguslah..
jadi inget kalo beliau ini gak kalah nyentrik kalo soal baju..

Spoiler for Pak Ganjar:


emoticon-Malu
udah tugas ortunya kan.
gag da yg perlu dihebohin.
mo ambil sendiri atau nyuruh bini gag da yg istimewa.
Berlebihan nih. Cuman ngambil rapor doang.

emoticon-Cool
wa iki gubernur asu
gubernur sayah inih mah emoticon-Matabelo
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By mbahmomon
udah tugas ortunya kan.
gag da yg perlu dihebohin.
mo ambil sendiri atau nyuruh bini gag da yg istimewa.


Sekarang jamannya heboh mbah emoticon-Big Grin
Ndak bisa klo sekedar biasa2 saja
Doeloe ada yg makan di warteg dan masuk got heboh kan?! emoticon-Big Grin

orang ngambil rapot kok heboh.. itu kan kwajiban orang tua.
aneh.
bentar2 yg kemaren masalah banjir di jateng seharusnya bknnya nyalahin ganjar ya? ko malah langsung nyalahin jokowi? emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By punakawan.semar


Sekarang jamannya heboh mbah emoticon-Big Grin
Ndak bisa klo sekedar biasa2 saja
Doeloe ada yg makan di warteg dan masuk got heboh kan?! emoticon-Big Grin


Neh yg doeloe
Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian
ya wajar lah orang tua ngambil rapot anaknya. tapi kok rame ya emoticon-Matabelo
Ah cuma begini doang emoticon-Cape d...

Ga pake manggul beras?
Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian

Ga pake ketiduran di mesjid abis tadarus kecapean mikirin nasib rakyat sumut, trus diciduk kpk? emoticon-Big Grin
Gubernur Jateng Ambil Rapor Anak, Facebook Ganjar Banjir Pujian

Cuma pks yang bisa emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbahmomon
udah tugas ortunya kan.
gag da yg perlu dihebohin.
mo ambil sendiri atau nyuruh bini gag da yg istimewa.


Bener mbah, udah kewajiban ortu ngambil raport anaknya. Netizen sekarang hal seperti itu jadi bahan obrolan panas, tapi sebenernye itu hal yang biasa aja. emoticon-Leh Uga
facebook banjir pujian

jateng banjir beneran
Wajar aja ah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By MarmutKILLER
gubernur sayah inih mah emoticon-Matabelo

Semarang ndi kas
Gitu ya
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By duralube
facebook banjir pujian

jateng banjir beneran


nek wis banjir tenane ngene ki, facebook-e ganjar njur kebanjiran opo?
Bukan nya emang dah tugasnya sebagai wali murid?

Trus jateng udah ada kemajuan apa nih sejak Pak Ganjar menjabat? Perasaan lom pernah baca beritanya?