alexa-tracking

Dendam kesumat TNI atas tewasnya Pratu Galang oleh geng motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57680716a09a3955778b4569/dendam-kesumat-tni-atas-tewasnya-pratu-galang-oleh-geng-motor
Dendam kesumat TNI atas tewasnya Pratu Galang oleh geng motor
Quote:

http://www.merdeka.com/peristiwa/den...eng-motor.html
image-url-apps
udh ktngkep belon gans
tembak ditempat penyakit masyarakat adalah solusi paling jitu
KASKUS Ads
image-url-apps
lagi pada tiarap tuh geng motornya skrg takut kena operasi senyap
image-url-apps
Ga usah diekspos ke media, yg penting kasus selesai. Close
image-url-apps
mantap,kejar terus pak...sampe dapet pelakunya...
#dyar... emoticon-Thinking
image-url-apps
Abisin aja emoticon-Marah
image-url-apps
" Saya akan kejar terus " geng motor pelaku dijamin lagi pada pusing amsyong dah emoticon-Wow
image-url-apps
emoticon-Takut kalo ada operasi senyap minimal pelaku bakal ada lobang di dua dengkulnya
image-url-apps
Quote:



Ya seharusnya lu tanya kenapa lu blm ditangkap tongemoticon-Cape d...
image-url-apps
Kelamaan. Ketemu lgs ditembak kepalanya aja emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


gubernur jabar sama walkot bandung gimana kerjanya, masa tni sampe mikirin ginian
image-url-apps
Sekolahin aja pak...
Biar pinter...
emoticon-Big Grin
image-url-apps
Tembak motornya aja pak TNI..biar njebluuk...
ga akan ada yg ketangkep kayaknya, palinkan udah pindah alam hiiiiiiiiiiyy emoticon-Takut
image-url-apps
Salah pilih korban berakibat fatal. Terus gebuk aja tuh genk2 gak bener tuh.


emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


Gubernur lg tidur gan sekarang, capek mikirin rakyat, klo walkotnya lagi twitteran sama instagraman gan emoticon-Traveller
image-url-apps
Udah pak buat situasinya jadi DOM aja, bolongin itu jidat2 geng motor yg berat2in subsidi minyak.
image-url-apps
Quote:


Mending jaga gusuran ama bersihin kali n got aja. Udah dapat uang saku n fasilitas, kerjaan lebih nyantai n menyehatkan badan.
Quote:


Sepertinya sudah gan
×