alexa-tracking

Dendam kesumat TNI atas tewasnya Pratu Galang oleh geng motor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57680716a09a3955778b4569/dendam-kesumat-tni-atas-tewasnya-pratu-galang-oleh-geng-motor
Dendam kesumat TNI atas tewasnya Pratu Galang oleh geng motor
Quote:

http://www.merdeka.com/peristiwa/den...eng-motor.html
udh ktngkep belon gans
tembak ditempat penyakit masyarakat adalah solusi paling jitu
lagi pada tiarap tuh geng motornya skrg takut kena operasi senyap
Ga usah diekspos ke media, yg penting kasus selesai. Close
mantap,kejar terus pak...sampe dapet pelakunya...
#dyar... emoticon-Thinking
Abisin aja emoticon-Marah
" Saya akan kejar terus " geng motor pelaku dijamin lagi pada pusing amsyong dah emoticon-Wow
emoticon-Takut kalo ada operasi senyap minimal pelaku bakal ada lobang di dua dengkulnya
Quote:



Ya seharusnya lu tanya kenapa lu blm ditangkap tongemoticon-Cape d...
Kelamaan. Ketemu lgs ditembak kepalanya aja emoticon-Big Grin
Quote:


gubernur jabar sama walkot bandung gimana kerjanya, masa tni sampe mikirin ginian
Sekolahin aja pak...
Biar pinter...
emoticon-Big Grin
Tembak motornya aja pak TNI..biar njebluuk...
ga akan ada yg ketangkep kayaknya, palinkan udah pindah alam hiiiiiiiiiiyy emoticon-Takut
Salah pilih korban berakibat fatal. Terus gebuk aja tuh genk2 gak bener tuh.


emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


Gubernur lg tidur gan sekarang, capek mikirin rakyat, klo walkotnya lagi twitteran sama instagraman gan emoticon-Traveller
Udah pak buat situasinya jadi DOM aja, bolongin itu jidat2 geng motor yg berat2in subsidi minyak.
Quote:


Mending jaga gusuran ama bersihin kali n got aja. Udah dapat uang saku n fasilitas, kerjaan lebih nyantai n menyehatkan badan.
Quote:


Sepertinya sudah gan