alexa-tracking

Ical Kini Akui Dirinya Tak Harus Ditaati Soal Dukungan Golkar ke Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576800bd31e2e68c4a8b456d/ical-kini-akui-dirinya-tak-harus-ditaati-soal-dukungan-golkar-ke-ahok
Ical Kini Akui Dirinya Tak Harus Ditaati Soal Dukungan Golkar ke Ahok
Quote:


Sumber

trit ane sebelumnya soal ini diapus, kalau ini masih diapus juga artinya ada fans mikimos die harddddd tergoncyanggggg ngoahahahahahhaa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
image-url-apps
Sian ical emoticon-Mewek eh ucril deng emoticon-Mewek
emoticon-Matabelo om ucril sepertinya bakalan independen
KASKUS Ads
kasihan si ucril, jadi tak bisa tenang diaemoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Masalahnya kapan surat resmi dukungan Golkar ke Gubernur Ahok direlease?
image-url-apps
Jadi nasib mikimos gimana donk?
image-url-apps
Kasian ucil marucip chococip

emoticon-Mewek


indie mikiemoticon-Ngacir2
image-url-apps
Quote:


Wah...bakalan di hapus momod gan.. loe melanggar rule.. motong artikel..
Momod lagi nakal dia ni hari emoticon-Ngakak

Quote:


ya udah, ane release full versionnya emoticon-Malu

muup yee momod, momod jangan sensi2 ahhhh
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak.. td sore ada kejadian kejam gan..

Pertamax katanya komen pertama kan... auto banned kata momod.. emoticon-Ngakak
wah,sekarang powernya ical dibawah setnov emoticon-Big Grin
muke gile dari kader dibawah akhirnya jadi ketum digolkar sebuah prestasi yang membanggakan entah berapa banyak orang yang dia tarik jatoh sampe dapet posisi itu

melemah

image-url-apps
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Yg iya...cakil mah ngeper klo udah dilawan yorys emoticon-Big Grin
Biar kate ketua dewan pembina juga!emoticon-Big Grin
image-url-apps
Kemarin kan cuma buat hibur ucil biar ga mewek emoticon-Traveller
Sril udah aman itu

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Kalo gue sih ngarepnya partai gede (dan partai kecil juga sih emoticon-Embarrassment ) ga ada yg dukung ahok. Kalo ada partai yg dukung ahok walaupun nanti dia maju dr independen pertarungan jadi ga murni "independen vs parpol" lagi.
yusril gimana nasibnya nih .. emoticon-Mewek
image-url-apps
kena juga nih dagumen. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aman itu cril. yah you tenang aja pokokny crilemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
×