alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ical Kini Akui Dirinya Tak Harus Ditaati Soal Dukungan Golkar ke Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/576800bd31e2e68c4a8b456d/ical-kini-akui-dirinya-tak-harus-ditaati-soal-dukungan-golkar-ke-ahok

Ical Kini Akui Dirinya Tak Harus Ditaati Soal Dukungan Golkar ke Ahok

Quote:


Sumber

trit ane sebelumnya soal ini diapus, kalau ini masih diapus juga artinya ada fans mikimos die harddddd tergoncyanggggg ngoahahahahahhaa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh otce
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Sian ical emoticon-Mewek eh ucril deng emoticon-Mewek
Diubah oleh bobybs
emoticon-Matabelo om ucril sepertinya bakalan independen
kasihan si ucril, jadi tak bisa tenang diaemoticon-Wkwkwk
Masalahnya kapan surat resmi dukungan Golkar ke Gubernur Ahok direlease?
Jadi nasib mikimos gimana donk?
Kasian ucil marucip chococip

emoticon-Mewek


indie mikiemoticon-Ngacir2
Quote:


Wah...bakalan di hapus momod gan.. loe melanggar rule.. motong artikel..
Momod lagi nakal dia ni hari emoticon-Ngakak

Quote:


ya udah, ane release full versionnya emoticon-Malu

muup yee momod, momod jangan sensi2 ahhhh
Diubah oleh otce
Quote:


emoticon-Ngakak.. td sore ada kejadian kejam gan..

Pertamax katanya komen pertama kan... auto banned kata momod.. emoticon-Ngakak
wah,sekarang powernya ical dibawah setnov emoticon-Big Grin
muke gile dari kader dibawah akhirnya jadi ketum digolkar sebuah prestasi yang membanggakan entah berapa banyak orang yang dia tarik jatoh sampe dapet posisi itu

melemah

emoticon-Leh Uga
Yg iya...cakil mah ngeper klo udah dilawan yorys emoticon-Big Grin
Biar kate ketua dewan pembina juga!emoticon-Big Grin
Kemarin kan cuma buat hibur ucil biar ga mewek emoticon-Traveller
Sril udah aman itu

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Kalo gue sih ngarepnya partai gede (dan partai kecil juga sih emoticon-Embarrassment ) ga ada yg dukung ahok. Kalo ada partai yg dukung ahok walaupun nanti dia maju dr independen pertarungan jadi ga murni "independen vs parpol" lagi.
yusril gimana nasibnya nih .. emoticon-Mewek
kena juga nih dagumen. emoticon-Ngakak
Aman itu cril. yah you tenang aja pokokny crilemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
kasihan bang ucil miki mos, didukung ical tp ga didukung golkar.:dor
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di