alexa-tracking

(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768008d14088d7f088b4570/ask-gan-ko-ane-bikin-tread-di-lounge-video
(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?
Gan ko ane gan bisa bikin trit di lounge video gak bisa ya, apa karna ane postingnya dari aplikasi kaskus di hp? tadi ane udah coba upload video tapi gagal terus.
Quote:Original Posted By krauser73ops
Gan ko ane gan bisa bikin trit di lounge video gak bisa ya, apa karna ane postingnya dari aplikasi kaskus di hp? tadi ane udah coba upload video tapi gagal terus.


mungkin karena ente jelek gan.
Mboh gan. Tanya mimin coba
keknya begitu gan
tapi gak tau juga sih, lum pernah nyoba pake apps
maksunya lum pernah nyoba ngepost video dari hengpong gitu, kalo ngepost/komen sering sih emoticon-Big Grin
Tinggal copas link utube napa lu uplod segala tong
Kurang doa ente. Banyak"la berdoa emoticon-Cool
Quote:Original Posted By abighifari22
mungkin karena ente jelek gan.



akh siapa gan mah becanda mulu emoticon-Ngakak
(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?
udah baca doa belum dek? emoticon-Bingung
mungkin ente kurang ganteng
emoticon-Recommended Seller

seinget ane itu di upload ke utube deh..
trus pasang link dimari..
emoticon-cystg
Quote:Original Posted By krauser73ops



baik gw ilang emoticon-Frown


wah turut berduka gan
emoticon-Big Grin
sinyalnya bermasalahemoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Tinggal copas link utube napa lu uplod segala tong



udh gan.. tapi ada jawaban mohon maaf agan belum bisa posting disini.
kan bingung.
Quote:Original Posted By the1thatgotaway
sinyalnya bermasalahemoticon-Traveller



sinyal ane kenceng gan, sekenceng kencengnya
Quote:Original Posted By kotada
(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?



hadeh bikin gue jantungan aja loe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By krauser73ops



udh gan.. tapi ada jawaban mohon maaf agan belum bisa posting disini.
kan bingung.


Bikin surat pemohonan ke mimin ato momod terkait lewat google docs emoticon-Wkwkwk
maaf anda kurang beruntung , coba lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AbangToyib.
udah baca doa belum dek? emoticon-Bingung



Quote:Original Posted By mabok.lem
mungkin ente kurang ganteng
emoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By gautama1984

seinget ane itu di upload ke utube deh..
trus pasang link dimari..
emoticon-cystg



emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Bikin surat pemohonan ke mimin ato momod terkait lewat google docs emoticon-Wkwkwk



ngakak gan :emoticon-Ngakak