alexa-tracking

(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5768008d14088d7f088b4570/ask-gan-ko-ane-bikin-tread-di-lounge-video
(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?
Gan ko ane gan bisa bikin trit di lounge video gak bisa ya, apa karna ane postingnya dari aplikasi kaskus di hp? tadi ane udah coba upload video tapi gagal terus.
Quote:


mungkin karena ente jelek gan.
Mboh gan. Tanya mimin coba
keknya begitu gan
tapi gak tau juga sih, lum pernah nyoba pake apps
maksunya lum pernah nyoba ngepost video dari hengpong gitu, kalo ngepost/komen sering sih emoticon-Big Grin
Tinggal copas link utube napa lu uplod segala tong
Kurang doa ente. Banyak"la berdoa emoticon-Cool
Quote:



akh siapa gan mah becanda mulu emoticon-Ngakak
(ask) gan ko ane bikin tread di lounge video?
udah baca doa belum dek? emoticon-Bingung
mungkin ente kurang ganteng
emoticon-Recommended Seller

seinget ane itu di upload ke utube deh..
trus pasang link dimari..
emoticon-cystg
Quote:


wah turut berduka gan
emoticon-Big Grin
sinyalnya bermasalahemoticon-Traveller
Quote:



udh gan.. tapi ada jawaban mohon maaf agan belum bisa posting disini.
kan bingung.
Quote:



sinyal ane kenceng gan, sekenceng kencengnya
Quote:



hadeh bikin gue jantungan aja loe emoticon-Ngakak
Quote:


Bikin surat pemohonan ke mimin ato momod terkait lewat google docs emoticon-Wkwkwk
maaf anda kurang beruntung , coba lagi emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:



Quote:



emoticon-Traveller
Quote:



ngakak gan :emoticon-Ngakak
×