alexa-tracking

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767fa33a09a39c4658b456e/tim---tim-mengejutkan-yang-menjadi-juara-sepanjang-sejarah-euro
icon-hot-thread
Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO
Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

hai gan gimana makin seru khan euro kali ini, agar gak ketinggalan berita tentang euoro langsung pantengin supersoccer. co. id gan...

Sepanjang sejarah perhelatan EURO dari awal hingga akhir di tahun 2012 lalu, hanya sedikit negara yang menjadi juara kejutan. Karena tradisi turnamen akbar sepak bola sebesar EURO biasanya dimenangi oleh negara-negara unggulan, tapi ketika ada negara yang tidak diunggulkan menjadi juara ataupun negara pengganti berhasil meraih trophy maka kejutan itu akan begitu hebat hingga tidak mudah untuk dilupakan gan.
Dan kali ini ane membuat trit tentang negara yang menjadi kejutan karena statusnya non unggulan ataupun karena prestasinya yang luar biasa, mau tau siapa saja negara itu, cekibrot gan :


Quote:

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Quote:

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Quote:

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Quote:

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO

Quote:

akhirnya nyampe juga di penghujung thread. Gimana penuh kejutan khan mereka diatas. Apalagi denmark tuh, status tim pengganti tapi bisa juara gan

Btw terus pantengin supersoccer. co. id biar gak ketinggalan berita seputar euro gan

Thanks


Thread ini di sponsori oleh
Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO
Klik gambar gan


Sponsored By

Tim - Tim Mengejutkan Yang Menjadi Juara Sepanjang Sejarah EURO
Klik gambar gan
Yunani tuh keren ...

Bener2 unpredictable...
Greece euro 2004 = Otto Rehaggel emoticon-2 Jempol
Theodoros Zagorakis.... emoticon-Matabelo
caristeas...portugal dpermalukan di rumahnya sendiri
Yunani nih yang waktu itu bikin malu Portugal di rumah sendiri emoticon-Wow
Quote:


Dan ronaldo pun menangis
Yunani keren yg waktu ronaldo masih merintis jdi pemain bola professional
keren pas yunani kan ya
Yunani. emoticon-Matabelo
ga kealamin zaman sebelum yang yunani juara di portugal emoticon-Malu

tapi itu kemenangannya juga heroik di negeri tuan rumah emoticon-Jempol
yunani the best gan emoticon-Leh Uga
yunani keren,asli kejutan dah itu
Mungkin italia tahun ini bisa buat kejutan..
Semoga emoticon-Wow
gak demen bola gan emoticon-Peace
Yunani bikin portugal nangis emoticon-Big Grin
tau yg yunani aja :gnakak
inget jg tuh gan yunani 2004 wkwkwkwk pemainnya langsung laris di liga italia wkwkwkwk
Yunani emoticon-thumbsup
Tapi sayang sekarang negaranua udh bangkrut emoticon-Mewek
nice inpo gan