alexa-tracking

Semahal Inikah PENDIDIKAN INDONESIA Saat Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f88856e6afae238b4567/semahal-inikah-pendidikan-indonesia-saat-ini
Semahal Inikah PENDIDIKAN INDONESIA Saat Ini?
Kepada Yth. Kemdikbud
Di Tempat.

Pertama-tama perkenalkan Nama saya Joko Susilo. Saya berdomisili di Timika-Papua.. Saya adalah satu salah satu orang tua murid yang memiliki seorang anak yang akan masuk ke tingkat Sekolah Menegah Atas.

Di Timika Sendiri salah satu sekolah favorit negeri yang sangat banyak diminati adalah SMA Negeri ** Mimika Timur, Selain karena termasuk yang terlama juga lokasi sekolah negeri lainnya yang jauh dari kota Timika.

Namun sudah menjadi isu setiap tahunnya penerimaan siswa baru dimanfaatkan oleh pihak sekolah untuk mendapatkan dana-dana yang menurut kami sangat memberatkan.

Saya sudah melampirkan Scan Rincian biaya pendaftaran ulang SMA Negeri ** Mimika Timur yang mencapai angka Rp.3.400.000.. saya menjadi bertanya-tanya kemana larinya dana Bantuan Operasional Sekolah dan Anggaran Pendidikan yang dialokasikan ke Kabupaten kami ini jika untuk biaya perawatan sekolah pun setiap tahunnya dibebankan ke siswa.
Spoiler for Scan Biaya Pendaftaran Ulang:
Spoiler for Scan Neraca Pendidikan Kab.Mimika:

Besar harapan saya Bapak-bapakk di sana berkenan Meninjau pengaduan kami. Alangkah sayangnya bila banyak siswa-siswa yang berprestasi di kota ini dan Indonesia umumnya yang harus terhenti langkahnya hanya karena biaya pendidikan yang semakin luar biasa..

Terima kasih.


Joko Susilo

Quote:
Welcome To Indonesia
Semoga terbantu, pesen ane cuma atu, jangan rebutan ama kak lio ya emoticon-Angel
HALO KEMENDIKBUD DIMANA ANDAA???
Inilah Indonesia.. Ah sudahlah
ilmu emank mahal bray





Salman al-Farisi
Indonesia
semoga biayanya turun deh
jangankan di daerah pelosok... di tempat gw aja ponakan gw mau masuk sd mahale minta ampun dah.
mahal tapi berkualitas ya gak papa
kalo dah mahal tapi abal-abal ,kampret lah
kalo favorit biasanya mahal..
Bantu up aja deh

Semahal Inikah PENDIDIKAN INDONESIA Saat Ini?

kar43ng
sekolah baru apa gimana ini bre?
ikut arus aja gan ntar kayak ahok lo bnyk musuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga kan kita di indonesia emoticon-Traveller
biaya pendidikan naik terus..
sekolah tambah mahal emoticon-Leh Uga
Quote:

iya ditempat gue jg kalo favorit mahal
belom lagi kalo yg di kelasnya ada AC beuh
Miris bray....tapi dimana2 keknya sama deh
Semahal Inikah PENDIDIKAN INDONESIA Saat Ini?

indonesia namanya juga
Quote:

Salah satu sekolah yang sudah lama gan. kalau baru mungkin sudah biasa. emoticon-Smilie
Semahal Inikah PENDIDIKAN INDONESIA Saat Ini?


Udah bayar nya mahal. Bnyak yg bolos, uang bayaran di embat jg
banyak hal yang ga guna di cantumin maksudnya di sekolah lain pun ga ada daftar kaya gitu emoticon-Leh Uga