alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Teman Ahok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f77754c07a35398b4567/sandiaga-uno-ucapkan-selamat-kepada-teman-ahok

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Teman Ahok

Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Teman Ahok

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Pilkada DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan ucapan selamat kepada Teman Ahok yang telah sukses mengumpulkan sebanyak satu juta KTP untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Ya selamat buat Teman Ahok yang sudah mencapai satu juta KTP, saya apresiasi, ini mestinya menjadi masukan bagi parpol bahwa ke depan kita harus bisa menangkap apresiasi dari rakyat," kata Sandiaga Politikus Muda Indonesia usai menjadi pembicara dalam diskusi publik 'Mengukur Peluang Penantang Petahana di Pilkada DKI Jakarta 2017' di Jakarta Ahad (19/6).

Calon Gubernur Sandiaga Uno melanjutkan, jika partai politik gagal dalam menangkap apresiasi dari rakyat, maka partai politik akan semakin sulit mengambil hati rakyat. Bahkan, dia mengatakan mereka juga akan kesulitan dalam menangkap pemikiran rakyat.

Di tempat berbeda, dengan waktu yang bersamaan Teman Ahok sedang melakukan acara hitung mundur perolehan sejuta kartu tanda penduduk (KTP) tersebut. Acara tersebut digelar di Graha Pejaten, Jakarta Selatan. Ratusan Teman Ahok hadir dalam acara tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Pilkada DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengatakan ucapan selamat kepada Teman Ahok yang telah sukses mengumpulkan sebanyak satu juta KTP untuk Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. "Ya selamat buat Teman Ahok yang sudah mencapai satu juta KTP, saya apresiasi, ini mestinya menjadi masukan bagi parpol bahwa ke depan kita harus bisa menangkap apresiasi dari rakyat," kata Sandiaga usai menjadi pembicara dalam diskusi publik 'Mengukur Peluang Penantang Petahana di Pilkada DKI Jakarta 2017' di Jakarta Ahad (19/6).

Sandiaga melanjutkan, jika partai politik gagal dalam menangkap apresiasi dari rakyat, maka partai politik akan semakin sulit mengambil hati rakyat. Bahkan, dia mengatakan mereka juga akan kesulitan dalam menangkap pemikiran rakyat.

Di tempat berbeda, dengan waktu yang bersamaan Teman Ahok sedang melakukan acara hitung mundur perolehan sejuta kartu tanda penduduk (KTP) tersebut. Acara tersebut digelar di Graha Pejaten, Jakarta Selatan. Ratusan Teman Ahok hadir dalam acara tersebut.

KTP yang dikumpulkan akan menjadi kendaraan politik Ahok melaju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, Teman Ahok disebut tak akan meminta balas budi apapun setelah berhasil mengumulkan sejuta KTP itu.

okeh untuk yang satu ini ane sepakat Sama Sandi Uno soal kepercayaan Masyarakat kepada Partai Politik disatu sisi ini sebagai teguran agar kinerja Partai politik dimaksimalkan.

aduh tapi kalo mengutip perkatan "KTP yang dikumpulkan akan menjadi kendaraan politik Ahok melaju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Namun, Teman Ahok disebut tak akan meminta balas budi apapun setelah berhasil mengumulkan sejuta KTP itu."

GMN Menurut Agan Agan Sekalian ????

emoticon-Salaman

SUMURemoticon-Salaman emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Selamat ga selamat 3% mah 3% aja
Kader wowo uda dipastikan busuk lah isinya
ntap
Pengen maen uno
Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Teman Ahok Sandiaga Uno Ucapkan Selamat kepada Teman Ahok
Nih balon masih ngeksis aja emoticon-Leh Uga
Numero uno emoticon-Wow


emoticon-Leh Uga
Ngucapin selamat dimulut. Di dalam hati mah nyesek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di