alexa-tracking

Hati yang gelisah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f6dc14088d2f548b4569/hati-yang-gelisah
Hati yang gelisah
Kali ini motivasi saya adalah memberdayakan diri untuk menjadikan Islam sebagai agamaku untuk semakin baik. Motivasi Islam yang berdasarkan kepada iman adalah motivasi spiritual yang tepat untuk mengarungi kehidupan ini.
Jika ditanya, apakah Anda bahagia ? Jawabannya cenderung "bahagia" dan ada juga yang bilang tidak bahagia. Alhamdulillahi rabbil alamin saat kita bahagia. Ada yang bahagia itu hanya didasarkan "hidup nggak ada masalah atau hidup biasa-biasa saja atau hidup dengan kekayaan". Kebahagian masih didasarkan pada apa yang kita miliki terutama tercukupinya semua kebutuhan.
Perhatikan pula yang kurang atau tidak bahagia, ternyata mereka kurang tercukupi kehidupannya. Ini hanya bahasa saja untuk menggambarkan kebahagian itu ada 2 jenis yaitu kebahagian hakiki dimana hati yang tenang dan kebahagian sementara yang didasarkan pada kesenangan (tercukupinya kebutuhan).
Kebahagian sementara memang bisa terjadi dengan terpenuhinya kebutuhan dan muncullah perasaan senang. kebahagian itu sementara karena kebutuhan dan pemenuhannya sangat dinamis dan bikin kita tidak puas (mudah bosen) sehingga bahagia kemarin tidak sama dengan bahagianya hari ini, Atau kebahagiaan hari ini hanya terjadi jika kehidupan kita terpenuhi.Kebahagiaan seorang bujangan adalah menikah, maka kebahagiaan selanjut berubah menjadi pengen punya anak dan seterusnya.
http://kultummotivasi.blogspot.co.id...u-gelisah.html
Mantap gan.

Pertamax ane amankan
btw pertamaax sis sebelumnya..
ente bener..
ane juga pengen bahagia kyak tread ente.. apalgi bahagia dunia akhirat emoticon-Jempol
bahagia dunia akhirat gan emoticon-Jempol
Super sekali emoticon-Cool
Saran untuk kedepannya mending buat satu trit yang isinya motivasi dari lu semua... jangan buat terlalu banyak trit seperti ini...

Terhitung udah lebih dari 5++ trit motivasi dari lu...

Dengan membuat jadi satu trit orang juga bakal mudah melihat motivasi apa yang lu share kamren - kemaren
Capek ah thread terselubung.
Ts bawa2 agama buat dapat duit dari google ads.

Busuk banget caranya, itu blog iklan seabrek2 gitu.
Jangan bawa2 agama woi kalo mau ngiklan
ky ngene meneh...
bosen broo..
mending thread mu dadekno siji wae
langsung copas kabeh rasah nganggo link2-an
gawe neng b-log luwih apik
jualan agama emg paling laku yah .
gak heran makin banyak org dungu.
susah ane kl komen yg ginian
emoticon-Traveller