alexa-tracking

lanjutan trit COPAS dari saudara ane Faiz Family

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f57e507410d0488b456f/lanjutan-trit-copas-dari-saudara-ane-faiz-family
lanjutan trit COPAS dari saudara ane Faiz Family
urkmenistan, Negara Tertutup yang Tak Kalah Edan dari Korea Utara



Quote:
Spoiler for "REPSOL"
Nggak adalah



Quote:
Quote:


Quote:
Korea Utara memang dikenal sebagai negara yang sangat tertutup dengan dunia luar. Pemerintah mereka menerapkan peraturan-peraturan yang cukup ketat untuk turis yang ingin masuk ke negara tersebut. Tak hanya itu, pemerintah Korea Utara juga membatasi segala informasi dalam negeri untuk dikonsumsi masyarakat luar. Penduduknya pun merasa hal yang sama, ruang gerak mereka di batasi. Sehingga negera tersebut dikucilkan, serta menjadi negara yang cukup misterius.

Ternyata tak hanya Korea Utara saja yang menerapkan peraturan seperti itu. Turkmenistan juga tak kalah gilanya dalam mengisolasi diri dari dunia Internasional. Negara bekas Uni Soviet tersebut menerapkan peraturan yang tak kalah edan nya dengan Korea Utara. Turkmenistan membatasi diri mereka dari dunia luar, tak hanya itu mereka juga sangat mempersulit turis-turis yang ingin berkunjung.

Tak sedikit turis yang kecewa karena gagal untuk berkunjung ke Turkmenistan. Mari saya ajak kalian berkenalan dengan wajah Turkmenistan terlebih dahulu dengan picstory yang sudah saya buat sedemikian rupa agar mudah kalian pahami. Enjoy this!





Quote:
Quote:
1. Dari tepi Gurun Karakum, berdiri kokoh sebuah Ibu kota negara Turkmenistan, Ashgabat.

Quote:


Quote:
Ashgabat adalah kota metropolitan modern yang berkilau dengan segala kemewahan yang tampaknya tak sesuai dengan "lazimnya" Asia Tengah saat ini.



Quote:
Quote:
2. Bangunan-bangunan bermarmer seakan mengapit jalan lebar nan lengang di Asghabat.

Quote:




Quote:
Quote:
3. Sementara bangunan-bangunan milik pemerintah tertata dengan rapinya dihiasi kebun nan hijau dan sangat terawat.

Quote:




Quote:
Quote:
4. Kota ini semakin cantik dengan kubah istana berlapis emas murni, air mancur yang terpancar setiap harinya serta lampu-lampu cantik yang senantiasa menerangi monumen dan bangunan-bangunan kementrian

Quote:


Quote:
Seluruhnya seakan ingin menunjukkan bahwa kota ini adalah kota saingan Abu Dhabi atau Dubai dalam hal kemewahan dan kekayaannya.



Quote:
Quote:
5. Bangunan-bangunan di sepanjang jalan Garassyzlyk saýoly terlihat seperti seni bagaikan impian para arsitek. Tatananya nyaris sempurna.

Quote:




Quote:
Quote:
6. Ashgabat adalah ibu kota yg memiliki cukup banyak monumen didalamnya.

Quote:




Quote:
Quote:
7. Contohnya Monumen Negara berukuran lebih dari 600 kaki ini, dan tampak dari kejauhan pusat tele-radio milik Turkmen yang siap mengudara.

sumber COPAS Total dari www.banyakbaca.com
Dukung kami Faiz Family menjadi Duta Copas
lanjutan trit COPAS dari saudara ane Faiz Family

ane kenalan ah
hidup copy paste emoticon-Ngakak
semoga bisa lebih kreatif n diberi pencerahanemoticon-Traveller
Jadi point utama yg mau di sampein apa gan? emoticon-Leh Uga apa cm kejar pujian
Ane lebih minat sof selling, sapa tau ane bisa diendorse juga emoticon-Leh Uga
Quote:


Klonengan si maho21 udh gaek aja emoticon-Big Grin
copas?
kaskus banget gan emoticon-Blue Guy Peace
kurang rapih gan
Quote:


ane bukan klon tuh orang bre emoticon-Betty
wkwwwkw faiz raja copas dibully mulu nih emoticon-Wakaka
demi dewa emoticon-Leh Uga hidup copas ye gan?
Kasian nih si faiz emoticon-Wkwkwk
teruskan perjuangan nak emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
copas boleh sih tapi ah sudahlah emoticon-Leh Uga
bkin trit gak boleh copas ya gan?
Quote:


Tusbol adek cyin, biar cepet MIK emoticon-Betty (S)
Quote:


hanya dewa yg tahu akhirnya
apa ini bre? emoticon-Leh Uga
Quote:


hai ganteng sini kenalan emoticon-Betty
×