alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah?
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f2f314088dcb428b456c/icw-mengapa-anggota-dpr-masih-bela-bpk-yang-salah

#ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah?

Quote:

#ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah?
#ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah?
masih percaya sama bpk??? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh kodok.nongkrong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Quote:


percaya...... isinya kurang waras semua.
emoticon-Wakaka
Diubah oleh dondo.aja
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Krn semua takut ahok makin bersinar di 2024. Saat itu kiamat kecil buat parpol dengan revolusi transparansi diindonesiayg diterapkan ahok. Apalagi yg fanatik bener2 pukulan telak.
sebagai mantan anggota dpr, ketua bpk hrus dibela
Knapa ICW masih membela ahok ?

konsultan hukumnya?
konsultan politiknya?

emoticon-Traveller

Quote:


Diubah oleh hoaxlisi
Sejak kapan LSM bisa menyalahkan hasil audit BPK?

Kalau SI Hoktod merasa benar coba gugat ke PTUN. Disuruh gugat si Hoktod malah ketakutan sendiri.
Ketua bpk kan orang partai.. Cmiiw. emoticon-Big Grin
Sejak kpn ICW bisa menilai hasil audit??
Gmn nih para akuntan? Profesi dlm ancaman begini, kok ga ada suaranya?
Mana nih ketua IAPI suaranya?
Diubah oleh kutumbaba212
Quote:


Ngapain.. itu kan cuman longlongan org kalah... auuuuuuuu....emoticon-Ngakak
Udah gak ada urusan lagi sama ahok kan.. gak dilanjut di pengadilan..
Icw, kpk, ahli hukum dari UI, gajah mada mengatakan bpk salah..
Masih percaya bpk???
Quote:

logika goblok mulai digunakan...

gip buktiin klo kepala lu ada lu ada otaknya, kaskuser disini yakin semua klo kepala lu kagak ada otaknya, jadi lu musti buktiin kepala lu ada otaknya
Quote:


Argumen kosong dari orang berotak kopong.
karena bpk kagag bisa salah bray.
itu anggepannya
ada yg gak beres dgn bpk emoticon-Traveller
TS ngerti engga tugas bepeka?
Quote:


Hanya pengadilan yang bisa menyalahkan hasil audit BPK. Tapi si Hoktod takut ke pengadilan karena tahu dia salah.
Reserved emoticon-Big Grin
gimana ya...??
perpres tahun 2014 itu menyatakan parameter tanah yang boleh dibeli langsung itu adalah berdasarkan luas..
menurut gw lucu aja sih, karena 3,6 ha tanah di jakarta harganya bisa 1000 kali lipat harga tanah di sulawesi emoticon-Big Grin

padahal untuk pengadaan barang yang lain itu, standar untuk menentukan apakah boleh beli langsung atau lewat tender itu adalah harga.

aneh juga kalau beli alat seharga ratusan juta aja harus tender. tapi beli tanah seharga 700 milyar, boleh nego langsung kayak beli baju di tanah abang emoticon-Big Grin

KPK harusnya juga rasional juga. kalau misalnya mau bangun jalan di sumatera, harga tanah 3,6 ha itu bisa cuma ratusan juta.. ya gak apa2 lah pakai beli langsung. Tapi kalau harga tanahnya 700 miliar ??emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yeee.. longlongan org kalah lagi.... auuuuuuuuuu emoticon-Wkwkwk

Ngapain cobak?. nama baik sudah pulih kok.. emoticon-Leh Uga

Diubah oleh kodok.nongkrong
Leh uga
Icw.stlong
#ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah? #ICW: Mengapa Anggota DPR Masih Bela BPK yang Salah?
sudah pasti membela yang salah, sama2 punya kepentingan ingin memenangkan pilgub dki 2017

gak boleh lepas dki, duid nya sayang gak masuk ke kas partai
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di