alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
sakit syaraf mata (glaukoma)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767f2d498e31b57178b4567/sakit-syaraf-mata-glaukoma

sakit syaraf mata (glaukoma)

dokter syaraf mata yang bagus di semarang

Poll ini sudah ditutup - 2 Voters

Lihat poll
dokter syaraf mata yang bagus di semarang
sakit syaraf mata
50.00%
dokter sakit syaraf mata di semarang
50.00%
gan, ane mau nanya nih...mohon yang ada info dokter syaraf mata yang bagus di semarang bisa kasih tau dong gan....

adik ane bulan lalu sakit mata, dia ngeluh kalo ngeliat tulisan di papan tulis itu uda nggak jelas, padahal temennya uang duduk dibelakangnya masi bisa ngeliat dengan jelas, trus pas periksa sma ane ke dokter di RS tugurejo katanya syarafnya kena dan ada tanda2 glaukoma gitu, trus katanya suruh ke RS DR,.Kariyadi, trus abis itu besoknya dateng ke RS DR.Kariyadi katanya harus nyesuai'in jadwal dokternya, yaudah kita dateng minggudepan, trus pas diperiksa di sana(RS DR.Kariyadi) untuk yang pertama kali pas di periksa n ditanya2 mata adik ane ada julingnya (yang bilang juling itu adik ane pas ditanya keluhannya apa trus dia ngmg jg klo penglihatannya kurang), trus hasil periksa dokter itu NIHIL gan, kata mereka , mereka belom bisa nemu juling di mata adik ane, trus di kontrol minggu depannya katanya malah ada gejala glaukoma gan,
mohon bantuannya gan..sapa aja yang tau ato pernah ngalamin kejadian kaya gini, ane uda puyeng ini, uda abis banyak duit....emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


coba daftarin diri ke bpjs gan , semoga aja ga mengalami kesulitan seperti yg d thread2 tetangga.

kalau jalan adik agan sering nubruk2 ga gan?
kalau glaukoma memang si gan kalau udah kena saraf matanya untuk dikembalikan seperti sedia kala kok rasanya tdk bisa.yang pnting adalah kita menjaga tekanan bola mata shingga tidak semakin oarah kerusakan saraf mata.



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di