alexa-tracking

Optimalisasi BOLT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767ef7060e24baf6c8b4577/optimalisasi-bolt
Optimalisasi BOLT
Dear Bolt!

Perkenalkan saya pelanggan BOLT!, yang bernomor 9991532698. Pada hari Jum'at, tanggal 10 Juni 2016 di kawasan Pamulang, Jalan Raya Siliwangi, mengalami masalah "Optimalisasi" yang tak kunjung ada perbaikan oleh pihak Bolt! Saya sudah mencoba menghubungi Bolt Care, pada tanggal 18 Juni 2016, perihal gangguan pada jaringan Bolt ini, yang dibantu oleh Customer Service bernama online, Nadia.
Jawaban yang saya terima kurang memuaskan, dikarenakan tidak adanya informasi selesainya "Optimalisasi" ini. Artinya saya, selaku pelanggan Bolt, kecewa dikarenakan sampai dengan surat ini dibuat, jaringan Bolt di rumah saya masih tidak kunjung membaik. Yang pada sebelumnya, kecepatan rata-rata yang saya dapat 15Mbps-20Mbps, sedangkan saat ini tidak sampai 1Mbps.
Contoh Screen Capture pun sudah saya coba kirimkan ke Bolt! Club (Fans Page di Facebook) dan lagi-lagi jawabannya tidak memuaskan dan hanya bisa minta maaf tanpa memberikan solusi. Apa seperti ini pelayanannya? Saya memakai Bolt sudah lebih dari 1 tahun, dari pra-bayar, pasca-bayar, hingga sekarang Unlimited. Sungguh kecewanya setelah membayar 249.000 setiap bulannya dan sekarang tidak bisa digunakan, sekalipun bisa digunakan, kecepatan maksimal yang saya dapat hanya 700Kbps.
Ketidak profesional-an ini sungguh memalukan. Upaya perbaikan pun sepertinya tidak ada, karena saya sudah melakukan cek Speed Internet secara berkala.

OPTIMALISASI ini juga pernah dialami oleh saudara saya dibilangan Pondok Betung, beliau mengalami masalah yang sama dengan saya ini sejak Februari. Dan, taukah anda informasi yang saya dapat dari Bolt Care?? Jaringan di Pondok Betung NORMAL, lalu saya tanyakan lagi beserta bukti komunikasi saya dengan saudara saya, bahwa sampai dengan tanggal 18 Juni 2016 masih bermasalah. Dari bulan Februari 2016 sampai dengan Juni 2016, Mau sampai kapan "Optimalisasi" Bolt ini berjalan?? Sampai ditinggalkan pelanggannya karena ketidak profesional-annya dalam bekerja dan melayani pelanggannya?

Mohon untuk bekerja secara profesional, anda mendebet kartu kredit saya sangat "profesional" sekali, tapi anda memberikan kepada pelanggan dengan cara memalukan seperti ini. Saya ini berlangganan Internet, bukan amal. Saya tidak merasakan manfaatnya! Saya akan laporkan juga hal ini ke YLKI dan surat pembaca lainnya. Agar kita semua waspada bahwa yang mahal belum tentu benar juga kan? Dan, jadikan kritikan saya ini untuk menjadi lebih baik. Karena semakin ke depan, teknologi semakin lebih baik, bukan semakin memburuk, dan yang saya rasakan pada ISP Bolt ini, adalah pemburukan dari yang awalnya sudah cukup baik.

Terima kasih.

Dani
Pamulang, 15416
image-url-apps
Selama msh bisa connect ..gpp
image-url-apps
Masih ada yg pake si bolot? emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Modem bolt gw udah jadi pmberat kertas.
Parah memang,dulu gw sampe capek komplen. Akhirnya ya pensiunkan saja drpd gw tiap bulan cuma nyumbang ke bolt internetnya sangat jarang bisa gw pake nikmati. Sekarang pake FTTH 50 Mbps aman jaya always connect internet rumah gw emoticon-Big Grin
image-url-apps
ga pake bolt ganemoticon-Big Grin
wah nakut"in nih,.
ane baru pake bolt 6 bulanan gan emoticon-Ngakak

lokasi ane di pusat depok di margonda nya.
image-url-apps
Quote:


FTTH itu apa gan?


image-url-apps
Quote:


Fiber To The Home.
Koneksi internet rumah pake fiber optik. Contoh ISP nya : Bizznet, MyRepublic, Telkom IndyHome, dlll.
image-url-apps
Quote:


Ohaha ane kirain apa emoticon-Malu

Btw ada saran isp yg recomended gan? ane pake FM, enak sih. Tp ampun tagihannya wkwk
image-url-apps
Quote:


Asal jangan indyhome yg lain sih beda2 tipis aja om hehehehe
Ane dulu pelanggan lama FM ada 8 tahunan. Tapi sekarang lg nyoba pindah pake MyRepublic, ada sekitar 6 bulanan. Untungnya komplek ane kabel optiknya lumayan lengkap ada FM, MyRepublic dan Telkom Indyhome
Quote:


ane di depok juga gan, gimana di depok ada gangguan gak masalah koneksi bolt?

sama kuota masih sering di rampok gak ya gan, soalnya kmaren2 ane pake bolt, 8Gb cuman 3 hari doang udah abis, padahal cuman di pake buat wifi hp doang?emoticon-No Hope
Quote:


ane di detos gan. disini sih masih lumayan lah, tp klo ujang sinyal bar suka jd 1 batang aja.

klo di citayam rumah ane jg msih dapet tp mesti naek ke lantai 2 buat dapet sinyal. kalo di lantai bawah gk ada sinyal.

iya nih. ane ngerasa juga gitu, pdhl gk ada buka yutub/ gk ada putar video / gk ada dwload barang apapun / gk ada main game di fb atau di situs apapun tp shari bisa 1 giga lebih.




image-url-apps
Quote:


Maaf nimbrung gan hehe. Jd mending bolt atau sf andromax nih? ada rencana mau beli


image-url-apps
wah berarti masih belum tobat ya, masih doyan nyolong kuota ...
Quote:


ane pengen ngecek habis nya dimana jg gk ngerti caranya begimane.
make xl browsing biasa jg gk gitu gitu amat abis nye. brasa bolt lebih cepet abis kuota
image-url-apps
Quote:



Quote:


Quote:



Ngapain aja gan bisa 1 dan 8 Gb sehari? Gak bisa cek data usage pakai wifi ya kalau di hp?

Edit. Bisa kok di cek pakai settings/data usage/wifi. Bakal keliatan pemakaian sebenarnya di hp berapa.
gw punya modem bolt yang masih awal2 tuh,
sekitar Maret ato April sering gak dapet sinyal (lokasi Cireundeu (15419), gak begitu jauh dari tempat Agan, hehehe...
awalnya gw kira modem gw rusak, trus gw pake modem adek gw,
cuma beberapa hari, eh masalahnya sama.

sekitar pertengahan Mei akhirnya gw ke gerai bolt di kawasan Margonda,
ternyata modemnya cuma di upgrade firmware aja,
katanya Modem gw ama adek gw masih versi 5,
diupgrade jadi versi 8,

Alhamdulillah ampe sekarang gak ada masalah,
×