alexa-tracking

Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767e4bc925233381f8b456d/percaya-gak-si-gan-kalo-ke-6-lagu-ini-bisa-memanggil-makhluk-halus
Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?
Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?
Bener apa engga nya ane sendiri gk tau. Tapi setelah ane mampir ke setiap blog , konon katanya sih bener, kalo ke 6 lagu itu dapat mengundang Makhluk halus.so langsung aja kita simak emoticon-Takut

1.Lingser wengi emoticon-Shutup
Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?

Konon kata nya nih ya gan, Kalo lagu lingser wengi ini bisa manggil makhluk halus gan yaitu Kuntil anak . Tapi katanya juga ni gan , kalo lagu lingser wengi ini awal nya cuma lagu tentang Percintaan gitu gan, cuman masyarakat sekitar salah mempergunkan lagu tersebut gan , seperti, nyembah pohon keramat lah, pemanggilan hantu dll . ntah yang bener yang mana ,Sampe saat ini juga lagu lingser wengi ini masih jadi sebuah misteri gan, terutama yang menciptakan lagu ini .

"LIRIK LAGU LINGSER WENGI".

" Lingsir wengi sliramu tumeking sirnoOjo tangi nggonmu gulingawas jo ngetoroaku lagi bang wingo wingo jin setan kang tak utusidadyo sebarangWojo lelayu sebet "

Kalo di artikan ke dalam bahasa indonesia arti lirik nya seperti ini gan,

" Menjelang malam, dirimu(bayangmu) mulai sirnaJangan terbangun dari tidurmuAwas, jangan terlihat (memperlihatkan diri)Aku sedang gelisah,Jin setan ku perintahkanJadilah apapun juga,Namun jangan membawa maut "

Nah di bagian lirik ini gan yang di anggap maknanya gk lazim dan cenderung mengerikan . emoticon-Takut.

2Lagu takdir

Ane sendiri juga baru tau gan lagu ini dan ane sendiri juga belum denger lagu nya gimana ?

Lagu "Takdir" atau yang lebih di kenal dengan " Misteri Lagu Takdir " konon jika lagu ini di nyanyikan bisa memanggil hantu yang bernama Lita .Penyanyi dan pencipta lagu Takdir ini masih misterius,Konon siapa saja yang mendengar lagu ini tepat di tengah malam,secara tiba tiba akan berubah pola tingkah tanpa sebab yang jelas,fikiran kosong,tidak bisa mengontrol emosi,ada yang berteriak histeris dan di rasuki Makhluk halus.

Lirik : Kularutkan ke malam sunyikusandarkan ke Hari yang hitamKu masih terpakuTlah kupanggil angin malamKu harapkan kan di hempasnamun semua sia sia kau telah pergi .

Reff : Ketika malam datangku tak bisa melihatmuketika pagi datangku tak bisa menyentuhmukau telah pergi ...memang salahku tak pernah tautentang isi hatimunamun sekarang kau tutup mata tuk selamanya . ( sedikit Aneh ye gan emoticon-Bingung)

Di awal dan di akir lagu ada suara berdenging yang konon saat dengingan terakir banyak gangguangaib yang muncul seperti suara jejak kaki,suara mengetuk pintu,benda jatuh dari atas, bau kembang melati dan lain lain,Lagu ini baru heboh di Internet gan di tahun 2012 yang bisa agan cari info-infonya di google dengan kata pencarian " Misteri Lagu Takdir ".

3.Malam satu suro

konon kate nya nih Ya gan, Malam Satu Suro sendiri sebenarnya merupakan ritual yang dilakukan oleh masyarakat yang masih memegang teguh adat Jawa hingga sekarang. Lagu Malam Satu Suro sebenarnya memiliki lirik yang tidak menyeramkan.

Lirik lagu nya ( yang di anggap menakutkan ).
Malam iniSunyi sepiKau terlenaDalam mimpiKau tersenyumKedamaian .

Sekilas tak ada yang aneh ataupun makna menyeramkan pada lagu ini. Lagu ini justru terkesan seperti lagu-lagu bertemakan cinta pada umumnya. Hanya saja masyarakat banyak mempercayai jika lagu Malam Satu Suro ini mengandung hawa mistik ketika dinyanyikan olehsosok Sundel Bolong yang diperankan oleh Suzana. Karakter dan citra mistis yang dimiliki oleh Suzana ternyata juga melekat pada lagu ini. Jika penasaran ingin mendengarkan lagu Malam Satu Suro yang terdapat dalam film hororyang diperankan Suzana, maka sebaiknya dengarkan beramai-ramai dengan teman-teman Agan

4.Nina Bobo

Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?
Agan agan pasti gk percaya sama satu lagu yang ini , sama gan ane sendiri juga gk percaya , Tapi nih gan konon katanya Dalam sebuah cerita yang beredar mengenai asal mula munculnya lagu ini, Nina adalah seorang balita perempuan berdarah Indonesia - Belanda yang bernama Helenina Mustika van Rodjnik. Namun sayang, umur Helenina tak panjang ia meninggal pada usia empat tahun. Lagu Nina Bobo memang sengaja diciptakan oleh sang ibu untuk menidurkan Helenina ketika menangis.

Lirik lagu : * Pasti agan apal lah emoticon-fuck2 *

Karena mengalami depresi dan kesedihan mendalam ibu Helenina terus menyanyikan lagu Nina Bobo. Hingga suatu ketika Helenina kembali ke rumahnya karena mendengar nyanyian sang ibunda. Tak ada yang dapat menjamin kebenaran cerita ini. Semua terserah kalian believed or not. emoticon-Cool.

5.Mantera jalangkung

Siapa yang tak tahu nyanyian Mantra Jelangkung? Nyanyian ini sering kita dengar di film-film horor Indonesia yang bertemakan Tusuk Jelangkung. Jelangkung merupakan salah satu permainan tradisional yang memang dikenal untuk memanggil makhluk lain di alam ghaib.

Lirik mantera :
Jelangkung jelangsatDi sini ada pestaPesta kecil-kecilanJelangkung jelangsatDatang tidak diundangPergi tidak diantar

Itulah lirik Mantra Jelangkung yang kerap kita dengar. Percaya atau tidak mungkin di antara Agan sudah ada yang membuktikan kebenaran dan keampuhan mantra ini untuk memanggil makhluk ghaib. Tapi jika Agan ingin memainkan mantra tersebut, sebaiknya waspadalah untuk menghindari hal-hal yang tidak agan diinginkan.

6.ASEREJE

Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?

Hmmm,Lagu Asereje ini sempat menjadi lagu hits beberapa tahun lalu. Lagu ini dinyanyikan oleh grup vokal Last Ketchup. Tapi siapa sangka tak lama kemudian lagu ini menggemparkan masyarakat karena beredar isu bahwa lagu ini adalah lagu untuk memuja setan.

Lirik lagu : Mira lo que se avecinaA la vuelta de la esquinaViene Diego rumbeando.Con la luna en las pupilasY su traje agua marinaParece de contrabando .

Jika di artikan ke dalam bahasa inggris, lagu ini punya makna seperti ini gan

Friday night its party timeFeeling ready looking fineViene diego rumbeandoWith the magic in his eyes

Kata Diego ketika diterjemahkan dalam bahasa Amerika bagian selatan dan Spanyol merupakan kode nama dari Devil atau iblis. Sedangkan Jumat malam adalah hari kramat bagi setan di daerah Eropa dan Amerika.

pada Bagian ref yang berbunyi :
Aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,Majavi an de bugui an de buididipi,Aserejè ja de jè de jebe tu de jebere seibiunouva,Majavi an de bugui an de buididipi.

Kalo di artiin ke Bahasa indonesia kaya gini artinya gan :

Jadilah sesat, Jehovah itu tidak adaTinggalkan keberadaan imanmu saat iniMereka akan datang ke bawah,Dan mereka akan memandu kita

Asereje, menurut suku Assab yang tinggal di bagian barat laut Afrika adalah sebuah ritual untuk memanggil arwah orang yang telah meninggal. Rumor yang beredar juga mengatakan sebenarnya terdapat beberapa kata yang tidak memiliki arti dalam bahasa Spayol. Di negaranya Spanyol lagu ini juga menjadi perdebatan, bahkan diramalkan jika lagu ini dinyanyikan akan mendatangkan iblis. Lagu ini juga dianggap sebagai lagu penyambutan akan kedatangan iblis tersebut.Lagu Aserejeini mengajarkan kita untuk lebih berhati-hati dalam memaknai lagu asing yang menggunakan bahasa selain bahasa Inggris. Bagaimana dengan Anda sendiri dengan fenomena Lagu yang mengetuk kalbu ketika malam hari ini ? tentunya suasana akan lebih berbeda ketika anda mensenandungkan lagu-lagi ini di malam hari.Percaya atau tidak percaya, semua orang bebas memlihnya. Tapi satu hal yang harus diingat, kalau Anda percaya bahwa lagu-lagu tersebut dapat mengundang datangnya makhluk halus (Astral) atau biasa kita menyebutnya makhluk tak kasatmata (tidak terlihat). Nah, dengan Anda memercayai hal tersebut, berarti Anda harus mengingat tentunya bahwa Tuhan itu nyata dan ada.

Mohon Maaf bila ada kata yang sulit agan mengerti emoticon-Nyepi.
Jangan lupa ye gan kasih ane emoticon-Toast sama ini ni emoticon-Rate 5 Star . Makasih gan udh mau berkunjung di Thread ane yang Gubuk ini emoticon-Shakehand2
musik kagak jelas
Nina bobo emang seram sih gan. Waktu kecil aja ane sering nangis kalo emak ane nyanyiin,gak suka nadanya
ngga tuhemoticon-Ngacir
makin bawah makin kga jelas nih theread ye
klenik....emoticon-Embarrassment


engga percaya
Itu sih tergantung kepercayaan doang. Gw sih ga percaya emoticon-Hammer
Saking bnrnya thread ente inipun memanggil makhluk halus untuk koment, nih bwah ane nih makhlus halusnya emoticon-Takut (S)
Cm mitos
Leh uga
Klo banyak yg nyanyi setannya bgung mw dtengin yg mana
Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ? Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?
Nina bobo emang agak aneh ya kalau dinyanyiin sama ibu sendiri emoticon-Bingung (S)
emang dlm bhs spanyol arti Diego tuh setan yah bukannya diablo, ?

padahal banyak orang pakai nama diego.
Kalo percaya, bisa beneran dateng gan.. emoticon-Takut
mitos ahh gan,masa' setan seneng lagu emoticon-Big Grin
Ngeri gan emoticon-Takut
Diablo kali setan kok diego emoticon-Big Grin
Percaya gak si Gan, Kalo ke 6 lagu ini bisa memanggil Makhluk Halus ?

Diego apa diablo?
apa Dora?
Entah gan emoticon-Wkwkwk
lingser wengi bree horror

GEMBOKED
kalo takut mending gak perlu coba-coba nyanyiin/muter lagunya :ceyem
×