alexa-tracking

cara menjadi atlet olimpiade di usia telat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767e20aa09a39bd658b4567/cara-menjadi-atlet-olimpiade-di-usia-telat
cara menjadi atlet olimpiade di usia telat
Cara Menjadi Atlet Olimpiade

Jika Anda ingin menjadi seorang atlet olimpiade, Anda harus melakukan langkah-langkah yang benar. Ini akan menjadi perjalanan yang panjang dan sulit, akan tetapi semua itu akan setimpal jika Anda sukses. Jika Anda siap untuk berkomitmen kepada olahraga dan kepada diri Anda sendiri untuk bertahun-tahun, Anda mungkin saja sudah memiliki pola pikir atlet olimpiade terbaik selanjutnya. Karena Anda sudah memimpikan medali tersebut, mengapa menunggu lebih lama lagi?



Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


SUMBER
image-url-apps
harus rajin berlatih ya gan
image-url-apps
Usia telat dsini berapa?
KASKUS Ads
image-url-apps
ntar ane kasih tau temen ane
image-url-apps
Usia telat kisaran berapa bray untuk seorang atlet.
image-url-apps
ane jadi wasit olimpiade saja
image-url-apps
yoi, jadi atlit

trus besok bisa masuk kontingen...kontingent0d
image-url-apps
Quote:

Quote:


Tergantung olahraganya apa gan
Klo bulu tangkis umur 15 udah telat banget tapi klo biliard atau bowling umur 20 tahunan masih bisa ngejar
image-url-apps
Quote:


ooogghh gitu yak gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
tapi di sini kehidupan atlet masih abu2 y gan..
image-url-apps
mau jadi petinju masih bs ga ya emoticon-Thinking
image-url-apps
mimpi : kunci menaklukan duniaemoticon-Shakehand2
niat yang penting emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Tergantung atletnya sendiri gan
Banyak kok atlet2 yg sukses setelah pensiun
image-url-apps
Quote:


emng sih gan.. tapi yaa seharusnya bisa lebih diperhatikan


image-url-apps
ane mantan atlet gundu.. emoticon-Leh Uga


cara menjadi atlet olimpiade di usia telat
image-url-apps
Usia juga bisa telat ya bre? emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Untung ane gak begitu niat untuk menjadi seorang Atlet emoticon-army
image-url-apps
Gembok pejwan
Masa depan atlit indonesia ibarat sapi perahan gan...klo udh lewat masa emasnya di lupain begitu aja gan...di indonesia yg di kenang sepanjang masa itu cuma yg berduit bray...
image-url-apps
gausah jadi atlet kalo ane gan, biar sehat aja lah gan emoticon-Malu
×