alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767e06531e2e6274b8b4568/cowok-cuek

Cowok Cuek

Baru pertama kali join kaskus habis ngeliat doi suka banget buka kaskus nyampe buka kaskus padahal besok doi ujian emoticon-Cape deeehh

Ane mau curhat tentang doi nih gan hehe emoticon-Malu (S)
Habis ane bingung doi sebenernya ada perasaan ga sama ane emoticon-Amazed

PART 1
Ane dan doi sudah kenal cukup lama, kita anggota dari organisasi di kampus. Kita ga pernah ngobrol dan ga pernah ketemu selain di rapat organisasi yang berlangsung di hari Selasa setiap minggunya. Selama itu ane selalu berusaha ngajak becanda doi tapi doi cuek banget dan ga nanggepin ane emoticon-Frown

Pernah sih kita ngobrol di luar urusan organisasi, doi orangnya cukup terbuka dan suka banget ketawa emoticon-Big Grin ane sampe shock liat doi kayak gitu. Mungkin pengaruh udah malem plus kita ditraktir makan di luar emoticon-Big Grin

PART 2
Kehidupan ane dan doi berlangsung dingin seperti itu kira-kira 4 bulanan, nyampe akhirnya bulan ini ane mendadak dichat sama doi emoticon-kisssing emang sih chatnya tentang tugas organisasi tapi habis itu ane lihat doi jadi lebih nyaman ngobrol ama ane (feeling nih).

Dari situ ane gamau buang kesempatan, berhubung mau musim ujian juga akhirnya ane memberanikan diri minta tolong doi ngajarin ane emoticon-Malu modus banget ya hehe. Akhirnya di suatu hari, ane ketemu doi di bilik komputer yang lumayan kecil terus kita ngobrol berdua emoticon-Malu

Yang bisa ane lihat adalah doi antusias sekali buat ngajarin ane dan doi juga memberikan ane banyak nasehat tentang perkuliahan. Btw, doi senior ane (telat banget ya ngasih taunya). Menurut ane, doi yang belum lama deket sama ane, mau ngasih nasehat saran tips yang begitu antusiasnya itu ga wajar emoticon-linux dan menurut temen-temen ane, doi emang terlalu baik atau memang yang seperti ane harapkan.

PART 3
Doi akhirnya ngajarin ane buat ujian, waktu itu doi ngajarin 3 orang termasuk ane. Tapi bukannya belajar, doi malah cerita-cerita sama ane dan 2 temen ane malah belajar sendiri emoticon-kisssing

Waktu itu ane males ambil bolpen, ane minjem bolpen doi (modus lagi) dan akhirnya bolpen doi ga sengaja ane bawa ke kelas emoticon-kisssing habis gitu ane foto itu bolpen terus ane kirim ke doi. Setengah jam doi baru read, doi ngomong doi bakal ke tempat ane buat ambil bolpennya emoticon-Confused bayangin dong ane bingung banget, masa doi cuman bawa satu bolpen doang?

Waktu doi nyampe, ane langsung nanya emangnya doi cuman bawa satu bolpen doang? Eh doi jawab, "ngga kok cuman seneng aja pake bolpen itu" emoticon-Nohope temen-temen ane bilang dengan yakin kalau itu kode gan.

PART 4
Ane juga ada pinjem buku doi buat belajar emoticon-Embarrassment nah ini kejadian memalukan gan. Waktu itu doi mau ambil bukunya tapi kita ga nentuin mau ketemuan di mana. Pas waktu jamnya ketemuan, ane masih di lantai 2 curhat sama temen ane tentang masalah bolpen. Pas ane noleh, doi ada di belakang ane emoticon-kisssing emoticon-kisssing emoticon-kisssing

Ane langsung gelagapan dan ngeberiin bukunya doi, tapi doi langsung berunah cuek tidak seperti biasanya emoticon-Malu ane sampe depresi gan mikirin doi denger curhatan ane. Tapi temen ane bilang doi ga mungkin denger, soalnya jarak doi agak jauh dan suara ane juga ga keras banget emoticon-linux2 ane berharap seperti itu sih

Malemnya ane masih butuh buku itu jadi ane nyamperin doi lagi buat pinjem. Di luar dugaan doi berubah baik dan kita bisa cerita-cerita cukup seru emoticon-kisssing

PART 5
Ini antiklimaks dari part-part di atas gan emoticon-raining doi semenjak kejadian itu berubah cuek lagi. Chat ane kalau ga berhubungan tentang pelajaran ga dibales emoticon-raining tapi doi tetep nyapa ane seperti biasa sih. Ane berusaha komunikasi sama doi setiap hari, entah itu nyapa atau chat nanya pelajaran. Tapi aneh takut malah ganggu doi emoticon-raining soalnya doi tipe cowok pada umumnya yang suka game, kaskus, bola dan seru di dunianya sendiri.

Akhir kata gan,
Ane bingung harus ngapain biar bisa ngobrol lagi sama doi, atau lebih bagus bisa bikin doi tertarik sama ane emoticon-rainbow atau doi ada tertarik sama ane ya gan?

kalau agan-agan ada tips pdkt mungkin bisa bantu ane hehe emoticon-Matabelo makasih gan!
Urutan Terlama
Doi gak tertarik ma ente sist ..
Mungkin sasarannya temen ente..
Ente ja yg baper..
Hehehe..
Sory sist, terlalu frontal..
wah sist.. cowok emang gitu ya.. suka narik ulur... *eeeeaaa

beda lagi sama cerita ane...
temen kerja nya abang ane GOSSIP nya ada yg suka sama ane nih, emoticon-Hammer (S) dia tau ane pas dia main ke rumah abang ane... setelah pertemuan itu, dia minta nope ane sama abang ane.. trus abang ane minta ijin sama ane buat ngasih nope ane ke tuh cowok.. ane gk kasih, emoticon-Nohope ane bilang kasih pin bbm aja emoticon-Malu (nolak scara halus sebenernya) emoticon-Hammer (S) untungnya dia gapake bbm emoticon-Embarrassment
setelah kejadian itu, dia jadi sering nitip makanan/jajanan buat ane lewat abang ane, emoticon-Cendol (S) rajin titip salam juga... emoticon-Belo tp ane nanggepin nya biasa aja, emoticon-Malu
tapi pas ane main ke kantor abang ane n ketemu sama tuh cowok, sikap dia cuek sist.. gk nyapa ataupun ngajak ngobrol ane, cuma dia nya jadi salah tingkah pas ada ane... emoticon-Cape d... (S)
bisa jadi dia gk beneran suka sama ane yak.. wkwkwk
Diubah oleh hettyrizki
Hahahaha..maaf sis ketawa dulu yaa.
Habis ane juga pernah ngalamin hal yang mirip.
Nah, ane mau ngasih saran aja buat kamu sis. Karena ane udah mengalami beberapa kejadian yang membuat ane nggak gampang baperan kalo ada cowok perhatian.

Jadi sis, cowok itu bisa dikategorikan menjadi tiga (berdasarkan pengalaman).
Pertama, Cowok yang emang perhatiannya cuma sama kamu sis (berarti dia emang suka sama kamu)
Kedua, Cowok yang perhatiannya ke semua orang (makanya, jangan baper dulu)
Ketiga, Cowok yang biasa aja sama kita (ini paling cuma temen)

Nah dari ketiganya, menurut ane, doi nya kamu itu tergolong ke yang kedua sis. Mending dijalani dulu sis, jangan menebak-nebak atau menerka-nerka kalau dia melakukan hal yang menurut kamu ga biasa berarti dia ada feeling sama kamu. Takutnya, malah kamu sendiri sis yang sakit. Buat dia senyaman mungkin sama kamu. Entah dia nanti tertarik atau nggak sama kamu, biarkan waktu yang menjawab.
Waspada ya sis, jangan baper dan jangan lupa bahagia. emoticon-Jempol
hadohhhh
emoticon-Cape d...
kalau dianalisis dari perlakuannya ia sih, dia ak tertarik sama ente]dan entenya yang baper
soalnya secuek2nya orang kalau suka pasti ada usahanya buat deketin
dan yang ane baca dari kasus ente itu, ente yang lbh bnyak gerak daripada doi emoticon-Smilie

maaf kalau salah dan kata2nya kasar emoticon-Smilie
Spoiler for 1:


Bisa jadi di kasus sis, cowoknya suka cuman jual mahal sis emoticon-Big Grin soalnya abang sis kan informan terpercaya hehehe

Spoiler for 2:


iya gan truth hurts emoticon-raining appreciate banget hehe
Diubah oleh saltedmercury


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di