alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767df7b620881a6498b4567/aliansi-gerakan-selamatkan-jakarta-desak-bpk-buka-hasil-audit-investigasi-ke-publik

Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik

Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...gasi.ke.publik

Kalo udah buka2an ahok tetep ga salah, gimana?emoticon-Leh Uga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Leh uga
Ntr dibuka keliatan gobvloknya malah malu2in zonk
Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik
ditunggu buka2annya.
pengen tau sumber datanya dr mana ampe njop aja bisa beda.
Bkal banyak aliansi aliansi siluman yg muncul buat ikut tampil
BPK kebelet jatuhin ahok sampe main rahasia2 segala padahal kasusnya sepele tinggal sebutin dasar NJOP doang emoticon-Hammer2

Mana boleh BPK buka hasil audit, enak ya jadi kalo ada main2 emoticon-Traveller
Bagus nih, gw dukung banget. Nasbung juga harus dukung emoticon-Wakaka
yang sudah minta aja pengadilan yg membukakan ke publik? berani gak? emoticon-army
Dari kasusnya si ahok,gw baru nyadar,..jakarta itu lsmnya buanyaak banget!!!ini lsm gw baru denger malah,hahaha


di dlm jg udah pada bosen, milih bolak balik sekolah aja daripada kerja di sistem manipulatif
Masalahnya BPK menangani kesalahan administrasi, sedang KPK dari segi hukumnya...
Yg mutusi pengadilan...
buka buka buka

nasbung udah buka celana duluan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga penting emoticon-Traveller
Aliansi baru lagi nih
bodo amatlah yang penting pejwan emoticon-Cool
Udah buka2 an aja jgn kelamaan, udah nggak tahan nih
Kalau BPK merasa auditnya bener yaa seharusnya gk perlu takut hasil auditnya di buka di depan publik.... emoticon-Shakehand2
Mungkin . benar
mungkin . salah


ntar jg kebuka kalo ni kasus di bawa ke pengadilan emoticon-Big Grin


koncinya di KPK ini , kalo KPK nya memble yaa gak naek ke pengadilan ni kasus emoticon-Traveller


Kasihan uda jungkir balik sana sini pada akhirnya ahok tetap gubernur periode ke 2
Quote:


lsm dadakan , didirikan khusus buat jatuhin dan nyerang ahok , didaerah mana ada lsm jadi jadian sebanyak ini meskipun gubenurnya udah jd tahanan kpk emoticon-Ngakak , yg lebih ngenes lg , bekas narapidana kasus korupsi bisa menjabat lg , salah satunya berkat bantuan yusril
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di