alexa-tracking

Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767df7b620881a6498b4567/aliansi-gerakan-selamatkan-jakarta-desak-bpk-buka-hasil-audit-investigasi-ke-publik
Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...gasi.ke.publik

Kalo udah buka2an ahok tetep ga salah, gimana?emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Leh uga
Ntr dibuka keliatan gobvloknya malah malu2in zonk
Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik Aliansi Gerakan Selamatkan Jakarta Desak BPK Buka Hasil Audit Investigasi ke Publik
image-url-apps
ditunggu buka2annya.
pengen tau sumber datanya dr mana ampe njop aja bisa beda.
KASKUS Ads
image-url-apps
Bkal banyak aliansi aliansi siluman yg muncul buat ikut tampil
BPK kebelet jatuhin ahok sampe main rahasia2 segala padahal kasusnya sepele tinggal sebutin dasar NJOP doang emoticon-Hammer2

image-url-apps
Mana boleh BPK buka hasil audit, enak ya jadi kalo ada main2 emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


pokoknya harus tetap salah
emoticon-Wkwkwk
dah jelas2 semua pasalnya ngaco bagi nasbung masih aja percaya jokowi turun tgn emoticon-Wakaka
image-url-apps
Bagus nih, gw dukung banget. Nasbung juga harus dukung emoticon-Wakaka
yang sudah minta aja pengadilan yg membukakan ke publik? berani gak? emoticon-army
image-url-apps
Dari kasusnya si ahok,gw baru nyadar,..jakarta itu lsmnya buanyaak banget!!!ini lsm gw baru denger malah,hahaha
image-url-apps


di dlm jg udah pada bosen, milih bolak balik sekolah aja daripada kerja di sistem manipulatif
image-url-apps
Masalahnya BPK menangani kesalahan administrasi, sedang KPK dari segi hukumnya...
Yg mutusi pengadilan...
image-url-apps
buka buka buka

nasbung udah buka celana duluan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
ga penting emoticon-Traveller
Aliansi baru lagi nih
bodo amatlah yang penting pejwan emoticon-Cool
image-url-apps
Udah buka2 an aja jgn kelamaan, udah nggak tahan nih
Kalau BPK merasa auditnya bener yaa seharusnya gk perlu takut hasil auditnya di buka di depan publik.... emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Mungkin . benar
mungkin . salah
image-url-apps


ntar jg kebuka kalo ni kasus di bawa ke pengadilan emoticon-Big Grin


koncinya di KPK ini , kalo KPK nya memble yaa gak naek ke pengadilan ni kasus emoticon-Traveller


image-url-apps
Kasihan uda jungkir balik sana sini pada akhirnya ahok tetap gubernur periode ke 2
×