alexa-tracking

Heboh! Beredar Rekaman Gan Sepupu Mahasiswi UMI Kesurupan Sebut Pelaku Penganiayaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767d0d2d89b092e328b4568/heboh-beredar-rekaman-gan-sepupu-mahasiswi-umi-kesurupan-sebut-pelaku-penganiayaan
Cool 
Heboh! Beredar Rekaman Gan Sepupu Mahasiswi UMI Kesurupan Sebut Pelaku Penganiayaan
Rekaman yang Sebut Para Pelaku Dibalik Kematian Rezky Hebohkan Netizen

Heboh! Beredar Rekaman Gan Sepupu Mahasiswi UMI Kesurupan Sebut Pelaku Penganiayaan

Makassar – Lagi-lagi netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman yang menyebutkan para pelaku dibalik kematian Rezky Evienaia Syamsul (22), Mahasiswi Fakultas Kedokteran UMI angkatan 2014 yang diduga meninggal akibat kekerasan yang dialami, saat mengikuti kegiatan ekstra kurikuler kampusnya di Tombolo Pao, Gowa.

Dalam rekaman tersebut, terdengar suara perempuan yang merintih kesakitan sembari mengatakan beberapa kekerasan yang dialami oleh Rezky. Selain itu perempuan tersebut juga menyebutkan nama-nama pelaku.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Gosulsel.com suara perempuan kesakitan dalam rekaman tersebut ada suara dari Ayu sepupu dari almarhum yang kesurupan, sesekali juga terdengar suara wanita yang mengaku sebagai ibu Rezky.

Namun hingga berita ini diturunkan, Gosulsel belum berhasil mengkonfirmasi pihak keluarga Rezky terkait rekaman tersebut.



Berita selengkapnya gan: Rekaman Ayu Sepupu Rezky yang Kesurupan Beredar di Dunia Maya Sebut Pelaku Penganiaya
pasti gara2 nonton gonjuring ya....
emoticon-fuck

emoticon-Takut menuntut keadilan tuh arwah
Dihapuskah sama Soundcloud?
emoticon-Bingung
ntap

Heboh! Beredar Rekaman Gan Sepupu Mahasiswi UMI Kesurupan Sebut Pelaku Penganiayaan Heboh! Beredar Rekaman Gan Sepupu Mahasiswi UMI Kesurupan Sebut Pelaku Penganiayaan
Netizen takut ngga nih.. emoticon-Embarrassment
Eits jangan salah gan...di daerah ane juga pernah kejadian kesurupan sperti ini...jadi pagi2 ada cewek di temuin di duga ketabrak kereta api...ga lama setelah kejadian itu ada yg kesurupan tuh cewek dan tuh orang yang kesurupan dateng ke polsek dan dr hasil itu di ketahui bahwa wanita itu ternyata di perkosa dan di tabrakan kereta oleh pelaku...dan setelah pemeriksaan ternyata benar ternyata wanita itu korban pemerkosaan dan pembunuhan....jadi jangan anggep remeh kasus sperti ini gan
Bukan di hapus gan, saya nda tau gan gimana ngembed nya ke kaskus...... ada yang bisa bantu....????
trus ane musti ngapain wan emoticon-Takut
Atau ke link beritanya gan: rekamannya masih ada disitu http://gosulsel.com/news/20/06/2016/...ohkan-netizen/


Serem bangeet gan suara nyaaaa...................emoticon-Takut
coba antum konsultasi kecenayang yg bersertifikat biar jelas? emoticon-Takut (S)
serem juga bray.
moga dpt hukuman setimpal pelakunya
gw pengen nanya ama yg ngakunya beragama
klo lu percaya ama surga dan neraka, dan juga hari penghakiman terakhir,gimana ceritanya tuh arwah bisa gentanyangan dan merasuki orang?, emangnya para malaikat ngebiarin aja tuh arwah keluyuran keluar dari surga/neraka?
emoticon-Sundul Up
Quote:


orang atheis kagak percaya yg begituan
kalo orang beragama (khususnya abramic) ya percaya lah
itu kan hal gaib
jadi ente kira mereka acting atau gangguan jiwa atau berhalusinasi?
bagi saudara muslim, setan dan jin itu ada
bagi kristen juga ada

tapi sebenarnya mereka gak berkuasa atas jiwa manusia, kecuali jiwa kita lemah.
kalo jiwa kita lemah, maka dia mudah masuk ke raga kita.

di daerah ane ada yg namanya kuda kepang/jaran kepang, setau ane itu pake jin deh.
dibacok kagak mempan, makan api kagak apa apa. kagak ada yg aneh kok kalo bagi orang beragama.
knp g nanya no togel,.
mayan THR emoticon-Ngacir
Quote:


Serius gan?? Terus gmn pelakunya gan?? Itu yg kesurupan sodaranya jg?

Anjg menakutkan njir

emoticon-Takut
udh kayak conjuring aja...
trus polkis apakah bakal menindak lanjuti?
Quote:


Dr yg ane tau sih mereka masih ada di dunia sebelum hari kebangkitan dam bagi mereka yg gak tenang akan mencari ketenangan
×