alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
(Lokal) Duel yang tak seimbang, Pelaku Dapit (nama samaran)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767d00a31e2e631588b4575/lokal-duel-yang-tak-seimbang-pelaku-dapit-nama-samaran

(Lokal) Duel yang tak seimbang, Pelaku Dapit (nama samaran)



Krono:

Terjadi perkelahian antar sesama perman kampuang, sedikit cerita oleh tersangka dengan nama samaran Dapit, saat itu Dapit dan 4 orang temannya sedang kongkow-kongkow di warung rokok kampung Poopo Minsel Sulut, seketika datang korban yang sudah dalam pengaruh minuman keras ke warung tersebut seorang diri, dan dengan membawa sebilah parang korban mengamuk tanpa alasan yang jelas sehingga membuat Dapit dan kawan-kawan kaget menyelamatkan diri karena korban tiba2 langsung menyerang mereka dan mengobrak abrik warung tersebut, tak terima dengan perlakuan korban, Dapit dan ke empat rekannya tersebut menyerang balik korban dengan mengambil alih parang yang digunakan korban, sontak saja duel tak seimbang itupun tak terhindarkan, Dapit langsung menebas korban tepat mengenai daerah perut sehingga menyebabkan usus korban terburai seketika di TKP. Tanpa ba bi bu Dapit dan ke empat temannya langsung melarikan diri meninggalkan korban yang tewas seketika bersimbah darah. Warga yang coba melerai tak mampu berbuat banyak karena suasana yang sangat kacau balau saat itu. Tim Resmob Polda Sulut pun langsung mengejar Dapit dan rekan2nya, hanya dalam tempo 9 jam Dapit CS berhasil diringkus dan harus mempertanggung jawabkan perbuatan mereka.



Spoiler for #:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 9
Menunggu pengakuan DAPIT emoticon-Recommended Seller
usus (Lokal) Duel yang tak seimbang, Pelaku Dapit (nama samaran)
Masih pakek jam tangan.. emoticon-cystg
Quote:


Jam tangannyah Seiko emoticon-Embarrassment
Ucuse mbrodol emoticon-Takut (S)
Quote:


Seyko kayak bawah saya nih.. emoticon-Takut (S)
Ususnya berodol emoticon-Turut Berduka
Quote:


komen nya ripus emoticon-Bata (S)
Quote:


Pasta gigi ya maksudnya kang.. emoticon-EEK!
Quote:


Seyko itu apaan sih om emoticon-Malu

Seyko itu artinya orang ganteng ya emoticon-Malu
Diubah oleh tenoly999
Wao, ambrol ususnya
Quote:


Maap emoticon-Frown emoticon-Frown
Ngacengaja om emoticon-Frown
Kepencet tadi emoticon-Frown
Hhhoooooogghhh emoticon-Recommended Seller pejwan lowong emoticon-Leh Uga
Quote:


Seyko kalok ngga salah sih nama latin dari kue cubit ..
Diubah oleh didut_crb



Quote:



Itu odol kang emoticon-Frown








Quote:


Saya mau dong di cubit emoticon-Genit
Ususnya terburai emoticon-Frown
ususnya keluar...emoticon-Frown
Diubah oleh thonyorz
wooggh emoticon-Matabelo

(Lokal) Duel yang tak seimbang, Pelaku Dapit (nama samaran)
H A B I S
Diubah oleh 24RadenJack
Quote:



selamat yah....emoticon-Embarrassment udah pej duak
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di