alexa-tracking

Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767cebf96bde69f028b456d/ahok-meluruskan-salah-kaprah-soal-kebijakan-ganjil-genap
Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap
Quote:


sumber:
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/20/16593471/ahok.meluruskan.salah.kaprah.soal.kebijakan.ganjil-genap

http://www.antaranews.com/berita/568558/pemprov-dki-terus-kembangkan-sistem-bus-rapid-transit

http://www.antaranews.com/berita/568569/jakarta-akan-terapkan-sistem-erp-yang-telah-teruji
image-url-apps
gagap lehemoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


tempat gw tuh.. emoticon-Mad



_____________________
oh bgtu ternyata.. emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau mau efektif, berlakukan aturan buat kantor terkait ganjil genap...

Contoh : karyawan yang punya kendaraan plat ganjil, harus dibolehkan kerja dari rumah saat tanggal genap, demikian sebaliknya... atau cukup kerja 4jam tiap tgl genap, dan 10jam saat tgl ganjil, dsb dsb dsb
image-url-apps
Leh uga
Atas gw
Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap
image-url-apps
apapun yg dibutuhkan adalah pemerataan pembangunan dan transportasi masal yg layak
emoticon-Traveller
image-url-apps
Three in one gak boleh.
Threesome masih boleh kan?
emoticon-Traveller
image-url-apps
untung kantor gak lewat daerah genap ganjilemoticon-Big Grin
tapi banyak klien jg di gatsu😪
image-url-apps
untung di tempat ane gak begitu macet, jadi gak ada jebijakan aneh2. emoticon-Sundul Up
ane musti beli mobil baru nihemoticon-Cool
Mobil murah dan pajak murah itu aja yang buat kenderaan berserak emoticon-Embarrassment
image-url-apps
dengerin tu sril kwkakwkekak
Quote:


kata pemilik perusahaan gak ada urusannya dgn anak buah pake mobil genap atau ganjil, mau naek mobil mau motor, mau lari mau ngesot, jam knator ya wajib hadir, gak hadir siap2 sp3 ....
image-url-apps
Quote:


karyawan yang mobilnya ga dipake buat 3 penumpang, silahkan kerja dirumah,.
begitu dong
image-url-apps
Aneh ya orang2 di atas

Jelas2 tujuannya emang supaya orang ga naik kendaraan pribadi

Kok malh nyinyir ga jelas, baw2 masalah kantor lah, orang mobil 1 ga boleh kerja lah

Aneh
image-url-apps
Ngangkot aja breee...emoticon-Big Grin wait kalo kendaraan umum ganjil genap kah...? (Sepertinya tidak)
image-url-apps
ke gak tahu orang indonesia aja...kayak gitu ntar paling diakalin....

beli mobilnya dua, satu ganjil satu genap
emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
ane nunggu selesai ERP+MRT+LRT..
optimis bakal berkurang jauh macet jakarta
image-url-apps
Berkesan jeda begitu lama penerapan ERP di Jakarta seperti ada bau-bau tarik menarik diinternal pemerintah
Oh, sebagai pengganti 3 in 1 toh, semoga cepat pindah ke berbayar aja
×