alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767cebf96bde69f028b456d/ahok-meluruskan-salah-kaprah-soal-kebijakan-ganjil-genap

Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap

Quote:


sumber:
http://megapolitan.kompas.com/read/2016/06/20/16593471/ahok.meluruskan.salah.kaprah.soal.kebijakan.ganjil-genap

http://www.antaranews.com/berita/568558/pemprov-dki-terus-kembangkan-sistem-bus-rapid-transit

http://www.antaranews.com/berita/568569/jakarta-akan-terapkan-sistem-erp-yang-telah-teruji
Diubah oleh manjuntak15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
gagap lehemoticon-Leh Uga
Quote:


tempat gw tuh.. emoticon-Mad



_____________________
oh bgtu ternyata.. emoticon-Ngacir
Kalau mau efektif, berlakukan aturan buat kantor terkait ganjil genap...

Contoh : karyawan yang punya kendaraan plat ganjil, harus dibolehkan kerja dari rumah saat tanggal genap, demikian sebaliknya... atau cukup kerja 4jam tiap tgl genap, dan 10jam saat tgl ganjil, dsb dsb dsb
Leh uga
Atas gw
Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap Ahok Meluruskan Salah Kaprah soal Kebijakan Ganjil-Genap
apapun yg dibutuhkan adalah pemerataan pembangunan dan transportasi masal yg layak
emoticon-Traveller
Three in one gak boleh.
Threesome masih boleh kan?
emoticon-Traveller
untung kantor gak lewat daerah genap ganjilemoticon-Big Grin
tapi banyak klien jg di gatsu😪
untung di tempat ane gak begitu macet, jadi gak ada jebijakan aneh2. emoticon-Sundul Up
ane musti beli mobil baru nihemoticon-Cool
Mobil murah dan pajak murah itu aja yang buat kenderaan berserak emoticon-Embarrassment
dengerin tu sril kwkakwkekak
Quote:


kata pemilik perusahaan gak ada urusannya dgn anak buah pake mobil genap atau ganjil, mau naek mobil mau motor, mau lari mau ngesot, jam knator ya wajib hadir, gak hadir siap2 sp3 ....
Quote:


karyawan yang mobilnya ga dipake buat 3 penumpang, silahkan kerja dirumah,.
begitu dong
Aneh ya orang2 di atas

Jelas2 tujuannya emang supaya orang ga naik kendaraan pribadi

Kok malh nyinyir ga jelas, baw2 masalah kantor lah, orang mobil 1 ga boleh kerja lah

Aneh
Ngangkot aja breee...emoticon-Big Grin wait kalo kendaraan umum ganjil genap kah...? (Sepertinya tidak)
ke gak tahu orang indonesia aja...kayak gitu ntar paling diakalin....

beli mobilnya dua, satu ganjil satu genap
emoticon-Wkwkwk
ane nunggu selesai ERP+MRT+LRT..
optimis bakal berkurang jauh macet jakarta
Berkesan jeda begitu lama penerapan ERP di Jakarta seperti ada bau-bau tarik menarik diinternal pemerintah
Oh, sebagai pengganti 3 in 1 toh, semoga cepat pindah ke berbayar aja


Bukan orang Indonesia namanya klo gk punya 1000 cara mengelabui plat nomer...

Hari Senin : Nomer Ganjil (Pdhal plat mobilnya genap), Triknya...Bawa Plat Aspal yg genap....Pasang di dudukan plat yg gk ngebolongin plat nomer.......Beres...
Selanjutnya begitu juga...

Polkis mana mau meriksa kendaraan satu satu smpe surat2nya dicek... Bisa gempor tuh badan...emoticon-Wkwkwk
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di