alexa-tracking

Tebak Nama Tokoh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767c8649a095140398b456d/tebak-nama-tokoh
Tebak Nama Tokoh
Selamat datang di thread Tebak Nama Tokoh. Disini kita akan bermain tebak-tebakan nama tokoh-tokoh terkenal dari berbagai negara dan pekerjaan melalui beberapa gambar sebagai petunjuk. Permainan ini diambil dari permainan salah satu acara talk show di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Setiap orang diperbolehkan membuat soal jika tidak ada soal yang belum terjawab.
Cara membuat soal adalah dengan menuliskan petunjuk dari tokoh yang dimaksud pada kolom judul (title), contoh: penyanyi, pelukis, tokoh film, dsb. Lalu melampirkan gambar sebagai petunjuk ke dalam spoiler.

Cara menjawab hanya dengan menulis jawaban beserta spekulasinya. Setiap orang boleh menjawab lebih dari satu kali pada setiap soal. Dilarang double posting/triple posting.

Contoh soal:

Soal 1 - Psikolog

Spoiler for "psikolog":


Contoh jawaban:

sigma - ujian nasional - buah buahan
sigma - un - fruit
sigmun - fruit

Sigmund Freud

Selanjutnya pembuat soal mengutip (quote) jawaban yg benar lalu menuliskan solved.

Mudah bukan? Selamat bermain!

PS: ts masih nubi, menerima saran dari sepuh disini emoticon-Cendol (S)

poin
nama: jumlah jawab benar + jumlah buat soal x 2 = total poin

chefanolt : 2 + 1(2) = 4
konthoooool: 0 + 1(2) = 2
taufan34: 1 + 0(2) = 1
ok lanjutkan emoticon-Add Friend (S)

Soal 1 - Penyanyi

Spoiler for "penyanyi":
Jason becold?
Quote:Original Posted By jarvision1.1.1
Jason becold?



jas klakson bee cold emoticon-Busa
Quote:Original Posted By causechooser



jas klakson bee cold emoticon-Busa


Bah emang mesti dari awal dulu?
Jas klakson bee cold
Jas on bee cold
Jason becold?
belom ada yg bener emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By jarvision1.1.1


Bah emang mesti dari awal dulu?
Jas klakson bee cold
Jas on bee cold
Jason becold?


itu biar ada alasannya
biar ga asal jawab emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By stcned
Spoiler for "penyanyi":


Justin bieber emoticon-Hammer (S)

Jas
Tiiin bunyi klakson
Bee
Brrr kedinginan
Quote:Original Posted By chefanolt


Justin bieber emoticon-Hammer (S)

Jas
Tiiin bunyi klakson
Bee
Brrr kedinginan


emoticon-Ngakak (S) SOLVED emoticon-Ngakak (S)
lanjuttt

Soal 2 - Pemain Sepak Bola

Spoiler for "pesepak bola":
Quote:Original Posted By stcned


emoticon-Ngakak (S) SOLVED emoticon-Ngakak (S)
lanjuttt

Soal 2 - Pemain Sepak Bola

Spoiler for "pesepak bola":

Lionel Messi

Lion baterai

L tokoh deathnote

Messi, dr kata misiii emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By chefanolt

Lionel Messi

Lion baterai

L tokoh deathnote

Messi, dr kata misiii emoticon-Ngakak (S)




emoticon-Ngakak (S) SOLVED emoticon-Ngakak (S)
hanjirrr emoticon-Belo

silakan yg mau bikin soal, gua lg di luar emoticon-Cendol (S):
Quote:Original Posted By chefanolt

Lionel Messi

Lion baterai

L tokoh deathnote

Messi, dr kata misiii emoticon-Ngakak (S)




cocon pasti alay, makanya jago plesetan gini emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By stcned
emoticon-Ngakak (S) SOLVED emoticon-Ngakak (S)
hanjirrr emoticon-Belo

silakan yg mau bikin soal, gua lg di luar emoticon-Cendol (S):


ane ada ide sih, tpi nayanfin gambarnya ribet emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By ghifari77
cocon pasti alay, makanya jago plesetan gini emoticon-Leh Uga

asem, sirik aja ente emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bata (S)

g ikut njawab tpi ikut posting, modus buat ngejunk nih pasti emoticon-Bata (S)





Quote:Original Posted By chefanolt


ane ada ide sih, tpi nayanfin gambarnya ribet emoticon-Hammer (S)



asem, sirik aja ente emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bata (S)

g ikut njawab tpi ikut posting, modus buat ngejunk nih pasti emoticon-Bata (S)







tadi mau jawab, cuman udah mikir gak ketemu emoticon-Hammer

ditinggal tarawih, pulangnya udah solved emoticon-Hammer

buat soal sana emoticon-EEK!

Penyanyi

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Nih monggo, maaf klo kegampangen emoticon-Ngacir
Ditulis proses njawabnya juga yaaa emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By chefanolt
Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Nih monggo, maaf klo kegampangen emoticon-Ngacir
Ditulis proses njawabnya juga yaaa emoticon-Ngacir


Tawa Mie Kepompong Pusing
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By edolbogel
Tawa Mie Kepompong Pusing
emoticon-Hammer2


itu mah nama panggung ente emoticon-Ngakak (S)

belum bener dol
Quote:Original Posted By chefanolt
Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Nih monggo, maaf klo kegampangen emoticon-Ngacir
Ditulis proses njawabnya juga yaaa emoticon-Ngacir


hahahaha - mie - serangga - mikir
sasasasa -mi - seranggamikir
sasasami - seranggmikir
sasami - srangmkir
sami - smrangkir

Sammy Simorangkir
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By chefanolt
Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Tebak Nama Tokoh

Nih monggo, maaf klo kegampangen emoticon-Ngacir
Ditulis proses njawabnya juga yaaa emoticon-Ngacir


Dian
Migoreng
Kupu-kupu / serangga
Pusing kepala

Jawabannya adalaaaah *** Puspa
gembokemoticon-Cool