alexa-tracking

5 Musisi Ini Mati Ditembak!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767c5c8a2c06e8f5e8b4573/5-musisi-ini-mati-ditembak
5 Musisi Ini Mati Ditembak!
Ada yang beralasan dan ada pula yang tanpa sebab.

Tragedi penembakan yang terjadi pada Christina Grimmie merupakan salah satu kisah yang tak pernah diduga sebelumnya. Usai menggelar konser di Orlando, tiba-tiba seorang pria tak dikenal melesatkan tembakan ke arah Christina.

Ia sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi sayangnya tak tertolong. Ia pun menghembuskan nafas terakhir di usia yang ke-22 tahun. Ditembak mati usai konser, ternyata Christina tidak sendirian. Ada sederetan musisi lain juga yang ditembak mati saat atau setelah menggelar konser.

Simak selengkapnya di bawah ini:

John Lennon

Spoiler for :


Tak ada yang tak tahu tentang apa yang menimpa salah satu seniman terbesar abad 20, John Lennon pada 8 Desember 1980 di New York, Amerika Serikat. Icon musik pentolan The Beatles tersebut mati ditembak oleh penggemarnya sendiri.

Sang pembunuh, Mark David Chapman yang juga seorang fanatik, membunuh idolanya sendiri karena menganggap John Lennon telah menistakan agama. Seperti kita ketahui, John Lennon pernah menimbulkan kontroversi dengan menyebut bahwa dirinya dan The Beatles lebih terkenal dari Yesus.

Tupac Shakur

Spoiler for :


Sama seperti yang dialami John Lennon, Tupac Shakur juga harus rela kehilangan nyawa karena sebuah insiden penembakan. Kejadian itu terjadi pada tahun 1996 silam di Las Vegas.

Tupac Shakur sebenarnya masih sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa waktu sejak insiden tersebut. Sayangnya, enam hari setelah dirinya tertembak, rapper dari lagu Hit Em Up itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Kematian Tupac ini disebut disebabkan oleh perseteruan antara dua kubu yaitu East Coast dan West Coast. Parahnya lagi, beberapa isu tentang kematian palsu juga pernah beredar di kalangan pemerhati industri hiburan dunia.

Marvin Gaye

Spoiler for :


Musisi blues era 1960-an legenda Motown Records ini mati ditembak oleh ayahnya sendiri pada 1 April 1984 silam. Ketika itu, Marvin yang sedang berbincang-bincang di rumah dengan ibunya tiba-tiba ditembak dua kali oleh ayahnya tanpa sebab yang jelas. Tragisnya lagi, pistol yang mengakhiri hidupnya tersebut merupakan hadiah Natal yang diberikan Marvin untuk ayahnya.

The Notorious B.I.G

Spoiler for :


Dunia hip hop seakan menjadi maut bagi beberapa musisi. Tak hanya Tupac, John Lennon dan Marvin Gaye saja, The Notorious B.I.G juga merupakan seorang rapper yang harus kehilangan nyawa karena ditembak orang yang tak dikenal.

Insiden penembakan ini terjadi di tahun 1997 silam. Hingga kini, kasus penembakan rapper Amerika itu tak pernah tuntas diusut hingga saat ini.

Pasca kematiannya, album terakhir dari The Notorious B.I.G langsung sukses menjadi karya nomor satu di Amerika. Total, 17 keping album LIFE AFTER DEATH terjual saat itu.

Wayne Mills

Spoiler for :


Wayne Mills adalah seorang musisi country asal Alabama, Amerika Serikat yang berkarya selama 15 tahun bersama Wayne Mills Band. Tak hanya itu, ia juga sering menjalani tur bersama Blake Shelton dan taylor Hicks. Dalam kurun waktu 2008-2010, Mills telah merilis enam CD dan tujuh lagu top 20 di Eropa.

Ia tewas tertembak dalam sebuah perkelahian bar yang terjadi Nashville, Tennesse. Mills yang ketika itu sedang mabuk berat dan dalam pengaruh narkoba, marah ketika ditegur karena merokok di non-smoking area oleh pemilik bar tersebut. Keributan pun terjadi dan Mill mati di ujung pistol sang pemilik bar yang mengaku membela diri tersebut. O edi/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/97...-mati-ditembak

Baca juga gan, Jimmy Page Bantah Lagunya Plagiat!

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
namanya public figure emang ada fans dan juga ada hatersemoticon-Matabelo
Tragis emoticon-Turut Berduka
gitrairsnya pantera juga gan
John Lennon tuh gan legend banget menurut ane,sampe ane pengen ke Imagine Piece Tower ganemoticon-Toast
Popularitas mereka meningkat setelah kematiankah? soalnya yg ane tau cuma John Lennon emoticon-Bingung (S)
ahmad dhani gak masuk?
eh.. masih idup ya orangnya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By mimihitam85
ahmad dhani gak masuk?
eh.. masih idup ya orangnya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


waduh parah banget bre emoticon-Leh Uga
ckckck dahsyat bener asal tembak2 wkwk
Quote:Original Posted By mimihitam85
ahmad dhani gak masuk?
eh.. masih idup ya orangnya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga



kampreet emoticon-Leh Uga
selalu ada konspirasi yg mengikuti kematian mereka
kaya konspirasi kematian John Lennon dan 2pac yg ada kaitannya dg FBI ato apalah
btw ane fans John Lennon emoticon-Betty
kasihan sekali tuh
sadisss coiiii haha
kasihan banget tuh,turut berduka emoticon-Berduka (S)
tragis
dimmebag darrel, gitaris pantera
Quote:Original Posted By mimihitam85
ahmad dhani gak masuk?
eh.. masih idup ya orangnya?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


epic comment

emoticon-Leh Uga