alexa-tracking

EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767c197e05227774c8b4569/eksklusif-perjalanan-duit-rp-30-miliar-ke-teman-teman-ahok
EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok
MENGERIKAN JUGA YA GAN......GAK NYANGKA !!

EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok

Quote:


SUMBER
https://metro.tempo.co/read/news/201...man-teman-ahok

aman

pertamax gan EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok cendol dong gan ??
penasaran saiya ama poto duitnya.
bkl dishare ke publik ndak nih??
pertamax.gan EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok
oh kantor Agung Podomoro itu di Pluit...padahal APL Tower itu adanya di Grogol..bikin berita kok ga ngecek peta dulu emoticon-Big Grin
kira2 nanti parpol boleh di selidiki ndak dana kampanyenya emoticon-Big Grin
hasil penjualan merchendise dan kaos 2.5M ??? woww emoticon-Ngacir2
o o km ketahuan...

harco mafia cukong...
kamprettt perantara ...
ahok apa? ????


emoticon-Traveller
Quote:


momod laper
langsung disamber jadi anak band

emoticon-Big Grin
Seandainya benar teman ahok terima uang haram, lalu apa lantas bisa dipakai jerat si ahok? Jawabannya: jelas tidak!

Ahok bukan bagian dari teman ahok. Ingat teman ahok itu murni tim relawan.

Jadi buat nasbung yg lagi siap siap buka celana, dipake lagi yah celananya, minyak sayurnya disimpen lagi. Bentar lagi bedug magrib emoticon-shakehand

emoticon-Big Grin
Eit, geseran dikit.
Bakalan jadi trit rame nih.
emoticon-Big Grin
Percaya ama gua..gk bakal ada yg berani ama geng naga 🐲 emoticon-Cool
Trit teman ahok kurang apdol tanpa mulus.

EKSKLUSIF: Perjalanan Duit Rp 30 Miliar ke Teman-teman Ahok emoticon-Leh Uga
tempe ya ?
lagi musuhan tempe sama ahok, mungkin karena ahok tolak pasang "iklan" emoticon-Big Grin
Quote:


selamat ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:


Jual kaos 100 ribu, untung bisa 50rb sendiri. Seandainya 5% dari 1 juta (50rb) orang aja yang beli, udah 2,5m. Itupun ane itung produksi 50 ribu biasanya untuk dibawah 100pcs. Kalo ribuan pcs? harga modal bisa ditekan.
Quote:


Media kebelet duit yah gitu gan emoticon-Ngakak (S)

Bermodal nama besar, segala cara dihalalkan emoticon-Ngakak (S)



emoticon-Traveller
Ups ketauan deh emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

Mana nih para pendukungnya???? Ga malu apa yaa yang masih ngedukung dia??? emoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wowemoticon-Wow
Quote:


Tolooooolll

Jelas2 itu bagian dari kesepakatan ijin reklamasi

Temenmabok memang goblog unlimit
Quote:


BP ga boleh pertamak2 gan awas dijadiin anak band

Quote:


Ga bakalan ada wong cuma fitnah hehehehe

Quote:


Lha kantor honda aja kmarin kayakx salah de hehehhe, nama tempe skrng hancur banget ya ahhaha