alexa-tracking

Gara gara main petasan nih Gan!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5767bbfcc2cb175f468b456a/gara-gara-main-petasan-nih-gan
Gara gara main petasan nih Gan!
Selamat sore gann, ini trit pertama ane di disturb pict jadi mohon maaf kalo masih ada yg salah emoticon-Ngakak

Langsung aja ya gan,

Spoiler for bukaa:


  1. Spoiler for bukaa:



  1. Spoiler for bukaaa:



  1. Spoiler for buka gan:



  1. Spoiler for bonuss dede dedekk gann:


Spoiler for lagi:



DEMAK - Jari tangan seorang bocah di Demak Jawa Tengah harus diamputasi akibat terkena ledakan petasan. Jari tangan kanannya hancur setelah petasan milik temannya mendadak meledak.

Bocag malang itu beranama Luki Firmansah (11), warga Perum Wonowoso RT 01/07, Kecamatan Karangtengah, Demak. Dia harus menjalani perawatan intensif di ruang Wahab Abdullah, RSI NU Demak.

"Kejadiannya kemarin, saat anak saya berpamitan hendak Salat Dhuhur dan tiduran di musala dekat rumah. Lha kok kemudian ada kabar jika anak saya terkena ledakan petasan," kata ibu korban, Nur Hasanah, sambil menunggui anaknya di rumah sakit, Rabu (15/6/2016).

Perempuan berusia 48 tahun itu menuturkan, jika anaknya termasuk bocah penakut. Apalagi, selama ini Luki juga tidak pernah bersentuhan dengan petasan karena dianggap berbahaya.

"Ternyata, awalnya Luki melihat teman-temannya bermain petasan. Kemudian dia mendekat dan hanya menjadi penonton. Tapi, kemudian ada salah satu petasan yang dinyalakan temannya tak kunjung meledak. Luki penasaran dan mengambil petasan itu. Tak disangka malah langng meledak di tangannya," ujar Nur sambil menahan napas.

Humas RSI NU Demak, Naim Anwar, mengatakan, kini korban masih menjalani perawatan intensif. Selain jari manisnya putus, tulang telapak tangan juga retak, serta bagian punggung dan perut terluka bakar.

"Saat ini korban masih syok, dan ditangani trauma center. Kemarin kerika datang tim dokter langsung mengamputasi jarinya karena luka sangat parah," ucap Naim.

(aky)

Pesan buat orang tua,selalu awasi anak kalian jangan sampe kejadian seperti ini terjadi lagi gan!
jangan lupa cendollnya ganemoticon-Toast emoticon-Toast
Gak bisa nganu lagi emoticon-Mewek
makanya jangan main petasan... main anu ajaemoticon-Maaf Aganwati
buyarrrrr...tanganya ...emoticon-Matabelo
Owwhhh yg ini lagii emoticon-Belo
emoticon-Repost
Quote:


main anu yok emoticon-Salaman

fakk... :v

Quote:



puasa coyy emoticon-Request
I smell it REPOOOSSSTTTTTTTT!
emoticon-Blue Repost
Setelah sekian banyak trit emoticon-Mewek
Akirnya dpt pejuan emoticon-Sorry


Rupanya trit nya udah pernah emoticon-Shutup
Trus ntar main manuknya pake apa emoticon-Mewek
Ripus emoticon-Embarrassment
Ripiuuss emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Repost
pejwan di trit ripus
wis tauemoticon-Traveller
nganu lgemoticon-Frown
nganunya di pej selanjutnyah yaemoticon-Cipok
kasian .....